Info Syarat dan Modal untuk Gabung Franchise Es Teler 77

0

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan nama resto Es Teler 77 karena seringkali Anda menemukan restorannya di dalam mall atau di tempat keramaian lain. Walaupun terdengar merupakan resto yang hanya menjual Es Teler, tapi tentu saja itu salah. Memang, Es Teler 77 menu utamanya yang paling terkenal adalah es teler, tapi ada berbagai makanan yang sangat wajib untuk Anda coba.

syarat gabung franchise es teler 77
imagesource : republika

Awal mulanya, sebelum kesuksesan dari Es Teler 77 hanya sebuah usaha kecil saja di tahun 1982 oleh mendiang Sukyatno Nugroho. Sejak tahun 1992, Es Teler 77 akhirnya membuka kemitraan bagi siapa saja yang tertarik dan juga sukses dengan konsep bisnis seperti itu. Terbukti, sudah ada 150 gerai Es Teler yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Kesuksesannya tersebut mengundang banyak pebisnis untuk bisa ikut andil untuk merasakan bagaimana rasanya menjadi sukses dengan bergabung menjadi waralaba franchise Es Teler 77. Simak bagaimana syarat dan modal untuk gabung franchise Es Teler 77 di bawah ini!

Cara Gabung dan Syarat Franchise 

Nah, tentu saja untuk menjalin kemitraan dengan Es Teler 77 ia memiliki prosedur sendiri untuk kemitraannya. Ya bagaimana tidak, sekelas franchise yang namanya sudah besar tentunya memiliki berbagai macam prosedur dan syarat yang ketat bukan?

Syarat yang harus Anda penuhi untuk menjalin kemitraan dengan Es Teler 77 adalah sebagai berikut:

  • Memiliki modal usaha baik pribadi ataupun dari institusi keuangan lain, seperti bank
  • Memiliki pemahaman yang tinggi atas usaha rumah makan. Karena mengelola rumah makan perlu ketekunan dan kejelian dalam pengelolaan. Disiplin dalam mengerjakan SOP (Standard Operating Procedures) dan perlu mempunyai kepekaan kepada cita rasa
  • Memiliki komitmen yang tinggi untuk mengerjakannya secara penuh waktu

Memang syarat yang sekiranya mudah, tapi Anda perlu lebih jeli lagi dengan syarat lebih jelasnya yang bisa Anda dapatkan jika Anda menghubungi pihak Es Teler 77. 

Dikutip dari website resminya, jika Anda ingin bergabung dengan franchise Es Teler 77 Anda bisa menghubungi via email dan jelaskan maksud Anda untuk bergabung dengan franchise Es Teler 77 ke [email protected].

Perkiraan Biaya Franchise Es Teler 77

Bagaimana dengan biayanya? Kan sekelar Es Teler 77 yang namanya sudah terkenal, sudah dapat berbagai penghargaan, dan sudah bersertifikasi Halal dari MUI tentu harganya mahal. Apalagi dengan tempatnya yang ada di pusat keramaian seperti mall pasti sewa nya mahal.

Tenang, Anda pasti akan kaget, karena sekelas Es Teler 77 hanya mengenakan franchise fee sebesar Rp 85 juta saja untuk durasi kontrak 5 tahun jika mengutip dari finansialku.com.

Jika memang harga dari franchise Es Teler 77 sekiranya mahal, ada rekomendasi franchise minuman terlaris berikut ini bisa juga jadi alternatif bisnis kalian, ada yang lebih terjangkau. Cek sekarang! 

Dengan biaya tersebut, memang belum termasuk sewa, dekorasi, peralatan dan perlengkapan restoran, dan juga modal untuk karyawan. Tapi, sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan. Bahkan Es Teler 77 bisa siap membantu pembukaan gerai Anda dengan pembagian 50:50 dari hasil penjualan.

Lebih mengagetkan lagi, jika ada kerugian, pihak Es Teler 77 mampu untuk menanggung 50% dari kerugian yang dialami. Tentu itu sangat menguntungkan bukan jika menjadi bagian pemilik franchise Es Teler 77.

Keuntungan Franchise Es Teler 77

Selain keuntungan tadi, ada juga beragam keuntungan yang ditawarkan kepada pihak franchise Es Teler 77, diantaranya adalah:

  1. Keuntungan yang jelas karena kualitas dari berbagai sajian Es Teler 77 selalu dijaga
  2. Pendapatan yang besar karena Es Teler 77 memiliki ketentuan untuk pembukaan usaha di pusat keramaian, seperti mall
  3. Support yang selalu dilakukan Es Teler 77 kepada semua mitranya agar bisa mendapatkan keuntungan yang lebih lagi dan lagi
  4. Sertifikasi Halal dari MUI yang sudah jelas membuat semua orang aman mengkonsumsi makanan dan minuman dari Es Teler 77
  5. Menu yang beragam dan juga memiliki pelanggan tetap yang selalu ingin menikmati berbagai sajian nikmat dari Es Teler 77

Menu Unggulan Franchise Es Teler 77

Menu dari Es Teler 77 memang sangat banyak, tidak hanya menjual es teler saja, tapi juga menjual berbagai makanan seperti bakso, berbagai macam sayuran, camilan, olahan masakan daging, nasi dan mie goreng, sop buntut, bebek, ayam, ikan, dan ada berbagai macam paket yang bisa dimakan ramai-ramai.

Tapi, tentu saja menu andalan mereka adalah es telernya. Dengan harga 35 ribu, porsinya sangat banyak dan terdiri dari banyak sekali topping. Untuk makanan favorit, sop buntut seringkali dipesan karena kuahnya yang segar dan juga buntutnya yang empuk.

Kesimpulan

Kesempatan untuk bergabung menjadi mitra Es Teler 77 sangat terbuka lebar bagi semua orang. Franchise makanan dan minuman memang tidak akan ada habisnya, selalu ada dan ada lagi. Tapi tentu saja, untuk masalah selera, jika orang sudah cocok dengan satu resto, maka dia akan selalu datang lagi, seperti pelanggan setia Es Teler 77.

Dapatkan Ebook - Ralali Business Solution

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.