8 Merek Saus Sambal yang Memiliki Rasa Terpedas Di Indonesia

0

saus sambal terpedas di indonesia

Bagi masyarakat Indonesia, rasa pedas tentu saja sudah menjadi salah satu hal wajib. Khususnya mereka yang sejak kecil memang hobby mengkonsumsi rasa-rasa pedas sedemikian rupa. Dalam hal ini untuk mendapatkan rasa pedas, tentu saja ada banya cara. Salah satunya dengan menyantap menu yang memang pedas, atau bisa juga dengan mengkonsumsi sambal.

Selain itu, saat ini mulai populer adanya saus sambal dalam kemasan yang juga banyak di minati. Saus sambal ini menawarkan kemudahan bagi pecinta saus dengan rasa pedas. Bahkan, ada juga  beberapa saus sambal yang hadir dalam kemasan yang mudah di bawa kemana-mana sehingga lebih memudahkan Anda yang memang bepergian dan ingin membawa saus sambal tersebut.

8 Merek Saus Sambal Terpedas

Meskipun sejauh ini ada banyak merk yang tersebar di Indonesia, tentu saja bisa di akui bahwa tingkat kepedasannya berbeda-beda. Nah, kali ini ada beberapa saus sambal di Indonesia yang memiliki citarasa pedas cukup menggoda dan perlu Anda coba. Dan untuk mengenalinya satu per satu, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Saus Sambal Jawara

Saus sambal pertama yang cukup menarik untuk di coba disini adalah saus sambal Jawara. Saus ini memiliki tingkat kepedasan yang tinggi. Sejauh ini sebenarnya masih cukup baru namun saat ini sudah memiliki para pembeli setia. Dengan demikian, sudah jelas rasanya lezat dan memang saus sambal jawara ini memiliki rasa pedas yang oke.  Khususnya untuk varian yang Hot dan Ekstra hot.

Saus Sambal Sasa Ekstra Pedas

Merk sasa tentu saja sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Dalam hal ini saus sambal sasa sendiri memiliki beberapa varian. Namun, untuk kategori saus sambal terpedas, yang masuk adalah varian rasa ekstra pedas. Tentu saja ini adalah varian yang pedasnya di atas level pedas saja. Jika Anda penggemar saus pedas, maka bisa mulai berpikir untuk mencoba yang satu ini.

Saus Sambal ABC Ekstra Pedas

Masih dengan varian ekstra pedas, disini saus sambal dari ABC juga tidak kalah menarik untuk dijadikan pilihan para pecinta rasa pedas. Saus sambal ini variannya memang tidak banyak. Namun, khusus untuk yang ekstra pedas sudah teruji dan siap menjadi pilihan santapan Anda. Selain pedasnya saja, tentu sambal ABC pun cita rasa khasnya juga sudah di akui.

Del Monte Ekstra Hot

Selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk di coba adalah Del Monte. Di bandingkan dengan beberapa jenis di atas, mungkin ini terdengar asing. Akan tetapi, jangan salah karena sebagai salah satu saus sambal di Indonesia, merk ini menawarkan rasa pedas tingkat tinggi. Sedangkan untuk varian dengan rasa pedas paling mantap tentu adalah yang ekstra hot.

Saus Sambal Merk Pohon Cabe

Terakhir, yang tidak kalah menarik untuk di coba disini adalah saus sambal dengan merk pohon cabe. Sesuai dengan namanya, pohon cabe ini jelas menawarkan sensasi yang benar-benar pedas mengingat adanya nama cabe disana. Merk ini benar-benar berhasil menawarkan rasa yang unik dan rasa pedas yang sejati di bandingkan merk saus sambal lainnya.

Saus Sambal Indofood

Saus sambal Indofood terbuat dari bahan cabai pilihan dengan rasa ekstra pedas. Rasa pedas pada saus ini tidak ditambahi dengan pasta atau apapun. Tidak adanya bahan kimia berbahaya inilah membuat saus sambal Indofood lebih aman untuk di konsumsi. Saus Indofood cocok untuk digunakan menyantap berbagai makanan seperti tahu goreng, kentang goreng, ayam goreng ataupun camilan lainnya. Harganya sangat terjangkau tentu membuat Anda lebih mudah dalam menyesuaikan dengan kantong.

Saus Sambal Dua Belibis

Bagi pecinta pedas Anda wajib mencoba rasa saus yang satu ini. Menghadirkan citarasa yang super pedas siap membuat lidah Anda terbakar. Saus ini sangat cocok untuk menikmati kentang goreng ataupun bakso. Saus sambal Dua Belibis terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang tentunya aman di konsumsi. Namun, bagi Anda yang memiliki penyakit lambung jangan coba-coba untuk mencicipi saus super pedas ini.

Saus Sambal Bangkok Indofood

Saus ini terlihat jelas ada isi cabai di dalamnya jadi jangan tanya lagi akan rasa pedasnya. Bagi yang suka pedas jenis saus ini sangat cocok. Di lengkapi dengan asam manis seperti sambal Bangkok membuat saus yang satu ini bikin ketagihan. Teksturnya juga lebih cair sehingga cocok di jadikan pendamping saat makan tahu goreng. Saus sambal Bangkok juga cocok untuk menyantap ayam goreng.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa merk saus sambal di Indonesia yang memiliki citarasa pedas yang tinggi dan bisa Anda coba. Selain itu, masih ada juga beberapa merk dengan varian ekstra pedas lainnya yang cukup terkenal juga. Sedangkan dalam pembeliannya, Anda bisa menyesuaikan dengan selera masing-masing. Kalau ada merek saus sambal terpedas lainnya yang tidak ada di 8 saus diatas, yuk masukin infonya melalui kolam komentar dibawah.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.