Event Coffee Journey Singgah Di Kota Pahlawan

0

Setelah event coffee journey di Jakarta Mei lalu, kini giliran Ralali.com menyambangi kota pahlawan. Kali ini Ralali.com mengajak arek – arek Suroboyo untuk mengetahui cara terbaru menikmati secangkir kopi dan juga belajar bisnis jualan kopi. Event Coffee Journey kali ini diadakan pada hari Minggu 22 Juli 2018 dengan tema Manual Brew and Coffee Basic Workshop.

Bertempat di Caturra Espresso, puluhan pebisnis berkumpul untuk membahas tentang dunia perkopian. Menggandeng owners Caturra Espresso, Kevin Soewondo & Kenny Soewondo sebagai pembicara mengangkat tema Coffeepreneurship. Pada kesempatan ini, mereka menceritakan tentang perjuangan dan kehidupan di industri kopi. Dengan begitu entrepreneur dapat memperoleh inspirasi untuk membuka bisnis kopi.

Bisnis jualan kopi

Setelah mengetahui perjuangan membuka bisnis kopi, para peserta seminar Coffee Journey juga di briefing oleh Sony Gunawan sebagai Head Of Sales Operations di Ralali.com, mengenai tips dan trik mencari supplier yang tepat untuk memperlengkapi usaha bisnisnya. Salah satunya adalah dengan menggunakan fitur business collection dari Ralali.com. Fitur ini akan memudahkan para pengusaha untuk mendapatkan kebutuhan bisnis kopi dengan cara yang mudah.   

Nah, yang tidak kalah seru dari event coffee journey kali ini adalah bagaimana para entrepreneur mengetahui cara menikmati kopi dengan cara terkini, yaitu dengan metode manual brewing. Dimana metode manual brewing adalah pembuatan kopi yang dibuat secara manual. Sesi yang dibawakan oleh Bobby Junianzha (IBRC 2018 competitor, 7th EJCS Brewer Competition), dapat menjadi pengalaman yang unik dan berbeda juga dapat menarik pengunjung kafe Anda.

Bisnis jualan kopi

Buat kalian yang belum sempat ikutan event ini, jangan sampai ketinggalan! Karena pasti akan ada event lainnya yang akan memberi banyak insight untuk dunia bisnis. Ini saatnya Anda memulai untuk menjadi wirausahawan dan jadilah bos atas diri Anda sendiri. 

 

 

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.