Percantik Taman Dengan Kreasi Beton? Bisa! Yuk, Simak Ulasan Berikut!

0

Percantik Taman Dengan Kreasi Beton? Bisa! Yuk, Simak Ulasan Berikut! (Ralali.com)—Selain untuk mengisi waktu luang dan menyalurkan hobi, berkebun memiliki banyak manfaat, beberapa di antaranya yaitu membuat rumah menjadi lebih hijau dan udaranya lebih sejuk. Apalagi jika tamannya unik, estetika lahan Anda tentunya akan meningkat.

Anda dapat menciptakan konsep taman yang unik dengan material beton untuk ornamen penghias taman. Apa saja yang bisa Anda buat dengan beton untuk mempercantik taman?  Simak ulasan berikut :

 

Kreasi Beton Bangku Taman
bangku taman kreasi beton
Sumber Foto: Google

Hanya dengan 2 material, yaitu papan kayu dan beton, Anda bisa membuat bangku cantik di atas. Bangku taman Anda juga akan semakin manis dengan menambahkan bantal-bantal kecil diatasnya.

Kreasi Beton Pot
pot kreasi beton
Sumber Foto: Homify

Lagi-lagi dengan 2 material, Anda bisa membuat pot tanaman dengan kaleng susu formula atau plastik jerigen bekas di rumah Anda. Dua material tersebut bisa dijadikan alat mencetak beton yang hasilnya bisa digunakan sebagai pot unik bagi tanaman-tanaman kesayangan Anda.

Kreasi Tempat Lilin dari Beton
tempat lilin kreasi beton
Sumber Foto: Pinterest

Ingin membangun suasana romantis atau harmonis di taman Anda?

Bagi Anda yang suka memanfaatkan taman sebagai tempat makan bersama pasangan dan keluarga, lilin dapat menjadi satu pelengkap untuk membuat suasana lebih hangat juga romantis.

Jika Anda memiliki wadah bekas cat dinding, potong setengah hingga sepertiga kaleng kemudian isi dengan adonan beton dan letakkan 2-3 mangkuk kecil atau gelas bekas air mineral di atas adonan beton. Setelah beton mengering, lepaskan beton dari cetakan tersebut dan gunakan 2-3 lengkungan tersebut untuk menaruh lilin-lilin.

tempat lilin kreasi beton
Sumber Foto: Pinterest

 

Berbagai kreasi di atas dapat Anda olah dengan menggunakan Beton Instan® dari Jayamix by SCG yang tersedia di Ralali.com. Tak hanya untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual hasil karya Anda, lho! Perlu Anda ketahui, kreasi berkebun dari beton seperti ini banyak sekali peminatnya. Dan berita baiknya, masih sedikit vendor yang mampu memenuhi permintaan pasar yang tinggi.

So, apakah Anda tertarik untuk mencoba?

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.