Ralali Wallet: Cara Pembayaran Modern yang Terintergrasi & Terpercaya

0

Dewasa ini kehadiran teknologi, bukan saja membuat hidup menjadi lebih mudah, tapi juga mengubah cara hidup manusia. Salah satunya adalah dalam cara berbelanja dan bertransaksi bisnis yang bergeser ke arah online.

Perubahan ini jugalah yang akhirnya membuat para developer pun berlomba – lomba menciptakan berbagai fitur dan aplikasi, yang memudahkan para penggunanya untuk melakukan pembayaran seperti e-wallet.    

Munculnya e-wallet di dunia perbankan tentunya mengikis sistem barter. Bahkan mengubah uang kartal menjadi “kartu” yang dibenamkan dalam sebuah smartphone, hmm menarik.

Fitur Pembayaran Terbaru yang Terpercaya

E-wallet kerap kali digambarkan sebagai kantong pintar yang multifungsi. Kendati dapat mengatasi berbagai jenis pembayaran dalam jumlah kecil maupun besar. Sama halnya dengan uang elektronik lainnya Ralali wallet juga hadir menawarkan segudang kemudahan bagi penggunanya. Ralali WalletFitur terbaru Ralali.com yang diluncurkan pada 1 Oktober ini, merupakan teknologi terbaru yang memberikan solusi bagi B2B marketplace di Indonesia” ungkap CTO Ralali.com, Irwan Suryady.

Beliau juga mengatakan “ Ralali Wallet adalah cara transaksi terbaru yang cepat dan terpercaya. Tak hanya itu fitur terbaru ini juga memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya seperti cashback dan promo menarik lainnya”.

Benefit of Ralali Wallet

Lahirnya Ralali Wallet merupakan sebuah permintaan customer yang menginginkan pembayaran yang terpercaya. Dengan fitur ini para pengguna Ralali juga dengan mudah dapat merepeat orders mereka sebelumnya.

Salah satu customer dari Ralali.com mengungkapkan bahwa, setiap restoran memiliki kebutuhan tersendiri setiap bulannya, dan selalu melakukan repeat orders di platform yang sama.

Ralali Walalet
Steven as owner of LaVie Bistro.

“Dengan Ralali Wallet kami bisa mendapatkan sejumlah cashback, yang bisa kami gunakan untuk di pembelian selanjutnya dan tentunya ini menjadi keuntungan lainnya” ungkap Steven yang merupakan pemilik LaVie Bistro.

Dengan mengaktifkan Ralali Wallet customer dapat menikmati voucher cashback, yang dapat digunakan untuk berbelanja semua produk di Ralali.com. Oh iya, untuk 500 orang pertama yang mengaktifkan Ralali Wallet akan mendapatkan voucher sebesar lima puluh ribu rupiah loh. Jangan lupa aktifkan Ralali wallet kamu sekarang juga.

 

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.