Ralali Menjadi Bagian Dalam Event Terbesar Se-Asean|IHS 2015

1

Indonesia Hardware Show 2015
Ralali Menjadi Bagian Dalam Event Terbesar Se-Asean|IHS 2015 –
Berbagai laporan mengenai adanya pelemahan dalam berbagai indicator perekonomian Indonesia. Meski ekonomi Indonesia melambat di level 4,71 persen pada kuartal-I 2015, industri manufaktur di Indonesia tetap mampu tumbuh 5,21 persen. Tingkat pertumbuhan industri manufaktur dapat dipastikan menjadi angin segar bagi para pelaku industri yang memang tengah gencar melakukan pembenahan di berbagai sisi guna mencapai target produksi. Lebih dari itu, tingkat persaingan yang semakin ketat dari serbuan pemain asing menjelang Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) dapat membuat industri tersebut tumbuh lebih baik.

Saat ini, pihak swasta sudah bergerak aktif untuk menjaga momentum yang ada. Kedatangan beberapa pemain asing turut diharapkan menjadi ajang perluasan jaringan bisnis sekaligus barometer pemacu semangat para pelaku industri. Untuk perkembangan industry untuk Indonesia yang lebih baik beberapa perusahaan di Indonesia bekerja sama mengadakanPameran industrial hardware dan homeware yang bertemakan Indonesia Hardware Show 2015 .

Yang akan berlangsung pada :

Hari/Tanggal    : 17 s/d 19 September 2015
Pukul                : 09.00 WIB – Selesai
Tempat            :  Jakarta International Expo, Kemayoran – Jakarta Utara

Event ini akan menjadi yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara dan akan diikuti 8 negara termasuk Taiwan sebagai produsen fastener ternama dunia. Kedatangan beberapa pemain asing turut diharapkan menjadi ajang perluasan jaringan bisnis sekaligus barometer pemacu semangat para pelaku industri. Selain itu, para pelaku industri terkait tentunya juga dapat memanfaatkan ajang IHS 2015 ini untuk mendapatkan peralatan hardware berkualitas dan teruji secara internasional.  Selain itu berkesempatan besar untuk merajai industrial hadware dinegeri sendiri.

Ralali.com pada kesempatan kali ini menjadi bagian dalam event terbesar se- Asean ini sebagai salah satu Offical media partner acara ini. Ralali.com sangat bangga dapat menjadi official media partner di Indonesia Hardware Show 2015, dan kesempatan ini akan digunakan Ralali.com untuk memperkenalkan kepada dunia bahwa industri Indonesia mampu bekerja sama dan mengembangkan Industri yang lebih baik. Selan itu Ralali.com juga akan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk dapat memenuhi kebutuhan mulai dari kebutuhan industri, kantor, rumah, alat kesehatan dan kebutuhan lainnya dengan berbagai macam kemudahan yang ditawarkan oleh Ralali.com. Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai produk dan seputar Ralali.com bisa mengujungi booth Ralali.com.

Wakeni IHS 2015

Tentang Ralali.Com

Ralali.com, adalah B2B platform yang menyediakan kebutuhan produk Industri MRO (Maintenance, Repair dan Operasi) dan kebutuhan lainnya. Produk Ralali.com telah dipercaya oleh lebih dari 500 vendor dan 10.000 pelanggan setia di seluruh Indonesia. Website kami (www.ralali.com) dikunjungi oleh 35.000 pengunjung unik setiap minggu dan memiliki lebih dari 50.000 produk yang unik. Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Kami telah dipercaya oleh mitra lokal dan luar negeri untuk memberikan solusi dan pasokan untuk kebutuhan industri di Indonesia.

Total produk yang tersedia mencapai lebih dari 50.000 produk industri dari 300 brand terpercaya. Tersedia berbagai kategori produk mulai dari peralatan otomotif, elektrikal, environmental, navigasi, mekanikal, medikal, power tools, pengamanan, pengukuran dan peralatan industri lainnya. Produk dapat dikirim langsung ke kantor ataupun lokasi proyek customer, atau dapat juga diambil di outlet Ralali.com yang berlokasi di Glodok, Jakarta Pusat.

Ralali

Contact Person :
Wulandari (Marketing Communication)
+62 812 9817 9710
wulan@ralali.com

Penulis : Wulan
Editor   : Metha

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat
1 Komen
  1. abdul majid berkata

    Good event,…

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.