Indonesia International Manufacturing & Automation Expo

0

Indonesia International Manufacturing & Automation Expo

Indonesia International Manufacturing & Automation Expo kembali digelar , tepatnya pada tanggal 6 – 8 Mei 2015 di Jababeka Convention Center Terletak di Cikarang , sebelah timur Jakarta , pameran termasuk lebih dari 1.000 peserta di bidang manufaktur dan otomatisasi industri.

Indonesia International Manufacturing & Automation Expo merupakan pameran yang ditujukan untuk orang-orang bisnis di bidang manufaktur dan otomatisasi industri. Selama tiga hari itu, pameran dibuka dari pukul 10.00 dan berakhir pukul 19.00. Setiap pengunjung diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu.

Ralali.com juga akan hadir dalam event kali ini. Jangan lupa untuk kunjungi booth Ralali di D05. Kunjungi booth Ralali.com untuk mendapat info terbaru mengenai teknologi industri terbaru dan tentang berbagai macam produk industri, produk MRO seperti tools-tools, keperluan kantor, hingga spareparts dan masih banyak yang lainnya. Bagi anda yang berkunjung ke booth Ralali juga akan mendapatkan merchandise eksklusif dan menarik dari Ralali. Dan jangan lupa anda juga bisa mendapatkan penawaran harga menarik dari kami. Jadi jangan ketinggalan event kali ini, dan kami tunggu kehadiran anda disana ralalians.

SAVE THE DATE:
Date : 6 – 8 May 2015 (Rabu – Jumat)
Venue : Jababeka Convention Centre, Indonesia

Ralali

Tentang ralali.com

PT Raksasa Laju Lintang sebagai Induk toko online alat industri, keperluan kantor, tools, spareparts terbesar di Indonesia. www.ralali.com cukup jeli melihat celah bisnis ecommerce khususnya B2B (bussiness to bussiness) di Indonesia.

Kami adalah solusi bisnis penjualan produk industri Anda. Sebagai situs industrial online pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan konsep maintenance, repair & operation (MRO). Kami sangat yakin bahwa sangat tepat jika perusahaan Anda memilih Kami untuk melakukan kerjasama penjualan.

Fokus Kami adalah membangun kerjasama dengan transparansi serta terus menjaga layanan kepada konsumen diimbangi dengan produk berkualitas.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.