10 Rekomendasi Franchise Rumahan Terlaris Dengan Modal Terjangkau

0

Memiliki usaha franchise rumahan sendiri memang merupakan langkah awal menuju kesuksesan. Dimana usaha rumahan ini bisa dilakukan didalam rumah sambil mendapatkan cuan yang menjanjikan loh. Dilihat dari para pelaku usaha rumahan tak jarang masih memiliki pekerjaan utama lainnya atau juga bisa menjadi usaha sampingan.

rekomendasi franchise rumahan terlaris
imagesource : detik

Untuk memulai franchise rumahan tidak harus membutuhkan modal yang besar dan juga bisa dilakukan tanpa memiliki pengalaman dibidang tertentu. Ada beberapa usaha franchise yang bisa dilakukan dengan mudah tanpa perlu repot melakukan usaha dari nol lagi. Nah artikel kali ini akan membahas franchise apa yang laris? mulai dari non kuliner hingga kuliner berikut ini.

Franchise Nyoklat Super

Franchise rumahan yang pertama datang dari kuliner minuman coklat yang sempat viral belakangan ini. Franchise Nyoklat Super adalah produk dari PT Cipta Besar Bersama yang memulai usaha sejak 2020 lalu. Namun masih berumur 2 tahun sudah lebih dari 80 gerai mitra yang sudah terbilang sangat laris.

Franchise Nyoklat Super merupakan minuman coklat yang beda dari minuman coklat lainnya. Adapun berbagai topping yang disediakan ada keju, stroberi, meses, biskuit, dan masih banyak lagi topping lainnya. 

Franchise Nyoklat Super menawarkan sistem kerjasama franchise yang terbilang cukup terjangkau yakni berkisar Rp 3,9 juta, Rp 5,4 juta, Rp 8,3 juta, sampai Rp 9,3 juta. Dari yang paling murah Anda sudah mendapat kan rombong table, kemudian ada juga paket tenda, dan yang paling mahal sudah menggunakan gerobak bersama dengan tendanya.

Untuk Anda yang ingin menjadi mitra Franchise rumahan nyoklat ini bisa hubungi lewat nomor marketing 0821 3724 5147, email [email protected], dan instagram, @nyoklatsuper.

Franchise Chiclin

Franchise Chiclin merupakan salah satu franchise rumahan yang laris cocok buat Anda yang suka berjualan cemilan kekinian. Franchise Chiclin menjajakan jajanan khas Taiwan yakni ayam fillet yang digoreng bersama tepung dan di potong kecil-kecil dengan tekstur yang sangat renyah.

Franchise Chiclin menyediakan sistem franchise yang menguntungkan bagi para mitranya. Untuk franchise paket Gold ditawarkan dengan harga Rp 9.8 juta dengan fasilitas booth, tenda perlengkapan jualan dan masih banyak lagi.

Untuk paket yang lebih murah yakni Paket Silver yang dibandrol dengan harga Rp 8.8 juta yang sama seperti paket Gold namun tanpa tenda. 

Bagi Anda yang berminat bermitra dengan Franchise Chiclin bisa menghubungi info marketing di nomor 081228522254 untuk area Jabodetabek atau ke nomor 08135127774 untuk area luar Pulau Jawa atau nomor 082223455704 untuk area Jawa Timur/Jawa Tengah/Jawa Barat/ DIY/Banten.

Franchise Bimba Rainbow

Franchise rumahan yang satu ini datang dari usaha bimbingan belajar Bimba Rainbow. Franchise Bimba Rainbow adalah bimbingan belajar baca tulis dan berhitung untuk anak usia dini.

Usaha ini dinaungi oleh Yayasan Bintang Solusi Mandiri yang berfokus dalam memberikan pendidikan kepada anak usia dini yang mana mendampingi proses belajar di jenjang pendidikan di usia dini ke jenjang sekolah dasar.

Keunggulan dari Franchise Bimba Rainbow adalah metode pembelajaran yang diiringi dengan bermain untuk mengatasi kesulitan belajar anak yang susah fokus dan minat untuk belajar yang belum terbentuk.

Bagi Anda yang ingin usaha di bidang pendidikan, Anda bisa bermitra dengan Franchise rumahan dengan harga Rp 8 juta yang bebas royalty fee dan lisensi seumur hidup. Anda bisa hubungi ke nomor 0857 7000 3929 atau datang langsung ke kantor yang beralamat di Jalan Kamper No. 12 RT 11/6 Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur, DKI Jakarta kode pos 13120.

Franchise Kue Balok Legenda

Anda suka kue balok? Kue balok legenda adalah salah satu kue berbahan dasar terigu yang dipadukan dengan coklat nikmat. Sensasi pada saat digigit yakni garing diluar dan coklat yang meleleh di dalam. Franchise Kue Balok Legenda ini sudah ada sejak tahun 2018 yang hingga saat ini sudah lebih dari 150 pesanan kue setiap harinya pada satu gerai. 

Dengan penjualan yang laris ini membuat Franchise Kue Balok Legenda sangat cocok untuk dijadikan usaha rumahan bagi Anda yang suka berjualan kue. Harga yang dibandrol untuk bermitra dengan Franchise Kue Balok Legenda adalah Rp 7.5 juta yang sudah di diskon dengan harga normal Rp 8.9 juta tanpa royalty fee. 

Bagi Anda yang berminat bisa hubungi info marketing di nomor 0857 8693 6063 atau bisa DM di instagram @kuebaloklegenda.

Franchise Khab Kun Thai Tea

Franchise Khab Kun Thai Tea adalah usaha minuman asal Thailand yang sudah ada sejak 1960 yang tetap mempertahankan rasa otentiknya yang digemari oleh masyarakat  Thailand hingga dunia termasuk Indonesia.

Melihat besarnya nama Franchise Khab Kun Thai Tea ini di Indonesia yang juga membuka peluang kerjasama pada mereka yang ingin bermitra. Untuk harga paket franchise yang ditawarkan adalah Rp 16.5 juta yang sudah termasuk 2 booth lisensi, dan peralatan.

Sedangkan paket reguler ditawarkan dengan harga Rp 15 juta yang sudah termasuk booth reguler, cup set 500 pcs, bahan baku 18 menu, mesin cup sealer, x banner dan berbagai peralatan lainnya.

Paket meja eksklusif dengan harga Rp 20 juta yang sudah termasuk meja ekslusif, neon box + tiang, cup set 750 pcs, bahan baku 29 menu, mixer, dan berbagai perlengkapan promosi.

Bagi yang berminat bisa hubungi info franchise di nomor 0813 9014 1943 dan di instagram @khabkhun_thaitea.

Franchise Pentol Planet

Franchise Pentol Planet merupakan usaha kuliner streetfood yang mirip bakso kecil yang beri bumbu pedas. Pentol Planet merupakan salah satu anak perusahaan CV. Planet Kamulan Enterprise yang sudah berdiri sejak agustus 2007 yang berada di pinggir Kota Trenggalek.

Franchise Pentol Planet menawarkan pentol yang berbahan dasar daging sapi berkualitas dan saus kacang yang unik dan berbeda dari pentol lainnya. Harga per porsinya juga sangat terjangkau mulai dari Rp 5 ribuan hingga Rp 10 ribuan.

Franchise Pentol Planet menawarkan sistem kerja sama yang sangat terjangkau yakni Rp 1.5 juta yang termasuk fasilitas flashdisk video tutorial komplit beserta SOP, pemakaian nama pentol planet dan resep pentol planet.

Untuk yang lebih lengkap dengan booth mulai dari Rp 9.5 juta yang sudah termasuk dengan 1 booth, 2 seragam karyawan dan pendampingan bisnis hingga siap jualan. Anda berminat? Hubungi nomor berikut 0821 4224 6574 atau 0856 0807 1473.

Franchise Es Teh Poci

Siapa yang tidak kenal dengan Franchise Es Teh Poci? Ya brand ini sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia yang merupakan teh tradisional asal Tegal yang memiliki ciri khas aromanya yang harum, dan kental.

Awal mula Franchise Es Teh Poci ini didirikan oleh PT Poci Kreasi Mandiri yang merupakan perusahaan naungan PT Gunung Slamat dan PT Sinar Sosro Rekso Company. Es Teh Poci menawarkan minuman teh yang terbaik dan terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Bagi Anda yang ingin membeli lisensi Es Teh Poci ini maka perlu mempersiapkan dana sekitar 5 juta hingga 10 juta. Dari ketiga paket yang disediakan sudah termasuk dengan booth, meja, dan peralatan untuk berjualan. Yang membedakan hanyalah ukuran booth dan juga jumlah perlengkapannya.

Franchise Candy Crepes

Anda ingin berjualan jajanan Crepes kekinian? Maka Candy crepes adalah franchise rumahan yang cocok untuk Anda. Makanan khas Italia ini menghadirkan konsep crepes dan desain yang unik yang didesain khas Korea yang lucu dan penuh warna.

Candy Crepes ini membuka peluang kemitraan dengan harga franchise mulai dari Rp 6.7 juta untuk paket tanpa booth, dan paket lain yang menggunakan booth adalah paket booth indoor dengan harga Rp 8.5 juta. Harga ini sudah termasuk dengan berbagai fasilitas yang diberikan seperti perlengkapan dan peralatan jualan, dan 100 bahan baku awal serta buku panduan berbisnis.

Keuntungan yang didapatkan dengan bermitra dengan Candy Crepes bisa mencapai Rp 20 juta perbulan dengan catatan penjualan hingga 70 pack perhari loh. Bagi Anda yang berminat Anda bisa menghubungi ke nomor yang tertera di website resmi candy-crepes.com dan juga di instagram @candycrepesofficial.

Franchise Rachacha Thai Tea

Franchise rumahan yang satu ini datang dari franchise thai tea lagi yakni Rachacha Thai Tea. Franchise Rachacha Thai Tea adalah usaha minuman Thai Tea kekinian yang memiliki tujuan untuk menjadi waralaba minuman terbesar dan menguntungkan oleh para mitranya.

Franchise Rachacha Thai Tea menawarkan paket franchise dengan beberapa paket yakni paket portable (Rp 8.2 juta) lengkap dengan booth simple yang bisa dibongkar pasang, bahan baku, dan peralatan lengkap.

Sedangkan Paket Silver Basic (Rp 9.3 juta) lengkap dengan booth elegan, bahan baku, peralatan lengkap, roll banner, dan siap berjualan. Dan terakhir paket Gold Basic (Rp 11 juta) lengkap dengan booth eksklusif, bahan baku, peralatan komplit, roll banner, siap jualan.

Bagi yang berminat bisa hubungi ke customer service 081 5758 62500 atau kirim email ke [email protected].

Franchise Yasaka Fried Chicken

Franchise Yasaka Fried Chicken merupakan brand naungan dari PT Cipta Aneka Selera yang menawarkan menu fried chicken dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Walaupun harga yang murah, kualitas rasa ayam goreng krispi yang tetap terjaga dan juga disukai oleh banyak masyarakat Indonesia.

Keuntungan lain bermitra dengan waralaba Yasaka Fried Chicken adalah tanpa dikenakannya royalty fee, harga kemitraan yang terjangkau, keuntungan yang menjanjikan, produk yang bervariasi.

Untuk yang berminat Anda perlu mempersiapkan dana sekitar Rp 9.5 juta hingga Rp 16.5 juta dengan fasilitas masing-masing mendapatkan booth dengan berbagai ukuran, peralatan jualan, bahan baku, dan promosi dari pusat.

Perkiraan keuntungan yang didapatkan selama sebulan bisa mencapai Rp 2 juta hingga 7 jutaan. Dan perkiraan balik modal sekitar 4 bulan sejak pertama kali berjualan. Apabila Anda berminat maka bisa menghubungi info marketing Franchise Yasaka Fried Chicken di nomor 0813 5786 5553 dan di instagram @yasaka.id.

Kelebihan Memiliki Franchise Rumahan

Dari beberapa rekomendasi Franchise Rumahan diatas kita dapat melakukan usaha dirumah tanpa repot-repot pergi ke kantor. Ya beberapa keuntungan lain dengan berusaha Franchise Rumahan adalah:

Modal yang terjangkau, berbisnis Franchise Rumahan tidak membutuhkan modal yang terlalu besar yang mana bisa Anda dapatkan dengan harga dibawah Rp 10 jutaan saja.

Praktis dan tidak repot, jika Anda Anda memilih berbisnis franchise maka Anda akan merasakan manfaat kemudahan dalam berbisnis dengan bisnis yang sudah matang.

Mendapatkan dukungan dari mitra profesional, Anda akan mendapatkan dukungan dari pemilik brand yang jauh lebih profesional dan akan membantu Anda dalam mendongkrak penjualan lewat promosi dan strategi penjualan.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.