promo hari ini

Gazprom Ancam Hentikan Pengiriman Gas ke Ukraina

0

Gazprom Ancam Hentikan Pengiriman Gas ke Ukraina pada tanggal 3 Juni – Ralali News. Ukraina sedang dalam dilema besar, bagai mana tidak pasokan gas yang selama ini di nikmati di ukraina yang di pasok oleh rusia akan di hentikan sampai persetujuan dan syarat syarat yang di ajukan di penuhi. ini dikutip langsung dari Gazprom.

Gazprom Ancam Hentikan Pengiriman Gas ke Ukraina pada tanggal 3 Juni

"Rusia mengancam akan menghentikan pasokan gas ke Ukraina pada 3 Juni kecuali negara mulai membayar untuk bahan bakar di muka.

Besok, OAO Gazprom (GAZP) akan mengirimkan Ukraina tagihan untuk bulan Juni, Chief Executive Officer Alexey Miller mengatakan hari ini dalam pertemuan dengan Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev. Jika tagihan tidak dibayar oleh 2 Juni negara tetangga tidak akan menerima gas Rusia dari jam 10 pagi keesokan harinya, kata Miller.

Alasan – alasannya

  • Hutang yang belum di bayar
  • ketergantungan terhadap migas rusia

"Sudah waktunya untuk berhenti memanjakan mereka, memberitahu mereka besok dan pindah ke pra-pembayaran," kata Medvedev dalam pertemuan tersebut. "Saya berpikir bahwa semua cara yang mungkin untuk menyelesaikan situasi ini dengan menggunakan langkah-langkah lain yang dilakukan oleh Gazprom."

harga gas analyzer kini sudah murah dan dan sangat mudah di dapatkan, sebenarnya jika ukraina bisa memanfaatkan para ilmuan mungkin saja akan menemukan sumber gas nya sendiri sehingga tidak perlu bergantung kepada negara lain.

Rusia akan mempertimbangkan kompromi pada harga gas alam dengan Ukraina hanya setelah tetangganya membayar utang untuk pasokan sebelumnya , Wakil Menteri Energi Rusia Anatoly Yanovsky kepada wartawan sebelumnya hari ini di Moskow .

Pindah Ukraina untuk pembayaran di muka mungkin akan menyebabkan masalah memasok Ukraina , kata Yanovsky . Yang pada gilirannya dapat menciptakan risiko untuk transit dan negara-negara Uni Eropa mungkin menderita selama musim dingin kecuali Ukraina telah diisi fasilitas penyimpanan bawah tanah.

Sampai saat ini itulah berita mengenai Gazprom Ancam Hentikan Pengiriman Gas ke Ukraina pada tanggal 3 Juni . Hasil akhirnya dapat kita lihat nanti di tanggal tersebut.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.