5 Rekomendasi Genset Terbaik untuk Usaha

0

Genset sangat diperlukan untuk memasok listrik ketika alasan listrik padam. Genset sendiri merupakan suatu alat yang dapat mengubah energi kimia menjadi energi listrik. Dalam menjalankan usaha atau bisnis, genset menjadi suatu kebutuhan yang harus dipenuhi untuk menjadi sumber listrik cadangan agar bisnis tetap dapat berjalan lancar walaupun saat keadaan listrik padam.

5 Rekomendasi Genset Terbaik Untuk Usaha. (*dok: Ralali.com)

Berikut 5 rekomendasi genset terbaik dan berkualisas untuk usaha versi Ralali.com.

1. Iwata Genset 12KW IW12WS

Genset Iwata menjadi salah satu genset terbaik yang sangat direkomendasikan. Dengan ragam teknologi genset Iwata terbaru, kinerja dan daya tahan genset Iwata lebih lama, operasi yang lebih tenang (tidak mengeluarkan suara bising), dan emisi gas buang yang rendah.

Iwata Genset 12 KW IW12WS sangat direkomendasikan untuk para pemilik bisnis dalam memilih sumber cadangan listrik. Iwata Genset ini memiliki beberapa keunggulan seperti Low Fuel Consumption, Low Vibration & Quiet Running, Auto decompression, Low Oil Shut Down Automatically, 12 Volt D.C. Auxuiliary Charging (Car/Boat Batteries), dan Air Circuit Breakers for Overload Protection.

Dapatkan harga Iwata Genset 12 KW IW12WS terbaik hanya disini. Temukan jenis genset Iwata lainnya hanya di Ralali.com.

2. Krisbow Generator Gasoline 2800 watt

Krisbow Generator Gasoline 2800 Watt menghasilkan energi listrik dalam skala kecil, namun produk ini tetap dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan listrik di kantor ataupun tempat usaha. Dengan desain yang sangat praktis, genset ini mudah dioperasikan, perawatan simple, serta dimensinya tidak terlalu besar.

Keunggulan lainnya yaitu dilengkapi dengan gagang serta roda untuk mempermudah pemindahannya. Genset ini bobotnya lebih ringan karena hanya 50 kg, namun tetap dilengkapi dengan AVR guna stabilitas tegangan.

Dapatkan harga Krisbow Generator Gasoline 2800 watt  terbaik hanya disini. Temukan jenis genset Krisbow lainnya hanya di Ralali.com.

3. Firman 5KW Silence Diesel Generator Manual FDG7810SE2

Firman 5KV Diesel Generator Manual FDG7810SE2 merupakan salah satu produk silent genset dari Firman Indonesia yang menggunakan bahan bakar solar. Genset ini memiliki daya rata-rata 5000 watt, dengan daya maksimum mencapai 5500 watt yang dapat digunakan sebagai daya cadangan jika kebutuhan listrik melebihi daya rata-data. Dengan kapasitas bahan bakar sebanyak 15 L dan kapasitas oli mesin sebanyak 1.65 L , genset ini dapat digunakan selama 12 jam.

Selain itu keunggulan lainnya adalah sistem penyalaan elektrik yang mudah, sistem AVR atau automatic voltage regulator (tegangan genset tetap konstan), serta memiliki AC circuit breaker yang dapat menjaga keamanan genset dari tegangan listrik yang masuk pada saat pergantian listrik pun akan terjaga dengan baik.

Genset ini sangat cocok bagi para pelaku usaha kecil maupun menengah yang membutuhkan alternatif listrik saat ada pemadaman listrik, serta ramah lingkungan karena tidak mengeluarkan asap yang dapat mengganggu kenyamanan pelanggan atau klien bisnis. Dapatkan harga FIRMAN 5KW Silence Diesel Generator Manual FDG7810SE2 terbaik hanya disini. Temukan jenis genset Firman lainnya hanya di Ralali.com.

4. Genset Hargen HGB-2500-EW1

Dengan kapasitas daya output di 2500 Watt dan daya maksimum di 2800 Watt, genset ini dilengkapi dengan electric starter. Menawarkan 2 sistem oenggunaan, yaitu Manual Recoil Starter dan Starter Elektrik, sehingga cocok digunakan di tempat usaha untuk menangani kondisi darurat saat listrik padam. Genset HARGEN HGB-2500-EW1 merupakan produk genset yang memiliki suara yang tidak berisik (Low Noise), cukup stabil dan dapat menjalankan perangkat elektronik tanpa takut merusak.

Dapatkan harga Genset Hargen HGB-2500-EW1 terbaik hanya disini. Temukan jenis genset Hargen lainnya hanya di Ralali.com.

5. Genset Falcon FX5000EW

Falcon Genset dikenal menghasilkan produk genset dengan kualitas baik dan terbukti berkualitas. Dengan memiliki daya output sebesar 5 KVA, genset ini telah menggunakan starter electrik, sehingga dengan harga yang cukup terjangkau genset ini dapat dijadikan sumber cadangan listrik untuk tempat usaha. Dengan keunggulan genset electrik yang sangat mudah digunakan dengan tingkat kehandalannya cukup tinggi, falcon genset ini juga menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para pelaku usaha.

Dapatkan harga Genset Hargen HGB-2500-EW1 terbaik hanya disini. Temukan jenis genset Hargen lainnya hanya di Ralali.com.

Ralali.com sebagai B2B marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia menyediakan beragam pilihan genset dari distributor ternama untuk penuhi kebutuhan sumber energi listrik cadangan bisnis Anda hanya DISINI. Dapatkan harga grosir terbaik untuk setiap pembelian genset dalam jumlah banyak. Kunjungi Ralali.com sekarang juga!

Berbagai pertanyaan terkait Ralali Plus dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.