5 Alat Pemanggang Roti Terbaik Untuk Netizen Negara Berflower

0

Kesibukan masyarakat urban yang serba cepat, membuat semua aktivitas harus dilakukan dengan waktu yang singkat, termasuk kegiatan sederhana sekalipun seperti sarapan pagi.

Meskipun terbilang penting, banyak orang menggantikan aktivitas ini hanya dengan meminum segelas air. Padahal definisi sarapan sendiri adalah minum dan makan di pagi hari. Beruntungnya di era modern ini sudah banyak alat yang diciptakan, untuk membantu berbagai aktivitas salah satunya adalah pemanggang roti, yang membuat siapapun bisa membuat menu sarapan roti bakar lebih mudah, dan lezat.

Tapi saat berbicara soal alat pemanggang ini tentunya akan muncul pertanyaan merk pemanggang roti yang bagus , dan tips memilihnya untuk itu kami akan membantu menjawabnya untuk kamu.

3 Tips Memilih Alat Pemanggang Roti yang Terbaik

Pemanggang roti merupakan alat dapur yang dirancang untuk para newbie, dan pengusaha agar dapat berkreasi di dapur dengan cara yang lebih mudah.

Tersedia dalam berbagai ukuran sehingga bisa disesuaikan dengan ukuran dapur. Belum lagi aneka model toaster yang bervariasi, serta perbedaan fitur yang bisa ditemukan di berbagai marketplace kesayangan kamu.

Untuk semakin melengkapi kamu bisa mendapatkan pemanggang roti yang bagus ini dia tipsnya.

Bahan Material Pilihan

Alat pemanggang harus terbuat dari bahan material yang kokoh baik dari baja putih, stainless steel, atau bahan plastik anti panas. Pemilihan material pemanggang ini sangat penting karena bisa menyesuaikan bahan material lainnya yang ada di dapurmu.

Perhatikan Kapasitas & Ukuran

Memilih model toaster yang sesuai dengan keinginan itu nggak ada salahnya kok, tapi perhatikan juga kapasitas dapur, dan seberapa fungsional alat tersebut.

Misal saja jika anggota keluargamu sedikit pilihlah toaster dengan dua slot roti, namun jika ingin kapasitas lebih besar pilihlah oven toaster. Namun harus diingat semakin besar slot pemanggang tersebut, biasanya akan memerlukan daya listrik yang lebih tinggi .

Lengap Dengan Fitur Terbaik

Salag satu hal terpenting yang harus diperhatikan sebelum membeli alat pemanggang roti adalah fiturnya. Karena nantinya fitur alat pemanggang yang diberikan, akan membantu dalam melakukan aktivitas di dapur.

Sebutkanlah fitur shut-off signal yang memberi tahu ketika roti sudah selesai dipanggang. Ada juga fitur defrost yang bisa membantu memanggang roti langsung dari freezer.

Alat Pemanggang Roti yang Awet

Untuk bisa tahu toaster yang awet, ditentukan dari kualitas. Kualitas yang baik juga nggak melulu berkaitan dengan harga mahal atau merk yang populer. Meskipun kedua faktor yang sudah disebutkan juga menjadi salah satu faktor pendukung toaster yang awet.

Jangan lupa untuk melakukan review dari merk yang ingin dipilih, dan pastikan sesuai dengan kebutuhanmu.

Setelah kami memberikan tips memilih alat pemanggang roti terbaik, berikut News.Ralali.com juga melengkapinya dengan sederet daftar merk pemanggang terbaik

5 Daftar Alat Pemanggang Roti Terbaik

1. Electrolux Pemanggang Roti White ETS 1303W (930W)

Alat pemanggang roti Electrolux ETS13003W ini merupakan salah satu pilihan utama untuk kamu. Memiliki berat sekitar 1,18kg, kapasitas 930W, desain terbuat dari stainless steel putih yang elegan.

Selain untuk memanggang, mesin pemanggang yang dibuat di Swedia, ini juga dapat digunakan untuk mencairkan makanan, atau memanaskan kembali makanan, dan dapat menghemat waktu pemrosesan.

Di bawah pemanggang terdapat 7 tombol untuk menyesuaikan kerenyahan roti. Terdapat juga Loyang yang bisa dilepas, mudah dibersihkan setelah digunakan.

Electrolux ETS13003W menjadi salah satu rekomendasi kami, karena mudah dibersihkan dan kemampuannya menyesuaikan proses pemanggang roti yang membuat tingkat kematangan lebih merata. Pembelian Philips HD 4825 Toaster Roti (800W)Electrolux Pemanggang Roti White ETS 1303W klik disini.

2. Philips HD 4825 Toaster Roti (800W)

Toaster dari Philips hadir dengan desain yang elegan, simple, dan ketahanannya yang kuat, membuat alat pemanggang ini menjadi pilihan banyak ibu rumah tangga.

Alat pemanggang roti ini memiliki berat 1,40kg, kapasitas pengoperasiannya 800W, memiliki 2 slot lebar untuk memanggang roti, tombol putar dengan 7 tingkat baking untuk menyesuaikan kematangan, sehingga dapat membantu kamu untuk memanggang dengan nyaman sesuai keinginan.

Philips HD 4825 Toaster Roti memiliki tombol Stop dengan fungsi menghentikan pemanggangan yang fleksible dan mudah dibersihkan. Beli Philips HD 4825 Toaster Roti Klik disini.

3. Philip Sandwich HD2637 (1000W)

Alat pemanggang yang berasal dari Belanda, mempunyai berat 1,49kg dan kapasitas operasi 1000W cukup besar. Alat Pemanggang roti Pilip Sanwich HD2637 memiliki desain modern dengan penutup luar logam dan plastik yang aman.

Mesin memiliki slot lebar, self-centered, mudah digunakan untuk memanggang roti dalam bentuk irisan tipis atau irisan tebal, serta matang yang lebih merata.

Panggangan memiliki 7 tingkat penyesuaian suhu memanggang yang praktis yang disertai dengan pemanasan, pencairan, dan pembatalan tombol yang memungkinkan pengguna mengoperasikan alat ini secara fleksibel.

4. Toaster Lock & Lock EJB221BLU (700W)

Dengan bobot 1.2kg, Toaster Lock & Lock EJB221BLU dari Korea cukup populer. Mesin ini memiliki kapasitas 700W, diproduksi sesuai dengan standar dan teknologi Korean Lock & Lock dengan tujuan menyediakan peralatan rumah tangga dengan kualitas dan kenyamanan terbaik.

Toaster Lock & Lock EJB221BLU terbuat dari bahan stainless steel padat yang cocok untuk memanggang pizza, sandwich, dengan 6 mode khusus yang berbeda dapat membantu kamu, untuk mempersingkat waktu memanggang sambil memastikan kue dimasak merata dan memiliki rasa yang lezat.

Pemanggang ini juga memiliki mode otomatis untuk membawa roti ke posisi tengah untuk membantu menjaga roti matang dengan sempurna, baki yang berisi remah-remah roti dapat dilepas agar mesin selalu bersih. Toaster ini juga dilengkapi fungsi mematikan listrik secara otomatis ketika suhu pemanas terlalu tinggi sehingga dapat memastikan keamanan bagi pengguna.

5. Toaster Distinta Delonghi CTI2103 (900W)

Berasal di Italia, pemanggang roti Distinta Delonghi CTI2103 memiliki berat 2,00 kg dan kapasitas operasi 1,800W untuk memenuhi oven besar dan operasi terus menerus setiap hari. Pemanggang roti Distinta Delonghi CTI2103 terbilang salah satu toaster terbaik, dengan keunggulan luar biasa dari kinerja pemanggangan super cepat dari 2 nampan pemanggang, dengan masing-masing kapasitas 900W.

Dengan desain modern, panggangan ini terbuat dari logam berlapis krom dengan warna yang harmonis, sehingga sangat cocok untuk memperindah interior ruang dapur Anda agar terlihat lebih mewah dan nyaman. Distinta Delonghi CTI2103 memiliki fungsi untuk terus mengontrol warna kuning kue dengan sistem elektronik, sehingga membuat warna kue terlihat lebih menarik, dengan tekstur renyah, juga lezat.

Selain itu, mesin ini dilengkapi dengan panel kontrol elektronik dengan semua fungsi untuk menghangatkan, mencairkan, memanaskan dengan lampu yang jernih agar mudah diamati oleh pengguna. Baki untuk menampung remah roti dapat dikeluarkan dari mesin untuk memudahkan pembersihan dengan sangat nyaman.

Cara Menggunakan Alat Pemanggang Roti yang Aman & Awet

Tergantung pada modelnya, tersedia berbagai cara untuk menggunakan fitur setiap toaster, tetapi pada dasarnya semua memiliki cara yang sama. Seperti di bawah ini kamu bisa mencoba 5 langkah untuk diterapkan saat memanggang roti.

Langkah 1: Panaskan pemanggang roti, tunggu sejenak hingga siap digunakan

Langkah 2: Potong roti dalam ukuran yang sesuai untuk slot pemanggang, kemudian gunakan tuas untuk memasukkan roti ke dalam oven.

Langkah 3: Gunakan tombol normal dan mode penyesuaian suhu dengan “kenop” mekanis, atau mode hangat pada suhu yang berbeda.

Langkah 4: Keluarkan kue dari mesin dengan tuas.

Langkah 5: Terakhir, bersihkan mesin roti setelah digunakan.

Semua langkah di atas diharapkan bisa membantu kamu saat menggunakan toaster dengan cara yang lebih aman, dan awet. Lagi lagi bukan selalu soal harga tapi juga kualitas.

Itu dia pembahasan hari ini soal merk pemanggang roti yang bagus , dan tips memilihnya. Semoga artikel ini berguna untuk kamu. Jangan lupa ciptakan kualitas hidup yang baik dimulai dengan hal sederhana

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar