Mitra Baru: Faber-Castell Luncurkan Bisnis di Ralali

0

Tahukah Anda? Faber-Castell menghasilkan lebih dari 2,3 milyar pensil kayu setiap tahun.

Sebagai perusahaan alat tulis tertua dan terbesar di dunia, Faber-Castell telah berdiri sejak 1761 atau sudah berdiri sejak 259 tahun lalu di Stein-Jerman. Faber-Castell saat ini di kelola secara profesional dengan sentuhan dari keluarga Faber-Castell yang wakili generasi ke-8 dan ke-9 keluarga Faber-Castell. Sebagai pemegang merek, PT. Faber-Castell International Indonesia berfungsi juga sebagai pemasar Faber-Castell di Indonesia telah berdiri sejak 1999, dengan didukung oleh 2 pabrik, pensil dan spidol warna.

Sebelum bergabung menjadi Mitra Ralali, Faber-Castell pertama kali mendengar tentang Ralali di platform Ralali.com. Hal ini membuat Faber-Castell tertarik untuk menjadi Mitra Ralali guna berkesempatan mendistribusikan produk Faber-Castell dan memperluas jaringan distribusi penjualan.

Beberapa hero product Faber-Castell mulai dari pencil Castell, pencil warna, spidol warna hingga textliner semua dapat ditemukan di platform Ralali.com. Harga yang tertera di platform merupakan harga untuk set atau lusin, sehingga lebih murah untuk kebutuhan usaha ataupun kantor Anda.

Tak hanya itu, salah satu perusahaan pensil terbesar ini juga akan mengikuti berbagai promo di Ralali.com, salah satunya Daily Deals dimana akan ada harga coret terbaik setiap harinya untuk berbagai kategori berbeda. Usaha-usaha yang ingin melengkapi kebutuhan kantor dapat nantikan Daily Deals untuk kategori alat tulis setiap hari Kamis selama bulan November.

Harapan Faber-Castell kedepannya sebagai Mitra Ralali adalah tentunya meningkatkan penjualan, bukan hanya kepada ranah B2C namun juga B2B sehingga produk unggulan merek ini dapat digunakan oleh para UMKM, usaha dan juga perkantoran di seluruh tanah air.

Tak hanya Faber-Castell yang dapat menikmati keuntungan menjadi Mitra Baru Ralali yaitu mendapat eksposur khusus di digital asset Ralali.com, usaha Anda pun juga bisa! Bahkan selama bulan November, ada program khusus untuk seller yaitu Free Take Rate yang dapat meningkatkan omset penjualan usaha.

Cara menjadi Mitra Ralali sangat mudah, Anda cukup mendaftarkan usaha Anda disini dan Anda langsung bisa menikmati keuntungannya.

Ayo Saling Membantu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar