Raih Omset Jutaan Rupiah Melalui Ralali Agent, Bagaimana Caranya?

0

Memasuki era pandemi Covid-19 memberikan dampak yang signifikan untuk beberapa sektor perekonomian Indonesia. Melansir penelitian dari Danareksa Research Institute (DRI) tercatat bahwa tingkat pengangguran Indonesia berpotensi berada di level 6,24% pada 2022.

Raih Omset Jutaan Rupiah Melalui Ralali Agent, Bagaimana Caranya? (*dok: Ralali.com)

Ralali.com menanggapi masalah tersebut dengan berikan solusi menghadirkan Ralali Agent sebagai platform yang dapat memberdayakan bisnis dan sumber daya manusia. Sebagai bagian dari ekosistem digital Ralali Group, platform ini memberi kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan, dengan bekerja menyasar market, termasuk UKM. Dengan demikian UKM menjadi lebih teredukasi untuk memanfaatkan teknologi digital agar mampu bersaing.

Hal ini juga turut dirasakan oleh Aditya Laksana, yang telah memutuskan bergabung menjadi Sobat Agent sejak 2019 lalu. 

“Berawal dari keinginan mencari tahu atau ‘kepo’ tentang apasih Ralali Agent itu, terlihat sangat menjanjikan. Karena saya mau mencari channel dan mengisi waktu luang untuk mendapatkan penghasilan lebih, saya yakin Ralali Agent adalah solusi terbaik,” ungkap Aditya bercerita tentang pengalamannya sebelum memutuskan menjadi Sobat Agent.

Menurut pemaparan dari Aditya, dorongan untuk mendapatkan penghasilan tambahan apalagi di tengah terpaan pandemi Covid-19 menjadikan dirinya membulatkan tekad untuk bergabung menjadi bagian dari Ralali Agent. 

“Memang awalnya cuma iseng dan coba-coba, namun ternyata sangat menguntungkan hingga dapet Rp 9 juta per bulan,” tambah Aditya.

Sobat Aditya Laksana tercatat telah berhasil menyelesaikan banyak pekerjaan dari Ralali Agent hingga berhasil meraih omset rata rata Rp 9 jutaan per bulan. Dengan bantuan timnya, Aditya merasakan bahwa bekerja menjadi Sobat Agent memiliki banyak keuntungan, salah satunya yaitu memperluas networking. Tidak sembarang orang dapat berinteraksi secara langsung dengan bermacam pemilik bisnis dari berbagai kategori hingga akhirnya dapat menjalin hubungan baik dan tentunya sangat bermanfaat untuk masa yang akan datang.

Selain itu, Aditya juga mengaku bahwa pekerjaan dari Ralali Agent sangat seru serta dapat mengembangkan knowledge dan keterampilan yang dimiliki. Dimulai dari melakukan survey hingga validasi data, menjadi pekerjaan favorit dari Aditya hingga dapat belajar secara langsung bagaimana bisnis dapat berjalan, berkembang, hingga mencapai titik kesuksesan dalam berbisnis.

Bergabung menjadi Sobat Agent tak hanya mendapatkan manfaat dari segi materil, namun manfaat sosial juga dirasakan. “Saya merasa beruntung bisa kenal Sobat Agent lainnya yang datang dari berbagai background, terutama yang bergabung dalam tim saya. Semua memiliki cerita masing-masing hingga akhirnya banyak orang yang terbantu dengan hadirnya Ralali Agent. Tak hanya masyarakat, saya merasa sangat beruntung dapat membantu bisnis-bisnis kecil untuk mengembangkan usahanya,” tutur Aditya. 

Selain berbagi pengalaman, Aditya juga memberikan semangat dan masukan kepada rekan-rekan Sobat Agent dari pengalaman yang ia rasakan. Jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang maksimal, Sobat Agent perlu melakukan pekerjaan dengan baik dan jujur. “Ralali Agent merupakan solusi yang sangat tepat untuk mencari penghasilan tambahan. Butuh income yang cepat? Ralali Agent jawabannya selama kita mau bekerja keras, memiliki niat yang gigih untuk menyesesaikan pekerjaan dengan baik, serta berkeja sambil belajar dan terus mengasah kemampuan. Tak perlu ragu untuk bergabung menjadi Sobat Agent, karena #IniWaktunyaGerak bersama.” tutup Aditya dengan berikan semangat.

Ralali Agent menyediakan ribuan jenis pekerjaan dimulai dari akuisisi mitra bisnis, melakukan market survey, tenaga penjualan seperti sebar flyering, social media warrior, hingga berbagai kegiatan promosi untuk meningkatkan brand awareness bisnis baik melalui offline ataupun online. Di tahun 2022 ini, Ralali Agent menargetkan untuk memperluas jaringannya hingga mencapai 1,5 juta agent yang tersebar di seluruh Indonesia dengan berhasil menyelesaikan 45 juta jenis pekerjaan.

Temukan solusi untuk dapatkan penghasilan tambahan dengan bergabung di Ralali Agent. Karena #IniWaktunyaGerak Bersama Ralali Agent.

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke hello@ralali.com untuk info lebih lanjut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.