Memulai Bisnis Bersama Ralali.com

4 Hal Gokil Yang Dilakukan Para Jomblo di Hari Valentine

0

Apakah kamu sudah punya rencana untuk merayakan Hari Valentine tanggal 14 Februari nanti? Bagi mereka yang sudah memiliki pasangan tentunya tak perlu pusing karena ada segudang pilihan aktivitas untuk dilakukan berdua. Tapi, bagaimana dengan yang masih jomblo atau single?

credit : venturebeat.com
credit : venturebeat.com

Jangan khawatir, merayakan hari Valentine sebagai jomblo tak berarti harus berakhir menyedihkan. Ada banyak pilihan kegiatan agar seorang jomblo bisa menjadikan hari Valentine tetap produktif dan menyenangkan. Jangan lupa, selain pasangan sebenarnya masih banyak orang lain yang bisa jadi sasaran curahan kasih sayang kamu di hari Valentine ini. Simak beberapa cara seru untuk merayakan Valentine tanpa pasangan:

  1. Hang out Sesama Jomblo

Daripada bete saat melihat teman-teman kamu pamer kemesraan dengan pasangan masing-masing lewat update status di media sosial, lebih baik kamu rayakan Valentine dengan berkumpul dan bersenang-senang bersama teman-teman senasib yang sama-sama jomblo. Siapa tahu kamu justru menemukan calon pacar potensial di sini!

credit : gazettetimes.com
credit : gazettetimes.com
  1. Habiskan Waktu dengan Keluarga atau Sahabat

Hari Valentine tak harus melulu dinikmati bersama pasangan atau lawan jenis yang kamu suka. Hari Valentine bisa juga kamu rayakan bersama orang-orang terdekatmu. Pergunakan momen hari Valentine ini untuk kembali mendekatkan diri sekaligus mengungkapkan rasa sayangmu pada orang tua, keluarga, saudara, atau sahabat-sahabatmu. Acaranya pun bisa bervariasi, kalau ingin lebih seru, ajak orang tua, keluarga, saudara dan sahabat-sahabatmu untuk saling bertukar kado!

credit : huffingtonpost.com
credit : huffingtonpost.com
  1. Bergabung dengan Komunitas Sesuai Minat dan Bakatmu

Ingin mengasah hobi atau bakatmu? Sekarang sudah banyak orang-orang kreatif yang mendirikan komunitas khusus untuk mengasah hobi dan bakat sekaligus sebagai wadah untuk bersosialisasi dan networking dengan orang lain yang memiliki minat dan hobi yang sama. Hari Valentine kamu tak hanya akan diisi dengan kegiatan yang lebih positif dan produktif, mengenal lebih banyak orang juga memberi kamu kesempatan untuk menemukan teman baru yang bisa diajak bekerjasama menghasilkan uang tambahan. Siapa tahu jodohmu juga ada di antara orang-orang tersebut.

credit: campoutkid.com
credit: campoutkid.com
  1. Movie Marathon di Rumah

Movie marathon bisa menjadi salah satu pilihan paling praktis untuk mengisi hari Valentine saat jomblo. Apalagi banyak film drama percintaan dan komedi romantis yang cukup klasik dan menarik untuk ditonton berulang-ulang. Mumpung sedang jomblo, manfaatkan waktu untuk menonton dan mengamati kisah cinta di film-film ternama. Tidak hanya terhibur, kamu pun bisa mengambil pelajaran dari film-film tersebut agar kisah cintamu kelak bisa berakhir bahagia.

bisnis sampingan dari internet

  1. Memulai Bisnis Sampingan di Rumah

Hal yang paling gokil untuk mengisi waktumu tidak hanya untuk para jomblo tapi juga kamu yang sudah punya pasangan adalah memulai mempersiapkan masa depan dengan memulai usaha sampingan. Nah bagi kamu yang ingin memulai usaha sampingan tapi tidak tahu dimulai darimana, Ralali.com akan memandumu.

Bingung memulai usaha sampingan ?

Konsultasikan gratis bersama Ralali.com, masukkan email anda di bawah, kami akan memberikan solusi secara personal peluang usaha apa yang cocok dengan Anda.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.