Penggemar Oppo, Siapkah Kamu dengan Oppo Find 9 Tanpa Batas Tepi?

0

Smartphone dewasa ini memang menjadi sahabat bagi siapa saja sebab beragam aktifitas menarik bisa dinikmati melaluinya. Kehadiran smartphone yang canggih tentu semakin menambah warna dan pengalaman setiap kali memakainya untuk kebutuhan tertentu. Beberapa vendor menyediakan smartphone dengan keunggulan khas, mulai dari desain bodynya, kameranya, dan fitur artistik lain yang menjadi nilai tambah produk tersebut.

Persaingan antar vendor smartphone yang ketat membuat beragam kecanggihan teknologi disematkan pada produk terbarunya. Namun semakin canggih tentu semakin mahal, jika sudah berkorban banyak uang baiknya jangan mau rugi. Pertimbangkan Oppo Find 9 yang memberikan segudang kelebihan bagi penggunanya untuk menjumpai pengalaman menarik setiap hari.

Oppo Find 9
Oppo Find 9

Tampilan Slim yang Elegan

Smartphone tipis dengan tampilan elegan sepertinya menjadi warna baru di pasaran gadget tanah air, Oppo sendiri tidak ingin ketinggalan. Rilisnya produk flagship besutan Oppo yakni Fine 9 menjadi tanda bahwa kecanggihan mampu disuguhkan vendor tersebut. Dibuktikan dengan desain yang dibuat tipis dan ringan namun memakai material elegan berdimensi 5.5 inchi. Oppo sendiri memang dikenal pencipta smartphone mahal tentunya semakin sempurna dengan keluarnya Oppo Find 9 ini.

Performa Dapur Pacu yang Tangguh

Memilih smartphone tentu tidak bisa menutup mata dari yang namanya dapur pacu demi kenyamanan multitasking selama pemakaian. Oppo Find 9 hadir dengan dapur pacu tangguh, yakni memakai prosesor delapan yang merupakan gabungan dua jenis prosesor. Yakni gabungan antara Quad Core 2.45 GHz dan Quad Core 1.9 GHz sehingga menciptakan dapur pacu lebih optimal. Chipset Snapdragon 835 yang tersemat menjadikan kinerjanya lebih baik lagi.

Smartphone satu ini nantinya akan berjalan di platform sistem operasi Android Nougat sehingga memberi pengalaman terbaik memakai smartphone canggih. Didukung pula dengan kapasitas RAM besar yakni mencapai 4GB dan juga 6GB. Dilihat dari sektor mesinnya, maka dikatakan Oppo Find 9 sebagai smartphone mumpuni dan wajib dimiliki.

Ruang Penyimpanan Super Lapang

Mencoba menyaingi vendor lainnya, Oppo kini menyajikan Oppo Find 9 dalam dua pilihan RAM yakni 6GB dan juga 4GB sehingga bisa disesuaikan kebutuhan dan kondisi kantong. Dukungan RAM yang besar membantu menginstal lebih banyak aplikasi dan mencegah eror saat dijalankan berbarengan. Memori internalnya mencapai 64GB, sedangkan untuk eksternal sampai 250GB yang bisa dipasang tanpa mengorbankan slot kartu SIM.

Lini Fotografi Lebih Mantap

Sejak awal produk Oppo memang dikenal menawarkan lini fotografi berkualitas sehingga hasilnya lebih memuaskan. Pada Oppo Find 9 disematkan lensa berukuran 12MP dengan fitur apertur f/1.8 sehingga membantu menghasilkan foto lebih jernih. Disematkan pula beragam fitur unggul sebut saja seperti OIS yang mencegah foto blur, LED flash yang bersahabat, dan lain sebagainya.

Kapasitas Baterai Jumbo

Melirik dapur pacunya yang elegan sudah tentu wajib mengecek kapasitas baterai di dalam tubuh Oppo Find 9. Untungnya Oppo menyematkan baterai berkapasitas jumbo sebesar 3.000 mAH yang membuatnya bisa bertahan lebih lama. Selain itu dibekali pula dengan fitur fast charging sehingga tidak butuh waktu lama untuk mengisi dayanya.

Konektivitas Canggih dan Lengkap

Sebagai smartphone flagship otomatis menawarkan konektivitas anti lemot, sebab sudah didukung jaringan LTE 4G. Koneksi internet dijamin tidak mengecewakan terlebih dengan adanya sektor dapur pacu yang lebih mendukung. Tidak heran jika kehadiran Oppo Find 9 menyedot banyak perhatian dimana semakin banyak yang menyukai smartphone besutan Oppo.

Beberapa Model lainnya yang bisa anda beli di Ralali.com


Oppo R7KF Lite Gold R7KF GO


Oppo R7KF Lite Silver R7KF SL


Oppo A37 Silver/Grey


Oppo A39 Grey


Oppo F1 Plus Grey


Oppo F1s Gold


Oppo F1s Rose Gold


Oppo F1s Gold


Oppo F1s Rose Gold


NILLKIN OPPO N1 Super Clear Anti Fingerprint Protective Film


NILLKIN OPPO N1 Super Frosted Shield Case Black


NILLKIN OPPO N1 Super Frosted Shield Case white


STONIC Tempered Glass Protector Oppo Series

Artikel Terkait :

  1. 9 Smartphone Di bawah 2 Juta Yang Wajib Kamu Miliki di 2017
  2. Dapur Pacu Nokia 8 Yang Tidak Diragukan Lagi
  3. Ini Dia Charger Unik Yang Harus Kamu Miliki di 2017
  4. Kamera-kamera HP yang hasilnya seperti DSLR
  5. Keunggulan Xiaomi Redmi 4 dibanding Samsung J7 Prime
  6. Penggemar Oppo, Siapkah Kamu Dengan Oppo Find 9 Tanpa Batas Tepi?
  7. Ponsel Tahan Air, Tahan Banting, Anti Debu Yang Wajib Kamu Miliki 2017
  8. Samsung Galaxy C7 Pro Resmi Diliris, dengan seambreg fitur canggih!
  9. Samsung J1 4G 2017, Ponsel Canggih Harga Sejutaan
  10. Smartphone 4G Buatan ITB Harga Hanya Rp. 1.2juta
  11. Spesifikasi Canggih Nokia 6 Yang Harus Kamu Tahu
  12. Xiaomi Mi6 Bakal Menjadi Flagship Termurah!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.