[Ralali.Com X Masak TV] Kreasi Burger Nasi Rendang

0

 

Hai semuanya, gak terasa nih serial kolaborasi Ralali.com dengan Masak TV sudah masuk episode 4! Yeaay.

Nah, di kesempatan ini kita akan mencoba kreasi baru dari warisan kuliner nusantara, yang juga terkenal di kalangan mancanegara,  bahkan masuk di deretan makanan terenak di dunia versi CNN loh. Apakah itu? Yes, bener banget Rendang.

Eits, tunggu dulu karena ini bukan resep Rendang biasa. Karena kali ini kita akan menyulap olahan daging asal Sumatera Barat ini, menjadi hidangan unik yang bisa diterima di seluruh kalangan, dengan mengusung konsep franchise atau waralaba, tapi tetap cocok di lidah masyarakat Indonesia. Hidangan yang akan kita share kali ini adalah burger nasi rendang. Masih bingung gimana bentukannya? Singkatnya, menu burger ini dibuat dari nasi sebagai pengganti roti, dan daging burger dengan bumbu rendang sebagai sausnya. Unik banget ya!

Baca juga: Apa Itu Ralalimatika? 

Selain unik resep ini juga cocok banget untuk ide usaha kuliner kekinian, yang gak menguras budget modal usaha. Tahu kenapa? karena dengan modal ratusan ribu, kamu bisa mendapatkan untung hingga jutaan rupiah, wow.  Bingung menghitung pendapatannya? Tenang aja karena ada Ralalimatika yang jadi panduan kamu untuk menghitung semuanya secara keseluruhan. yuk langsung aja disimak videonya dan dipelajari Ralalimatikanya!  

Ralalimatika Baca juga: [Ralali.Com X Masak TV] Ep. 2 Lumpia Tiramisu Cheesecake

Supaya lebih mantap lagi menghitungnya, yuk sambil dilihat promo Ralali.com X Masak.TV untuk di episode kali ini selain video dan juga penghitungan Ralalimatika, kamu juga bisa download resep menu ini yang siap untuk di print.

Resep burger nasi rendang

Resep Burger Nasi Rendang#IniSaatnya kembangkan usahamu di bidang kuliner, karena Bisnis Itu Gampang bersama Ralali.com

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar