Ralali.com X UFS X Masak TV: Chicken Spinach Mayo Puff Pastry

0

Kriuk di luar dan lembut di dalam, dengan lelehan mayo gurih di setiap gigitannya. Menyatu  sempurna dengan potongan sayur segar, nikmat disantap dalam keadaan hangat, kebayang kan gimana lezatnya!

Selain enak dibuat sebagai hidangan pembuka puff pastry renyah dan berlapis ini, juga cocok dibuat menjadi ladang usaha yang menjanjikan, terlebih lagi jika kamu tahu rahasia pembuatannya. Dijamin meskipun banyak yang memiliki resep andalan, maupun skill memasak yang baik sekalipun kamu nggak akan kalah, karena kamu tahu kunci rahasianya. Tahu apa itu? 

Rahasianya ada pada bahan-bahan yang digunakan, salah satunya adalah mayonnaise, yang membuat makanan tersebut lebih kaya rasa. Mayonnaise yang baik nggak cukup cuma soal rasa, tapi juga bagaimana ketahanannya saat panas. 

Pilihlah saos pelengkap dengan bahan pilihan yang terjamin rasa, ketahanan,dan konsistensinya, seperti Best Food Mayo Magic dari Unilever food solutions. Dibuat dari telur ayam dan minyak nabati pilihan, dan tidak mudah pecah dan mencair meskipun digunakan pada 200 ⁰C, bisa digunakan juga untuk menumis, memanggang, hingga dekorasi.

Buat melengkapi usaha kamu selain resep dan perhitungannya, Ralali juga akan memberikan harga spesial yang bisa Anda dapatkan di sini

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.