promo hari ini

Peluang Usaha Sembako Online Anti Ribet & Mudah

0

Di zaman yang bisnis yang penuh persaingan, kita harus pintar-pintar mencari jalan tikus untuk bisa bersaing di pasaran. Salah satunya dengan memilih jenis bisnis sembako yang bisa dilakukan secara online. Selain masuk dalam kategori bisnis modal kecil, berjualan kebutuhan sehari-hari bisa menjadi peluang usaha yang menjanjikan.

Namun memang sebuah bisnis tentu memiliki hambatannya sendiri, untuk itu di artikel kali ini kita akan membahas secara lengkap, cara berjualan sembako yang sukses, serta tips dan trik memulai usaha ini secara online dengan modal 5 juta.


Peluang Usaha Jualan Sembako Online 

Keuntungan Bisnis Online

Dalam kehidupan sehari-hari tentunya manusia tidak akan terlepas dari kebutuhan akan makanan, minuman. Kebutuhan mendasar ini juga yang menjadi mengapa usaha beras, gula pasir, minyak goreng menjadi usaha yang dapat bertahan lama.

Meskipun terlihat menjanjikan, jangan lupa loh perlu usaha untuk mendapatkan konsumen, maupun untuk berkembang besar. Yang salah satunya bisa dimulai secara online. Kenapa online? Berikut ulasannya

  • Usaha berekembang dengan hingga skala nasional
  • Lebih mudah dikenal di dunia maya
  • Fleksibel
  • Tidak perlu modal besar
  • Mempunyai banyak waktu bersama orang tercinta
  • Sederhana & Anti ribet



Cara Berjualan Sembako online

Usaha gula pasir
Usaha gula pasir

Dengan modal 5 juta rupiah, kamu bisa membuka usahamu sendiri loh. Dengan catatan kamu hanya bisa menjadi spesialis bahan pokok tertentu, misalnya menjual gula pasir, minyak goreng, atau beras.

Sedangkan untuk menghemat biaya promosi kamu bisa mendaftarkan diri kamu sebagai seller di platform yang bisa menjadi membantu kamu melakukan transaksi lebih mudah. Salah satunya dengan menjadi penjual grosir di Ralali.com, disini kami akan membantu kamu agar bisa mendapatkan keuntungan lebih besar, karena konsumen akan membeli produk tersebut dalam jumlah yang cukup besar.



Mencari supplier yang tepat

Usaha sembako online

Ada baiknya sebelum memutuskan sebelum membeli barang dari toko atau retail, kamu mencari tempat dari pusat grosir, atau dari pabrik sendiri. Untuk itu perhatikan hal di bawah ini

  • Hubungi distributor spesifik dari produk yang akan kamu jual yang sesuai dengan lokasi. Hal ini tentunya akan meringankan biaya dan waktu pengiriman
  • Namun jika kamu bisa menemukan produsen langsung atau pabrik dari barang yang Anda inginkan, maka kamu akan mendapatkan harga pabrik yang notabene paling murah di antara semua harga stok lainnya karena kamu tak menggunakan perantara.



Keperluan sehari-hari Apa saja sih yang bisa menjadi usaha menguntungkan?

Bisnis-sembako
  1. Beras organik, beras merah & beras hitam
  2. Usaha Gula pasir kiloan
  3. Susu bubuk, cair, maupun susu bayi
  4. Minyak goreng & mentega
  5. Garam
  6. Mie instant
  7. Kopi, teh dan minuman bubuk lainnya

Nah, itu dia beberapa bahan pokok mendasar yang sangat dibutuhkan, dan berguna di kehidupan sehari-hari. Di artikel berikutnya kita akan membahas apa saja sih keuntungan berbisnis sembako, kalau mau tahu jangan lupa terus ikutin update dari News Ralali.com ya

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.