Review Gerinda MAKITA 9006N

0

Review Gerinda MAKITA 9006N ~ Ralali News. Makita adalah produsen rakasasa yang memproduksi power tools, yang sudah kita kenal baik produknya selama ini. power tools yang di produksi oleh makita antara lain seperti bor listrik, mesin potong, mesin amplas, dan salah satunya yang akan kita bahas kali ini adalah gerinda tangan.

Gerinda tangan adalah gerinda yang dalam penggunaannya menggunakan tangan dan di gerakan secara free, berbeda dengan jenis gerinda duduk. gerinda dududk adalah gerinda yang biasanya di set di meja, dan tangan kita bergerak memegang benda objek, sedangkan gerindanya diam di kunci pada set mejanya.

Gerinda MAKITA 9006N

Gerinda MAKITA 9006N

Walaupun kini sudah banyak yang men Jual Mesin Gerinda Tangan MAKITA dengan harga yang bersaing namun sangat jarang yang memiliki garansi resmi Makita Indonesia. Melihat tingginya permintaan akan produk Power Tools Makita seperti untuk varianAngle Grinder (Gerinda), maka Ralali.com mencoba menghadirkan salah satu varian Gerinda yang diproduksi atau di keluarkan oleh Makita yang sudah terkenal karena kualitas dari produk – produk yang dikeluarkannya.Gerinda Makita ini memiliki nama Makita 9006N Angle Grinder , dilengkapi dengan berbagai filtur yang dapat mempercepat pengerjaan Anda. Melihat Spesifikasi Makita 9006N Angle Grinder , tidaklah mengherankan jika Gerinda ini termasuk paling banyak dicari oleh user.

Melihat hal tersebut, Ralali.com mencoba menawarkan Angle Grinder (Gerinda) dari Makita Indonesia dengan harga yang menarik dan bergaransi resmi Makita Indonesia. Jika Anda menginginkan brand lain, Ralali.com juga menyediakannya untuk Anda dengan harga yang tidak kalah bersaing.

SPESIFIKASI Gerinda MAKITA 9006N

SPECIFICATIONS
Rated Input 1020 watt
Capacity Depressed center wheel 150 mm
Capacity Wire cup brush 90 mm
Capacity Abrasive disc 150 mm
Capacity Diamond wheel 150 mm
Spindle Thread M16x2
No load speed

 

Itulah Detail Review Gerinda MAKITA 9006N , Produk gerinda tangan ini sangat rekomendasi untuk anda yang suka menggunakan gerinda secara mobile namun tidak ingin menggunakan gerinda dengan bobot yang berat. Lihat produk gerinda lainnya di sini: Daftar Harga gerinda tangan

baca juga hal terkait Alat alat safety dalam pengerjaan proyek

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.