PT. Buana Mas Prestasi Bersama Ralali.com

0

PT. Buana Mas Prestasi

PT. Buana Mas Prestasi adalah perusahaan yang bergerak di bidang Alat-alat Teknik, Machinery dan Produk Perawatan Mobil. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2006. Tekad dan kemampuan PT. Buana Mas Prestasi adalah selalu berusaha menyediakan berbagai macam produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para customernya di Indonesia.

Selain di store, customer juga dapat membeli produk alat-alat teknik melalui Ralali.com, belanja di Ralali.com tidak hanya mudah saja, namun juga tepercaya. Ralali.com adalah situs online pertama yang menyediakan alat-alat teknik dan lainnya.

Tahun ini event “Indonesia Hardware Show” kembali di gelar. Event Indonesia Hardware Show di selenggarakan pada tanggal 17 – 19 September 2015 bertempat di Jakarta International Expo, Kemayoran – Jakarta Utara. Ralali.com ikut berpartisipasi di event ini sebagai official media partner, Ralali.com mengajak beberapa vendor untuk berpartisipasi dalam event IHS ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event Indonesia Hardware Show 2015 silahkan kunjungi artikel => Ralali Menjadi Bagian Dalam Event Terbesar Se-Asean|IHS 2015

Penulis: Wulandari (Marketing Communication Ralali.com)

Editor: Vei

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.