Perhatikan Ini Sebelum Pasang Bathtub !

0

Perhatikan Ini Sebelum Pasang Bathtub!

Perhatikan Ini Sebelum Pasang Bathtub ! – Pasti mengasyikan sekali rasanya mempunyai bathtub di kamar mandi. Rasa lelah serta stres pun akan hilang dengan seketika ketika anda berendam menggunakan air hangat serta ditemani lilin aromatheraphy di sekeliling anda. Akan tetapi pengaplikasian bathtub pun jangan sembarangan.

Bathtub tentunya membutuhkan ukuran kamar mandi yang tidak kecil sebab ukurannya cukup besar. Akan tetapi, dengan penataan yang benar ternyata kamar mandi yang ukurannya tidak besar pun bisa diisi dengan bathtub. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan bathtub di kamar mandi rumah anda, ada banyak hal yang mesti dipertimbangkan supaya bathtub yang dipasang akan nyaman dipakai.

Peralatan Kamar Mandi

Perhatikan hal berikut ini sebelum memasang bathtub :

– Pisahkan Bathtub dan Shower

Alangkah baiknya, penempatan bathtub dengan shower jangan digabungkan. Bathtub tidak dibuat untuk dipakai dalam kondisi berdiri, begitu pun dengan shower dalam kondisi selonjoran. Permukaan bathtub yang licin bisa mengakibatkan anda terpeleset apabila anda memakai shower sambil berdiri di dalam bathtub.

– Warna dan Efeknya

Dengan warna, membuat kita terasa lebih nyaman, akan tetapi sebelum memilih warna bathtub yang ingin dipakai, lebih baik untuk mengetahui terlebih dahulu efek dari setiap warnanya terhadap nilai estetik kamar mandi anda. Pemakaian warna yang terang serta cerah akan lebih mudah terlihat kotor, sedangkan untuk warna yang lebih gelap akan mampu untuk menyembunyikan noda ataupun bercak yang tertinggal karena sisa sabun mandi.

– Pemasangan Lampu

Apabila tujuan membeli bathtub untuk menghilangkan stress akibat pekerjaan ataupun ingin rileks karena seharian bekerja, maka pasanglah lampu dengan cahaya yang lembut serta temaran di sekitar area bathtub.

– Kemiringan Dudukan

Apabila anda ingin memilih ataupun membeli sebuah bathtub, janganlah terburu-buru atau tergiur karena penampilan serta bentuk yang menariknya saja. Anda pun mesti memperhatikan sambungan pada pinggiran bathtub terhadap dudukannya. Pastikanlah bahwa pada bagian pinggir bathtub lebih tinggi dari dudukan serta dudukannya mempunyai sudut kemiringan yang pas. Hal ini bertujuan supaya sela-sela pada bathtub tidak tergenang ketika mandi.

Baca artikel lainnya : Mengenal Jenis Produk TOTO Khusus Kitchen dan Harganya

Editor : Metha

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.