8 Rekomendasi Bisnis Franchise Bakmi yang Bagus untuk Passive Income

0

Siang hari yang panas atau malam hari yang dingin memang sangat nikmat jika makan mie. Salah satu olahan mie yang terkenal adalah bakmi. Tapi, orang-orang malah salah kaprah mengira bakmi ini tidak halal karena ada kata ‘bak’ yang berarti babi.

rekomendasi bisnis franchise bakmi
imagesource : grid id

Anggapan itu salah kaprah, walaupun memang ada beberapa warung bakmi yang menjajakannya dengan daging babi, kebanyakan lebih memilih aman dengan pangsit, bakso, dan daging ayam suwir sebagai topingnya.

Menilik dari berbagai potensi warung bakmi di Indonesia tentunya adalah prospek bisnis yang menjanjikan. Apakah Anda penikmat bakmi? Jangan hanya jadi penikmat saja sekarang! Mari menjual bakmi itu sendiri dengan bergabung di kemitraan bakmi berikut ini yang bagus untuk passive income.

Franchise Bakmi Naga

Ketatnya persaingan bisnis bakmi memang harus memutar otak bagaimana caranya agar Anda memiliki bisnis bakmi yang bagus. Salah satunya yang paling tepat adalah bergabung dengan franchise bakmi yang bagus, salah satunya adalah Bakmi Naga.

Bakmi Naga bermula dari usaha gerobakan di depan rumah yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta. Nama Bakmi Naga sendiri berasal dari nama pendirinya merupakan Ny. Liong. Dalam bahasa Mandarin, Liong berarti naga. Pertama kali didirikan pada tahun 1979, mulanya Bakmi Naga cuma menjual satu ragam kuliner yaitu bakmi ayam.

Seiring dengan berkembangnya waktu dan antusias dari pelanggan yang tinggi, akhirnya Bakmi Naga membuka kemitraan Bakmi Naga Resto yang dikelola oleh PT Naga Jaya Sejahtera Indonesia.

Untuk kemitraan Bakmi Naga Resto dibanderol dengan harga Rp 250 juta per 5 tahun. Sedangkan, jika Bakmi Naga Express seharga Rp 200 juta per 5 tahun. Ada juga paket ekonomis, Bakmi Naga Ngebooth punya harga yang relatif lebih murah, adalah Rp 95 juta per 5 tahun. 

Ketiga kemitraan ini belum termasuk dengan PPN.

Franchise Mie Setan Njerit

Mencicipi omset dari jualan bakmi puluhan juta adalah hal yang sangat mudah jika Anda bergabung dengan waralaba Mie Setan Njerit. Pastinya dengan pilihan kepedasan yang sangat bisa Anda atur levelnya sesuai dengan selera Anda!

Mie Setan Njerit sudah ada sejak tahun 2014 yang saat ini sudah ada 100 gerai lebih yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. 

Kesuksesannya terbukti dengan di tahun 2021 terpilih sebagai Top Business Opportunity dalam ajang Top Franchise & BO Indonesia Most Popular Brand In Digital Media 2021.

Dengan ini pastinya nama dari Mie Setan Njerit akan mengundang banyak konsumen jika Anda membeli franchise nya.

Paket investasi yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp 25 juta, Rp 50 juta dan Rp 75 juta.

Franchise Mie Aceh Seulawah

Apakah Anda pernah mendengar makanan Mie Aceh? Tentu saja menu ini memang sangat tekenal karena cita rasanya yang nikmat dengan rasa yang pedas. Mie Aceh Seulawah merupakan salah satu franchise bakmi yang bisa sekali membawa Anda kepada kesuksesan.

Mie Aceh Seulawah sudah ada sejak tahun 2006 dan sukses dengan kemitraannya setelah 20 tahun dijalankan oleh pendirinya, Hj. Ratna Dwikora, SH. Kesuksesan ini membuka peluang bagi Anda yang ingin bermitra dengannya.

Dengan modal sebesar Rp 350 juta, investor tidak perlu pusing-pusing mencari tempat dan beli peralatannya, karena itu sudah termasuk ke dalam fasilitas yang didapatkan. Omsetnya bisa mencapai 3 juta sehari loh!

Franchise Mie Ayam Grobakan

Wahyu Indra merupakan salah satu pebisnis yang membangun Mie Ayam Grobakan yang sangat cocok bagi Anda sebagai pebisnis pemula untuk mendapatkan omset tinggi, anti ribet, dan support dari franchisor yang maksimal.

Bayangkan saja, Anda hanya perlu modal Rp 7,5 juta saja Anda sudah bisa memulai bisnis Mie Ayam Grobakan. Tanpa franchise fee, siap jualan dengan omset bersih selama sebulan kira-kira Rp 2,4 juta. Jumlah yang besar bukan.

Franchise Mie Setan Express

Bisnis franchise memang mudah sekali untuk dilakukan karena tidak perlu mendirikan usaha dari 0. Salah satu bisnis franchise yang bisa sekali Anda ajak bermitra adalah Mie Setan Express.

Mie Setan Express berada di bawah naungan CV. Kim Food Sentosa yang menjual bakmi dengan konsep take away. Bisnisnya yang mudah dan menguntungkan menjadi salah satu daya tarik bagi para pebisnis.

Bayangkan saja, paket investasi hanya mulai dari Rp 7,5 juta hingga Rp 25 juta dengan keuntungan bersih mencapai Rp 7 juta selama sebulan.

Franchise U See Mie

Franchise U See Mie adalah salah satu franchise bakmi yang mengedepankan kualitas mie yang kenyal dan juga lembut yang terbuat dari tepung terigu lokal berkualitas premium tanpa pengawet!

Co-Founder dari bakmi ini adalah aktris Prilly Latuconsina. Ia mencetuskan membangun U See Mie dan membuka kemitraan bagi siapa saja yang ingin sukses dalam berbisnis bakmi.

U See Mie dijamin sangat menguntungkan bagi Anda sebagai pemula. Tanpa biaya royalty, tanpa biaya management, investasi dengan modal yang terjangkau, serta bakmi yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Biaya kemitraannya adalah Rp 9,35 juta yang sudah termasuk booth, peralatan dan perlengkapan untuk berjualan, serta bahan baku awal sebanyak 20 porsi.

Franchise Mie & You

Franchise Mie & You membawa street food bakmi menjadi lebih berkelas. Baim Wong bersama Makko group menyukseskan pembukaan outlet pertama di 2019.

Hadir di Pantai Indah Kapuk, Bintaro dan Kebayoran Baru, aneka mie ala Baim Wong ini dapat dipesan melalui e-commerce.

Dengan konsep outlet semi outdoor sangat cocok bagi Anda penikmat mie ayam yang tak suka kepanasan.

Anda bisa cek juga alternatif franchise mie yang gak kalah menarik ini!

Mie & You sangat bisa menjadi waralaba bakmi yang Anda pilih karena memang namanya sudah besar dan juga viral. Harga untuk paket investasinya mulai dari Rp 99 juta.

Franchise Mie Goreng UMIHANTSA

Mie Goreng UMIHANTSA adalah salah satu franchise bakmi yang terkenal sejak tahun 2010 yang dinaungi dan diciptakan oleh Avindra Bersaudara. Sampai sekarang ini terdapat 10 gerai yang tersebar di berbagai daerah.

No royalty fee, no franchise fee, no biaya advertising dengan hanya mengeluarkan modal Rp 8,8 juta saja!

Kesimpulan

Dengan keuntungan yang besar dan juga banyaknya orang yang menyukai bakmi, tentu saja membuka franchise bakmi adalah hal yang sangat menguntungkan. Terlebih jika Anda memilih salah satu dari beberapa rekomendasi bakmi di atas tadi yang menjamin keuntungan bagi Anda yang ingin mendapatkan passive income yang bagus.

Dapatkan Ebook - Ralali Business Solution

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.