4 Saran Dari Ahli Kesehatan Untuk Tingkatkan Imunitas Tubuh

0

Sejak ditemukannya virus Corona pertama kali di Wuhan, dan penyebarannya yang meluas ke berbagai negara, dimana salah satunya adalah Indonesia, sudah banyak orang melakukan perlindungan diri dengan membeli APD (alat perlindungan diri), maupun menjaga diri dengan berbagai cara salah satunya dengan menjaga kebersihan.

Tapi sayangnya kedua hal di atas saja tidak cukup untuk melindungi diri, perlu pencegahan dan usaha untuk bisa melawan virus flu ini kamu perlu memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat, lalu bagaimana cara meningkatkannya menurut para ahli kesehatan? simak yang berikut

Miliki Gaya Hidup Sehat

Gaya hidup sehat
Source: Pexels

Mengonsumsi junk food, dan makanan yang diolah dengan cara digoreng ternyata memicu potensi berbagai macam penyakit seperti kolesterol, sehingga disarankan nih untuk memilih makanan yang super sehat, berolahraga, dan jauhi stress yang berkepanjangan.

Konsumsi Makanan Kaya Nutrisi & Vitamin

Vitamin C

Tubuh memerlukan asupan yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh, seperti jamu-jamuan tradisional, sayuran, buah-buahan, dan tentunya probiotik alami yang terkandung dalam susu, yogurth, dan kefir.

Lengkapi Asupan Harian Dengan Vitamin  

Supplements

Ternyata punya gaya hidup sehat, dan mengonsumi makanan kaya nutrisi belum cukup untuk meningkatkan imunitas tubuh, karena di saat seperti ini kamu perlu memiliki menambahkan vitamin harian sebagai nutrisi pelengkap.

Cukup Istirahat

Istirahat cukup

Terakhir tapi yang tidak kalah penting adalah cukupi kebutuhan tidur kamu sesuai usia. Umumnya orang dewasa membuthkan tidur sekitar 7-8 jam dalam sehari, sedangkan remaja 9-10 jam.

Melakukan 4 hal sederhana di atas bukan saja baik untuk meningkatkan imunitas tubuh, tapi merupakan pencegahan terhadap virus yang sedang menyebar saat ini. Stay healthy!

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar