Ralali Dukung Perkantoran Di Tengah Pandemi

0

Tidak terasa waktu terus berjalan, dan pandemi kini sudah berlangsung selama 9 bulan. Tanpa disadari, pandemi telah menyebabkan perkantoran pada umumnya untuk melakukan penghematan dengan memotong biaya. Bahkan, beberapa perkantoran redup dari dunia bisnis.

Guna membantu perkantoran, Ralali.com memberikan penawaran agar kantor-kantor dapat melengkapi stok kebutuhan dengan harga terbaik. Penawaran dan promo ini selama bulan November, dikenal sebagai Wowvember dimana terdapat beberapa promo-promo menarik seperti:

Daily Deals

Daily Deals adalah bentuk campaign yang ada setiap hari. Dalam Daily Deals ditampilkan harga terbaik baik berupa diskon atau gratis ongkir pada produk-produk sesuai kategori. Selama 7 hari, Deals yang ditampilkan berasal dari 6 kategori yang berbeda. Untuk kategori kebutuhan kantor atau dikenal sebagai Office Supplies selama bulan November ada pada hari Kamis. Promo ini tentunya memudahkan perkantoran untuk menemukan kebutuhan kantor setiap hari Kamis, agar dapat mendapatkan harga terbaik. Promo ini juga mendukung beberapa kantor yang harus melakukan penghematan biaya.

Grosir Produk Kebutuhan Kantor

Dalam bulan November ini, Ralali.com mengadakan promo spesial yang dikenal sebagai WOWvember. Promo ini memberikan kesempatan kepada kantor-kantor untuk melengkapi kebutuhan kantor namun juga berkesempatan memenangkan hadiah mingguan hingga Rp 100 Juta.

Untuk para Mitra Ralali sendiri, di promo WOWvember ini ada program spesial, dimana para sellers berkesempatan mendapatkan FREE take rate. Apabila usaha Anda bergerak di kategori kebutuhan kantor, ini adalah saat yang tepat untuk menjadi Mitra Ralali.

Beberapa merk unggulan yang telah bergabung di Ralali.com antara lain adalah Acer, Canon, Post It, Casio, Ebonia, App Sinarmas, Joyko, Mitra 10, Dows, Paper One, Kenko dan Gudang Furniture. Anda dapat menemukan mulai dari peralatan alat tulis, kalkulator, kursi sofa, dan lain lain. Bahkan, terdapat juga peralatan elektronik untuk perkantoran seperti laptop, mesin printer, mesin fotokopi, semuanya lengkap di Ralali.com.

Ralali Food Program

Bergabunglah dengan Ralali Food Program untuk mengembangkan bisnis horeca dan fnb Anda.


Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.