4 Deretan Setrika Uap yang Bagus & Hemat Listrik

0

Untuk meningkatkan produktivitas kegiatan, perlu alat pendukung yang bisa membantunya, salah satunya dengan elektronik. Sebutkanlah dimana peralatan listrik ini yang bisa membantu Anda untuk merapikan pakaian yaitu setrika uap. Namun di tengah banyaknya variasi produk yang ada Anda harus tahu pilihan yang terbaik sebelum membelinya

Tips memilih setrika uap terbaik

Desain dan bahan

Tentukan sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda saat ingin membeli setrika uap, entah itu model setrika uap genggam atau seterika uap berdiri. Untuk keluarga muda yang fokus pada kenyamanan, modernitas, dan permintaan tinggi, mereka dapat memilih setrika uap berdiri. Jika menginginkan desain yang ringkas, penyimpanan yang rapi dan tidak terlalu membutuhkan menyetrika banyak pakaian, setrika genggam dapat memenuhi semua kebutuhan keluarga Anda.

Sebagian besar setrika uap saat ini memiliki desain yang menarik, beragam warna sehingga Anda dapat memilih warna yang paling disukai dan paling cocok untuk keluarga Anda.

Pertimbangkan juga saat memilih bahan alas setrika karena ini adalah bagian kontak langsung dengan pakaian dan memiliki efek langsung pada permukaan kain. Biasanya alas setrika terbaik menggunakan bahan anti lengket dan anti karat untuk menghindari kerusakan pada pakaian.

Kapasitas

Setrika yang cepat dipanaskan maka akan semakin cepat waktu menyetrika dan menghemat waktu bagi pengguna. Namun, Anda harus memilih setrika dengan tombol penyesuaian suhu atau uap karena setiap kain memiliki tingkat panas yang berbeda untuk menghindari kerusakan pakaian, karena pengaturan suhu yang salah.

Harga

Harga setrika biasanya berkisar antara 300.000 hingga 800.000 untuk model setrika genggam dan lebih dari 600.000 sampai 1 juta lebih untuk setrika uap berdiri. Semua itu, tergantung pada anggaran yang ingin Anda belanjakan untuk membeli setrika uap dan pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan.

4 Daftar Merk Setrika Uap Yang Bagus

Setelah membaca tips memilih setria uap terbaik, silahkan langsung saja simak 4 rekomendasi merk setrika Uap yang bagus dan bisa dipertimbangkan untuk dibeli.

1. Setrika Uap Panasonic ni-v100n

Setrika Uap Panasonic ni-v100n

Spesifikasi Panasonic ni-v100n:

  • Merek : Panasonic
  • Model : ni-v100n
  • Warna / pola : Violet / Abu-abu
  • Tegangan : 220V ~ 50Hz
  • Power : 350 W
  • Jenis setrika : Setrika uap vertikal
  • Alas : Titanium Anti Lengket

Setrika dengan desain merah dan hitam yang menawan akan menjadi pilihan yang sempurna untuk keluarga modern. Setrika Uap Panasonic ni-v100n mampu menyetrika berbagai arah. Dengan setrika ini, Anda dapat dengan mudah bergerak sehingga menyetrika menjadi mudah untuk menghemat hingga 25% dari waktu Anda.

Jika Anda terlalu sibuk dan masih ingin merapikan pakaian dengan detail terkecil untuk orang yang Anda cintai, ini akan menjadi pilihan yang terbaik.

Satu masalah yang dihadapi banyak setrika uap adalah tangki air yang tahan lama yang timbunannya sulit dibersihkan dan memengaruhi jumlah air yang tidak merata selama penyetrikaan. Dengan setrika uap Panasonic ni-v100n masalah ini diatasi dengan set Calc – set anti-calc yang dipasang di tangki air, yang membantu mencegah pengapuran selama menyetrika, menjaga setrika dalam kondisi baik dan memiliki kinerja terbaik.

Desain alas setrika menggunakan Titanium Anti Lengket yang membantu Anda menyeterika di area seperti kancing atau lipatan juga mudah. Dudukan ini juga memiliki fungsi sirkulasi bawaan dan Anda dapat secara aktif memilih tingkat uap yang sesuai dengan setiap jenis kain, ini merupakan kelebihan dari setrika uap Panasonic ni-v100n.  Beli Panasonic ni-v100n disini.

2. Philips Steam Iron GC1418

Philips Steam Iron GC1418
Source: Philips

Spesifikasi dasar Philips Steam Iron GC1418:

  • Merek Philips
  • Merek asal Belanda
  • Model GC1028
  • Warna / pola Biru dan putih
  • Dimensi 27 x 14 x 11 cm

Setrika dengan desain putih ungu atau putih pink dari merek Philips. Mesin ini memiliki keunggulan luar biasa untuk meningkatkan hingga 100 g uap sehingga Anda dapat menghilangkan kerutan di tempat-tempat sulit, terutama diaerah lipatan. Dengan Uap 25 g / mnt membuat proses menyetrika pakaian Anda dengan cepat.

Desain alas stainless steel membuat proses menyetrika lebih mulus tanpa menimbulkan noda pakaian seperti beberapa setrika uap jaman dahulu. Philips Steam Iron GC1418 juga memiliki fungsi untuk menghilangkan kerak dengan mudah dari setrika. Sistem pelepasan air memungkinkan Anda menyetrika kain dengan lebih lembut pada suhu rendah tanpa khawatir akan noda bekas air.

Namun, setrika ini tidak memiliki mode penyesuaian air, jadi Anda harus lebih berhati-hati dengan pakaian yang tebal. Selengkapnya Philips Steam Iron GC1418 klik disini.

3. Bosch Setrika Steam Iron TDA2610

Bosch Setrika Steam Iron TDA2610
Source: Google Image

Spesifikasi Bosch TDA2365:

  • Merek Bosch
  • Dibuat dengan merek Jerman
  • Model TDA2365
  • Bahan Enamel resin non-stick
  • Kapasitas 2200W
  • Kapasitas tangki air 300ml
  • Jenis setrika Setrika uap
  • Permukaan enamel non-stick

Bosch TDA2365 Steam Iron memiliki desain luar biasa dengan kapasitas tinggi 2200W dan kapasitas air hingga 300ml, ini bisa menjadi pilihan bagi keluarga yang membutuhkan penggunaan lebih besar dan mencari mesin di segmen tinggi.

Fitur mesin yang mengesankan adalah fungsi uap hingga 80 g / menit, sehingga dapat meningkatkan efisiensi menyetrika dan mempersingkat waktu. Selain itu, setrika ini ini juga memiliki fungsi pembersihan otomatis, sehingga dapat memastikan proses menyetrika pakaian bebas dari noda dan tidak akan noda yang berbahaya bagi mesin.

Desain muda dan mewah dengan daya tahan tinggi juga merupakan kelebihan dari setrika ini, yang membuat banyak wanita tertarik untuk membeli setrika uap ini.

4. Philips GC507 Stand Steam Iron

 Philips GC507 Stand Steam Iron
Source: Google Image

Spesifikasi Philips GC507:

  • Merek Philips
  • Model GC507
  • Tegangan 220V
  • Kapasitas 1500W
  • Kapasitas tangki air 1.2L
  • Penyetrikaan Jenis penyangga uap
  • Tapak setrika XL
  • Dimensi panjang kabel 1,4 m

Berbeda dari setrika genggam di atas, Philips Steam Steamer GC507 memiliki desain dudukan yang dapat disesuaikan untuk mereka yang perlu menyetrika kain khusus seperti gaun dan pakaian fashionable atau untuk keluarga yang membutuhkan banyak penyetrikaan.

Philips GC507 setrika uap berdiri ini dirancang untuk mode uap untuk hasil optimal pada berbagai kain. Steam yang kuat dan terus menerus melalui tabung uap membantu Anda meluruskan kerutan setelah beberapa kali usapan.

Kapasitas air hingga 1,2 liter jauh lebih besar daripada setrika uap genggam pada umumnya. Kapasitas ini berfungsi menyetrika dengan frekuensi tinggi, dan membuat proses menyetrika tidak berkali-kali menambahkan air. Mesin juga telah dilengkapi dengan sarung tangan untuk memastikan keamanan selama menyetrika. Selengkapnya Philips GC507 Stand Steam Iron klik disini.

Sebenarnya masih banyak produk lainnya, tapi disini tentunya kami hanya akan menginformasikan merk setrika uap yang bagus dan tentunya memiliki kualitas terbaik.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar