Mau Beli Pulsa di Ralali.com Tapi Nggak Tahu Caranya? Mungkin ini Dapat Membantumu!

Ralali.com berkomitmen untuk terus membantu para pebisnis di Indonesia dengan....

0

Saat ini, internet menjadi salah satu hal yang sangat didambakan oleh semua orang. Karena dengan adanya internet menjadikan dunia berada di genggaman. Dengan adanya internet juga sangat membantu orang maupun para pelaku bisnis untuk menjalankan bisnisnya. Internet tidak bisa diakses jika tidak ada pulsa dan listrik. Hal itu lah yang membuat keduanya menjadi yang penting dalam mendukung kelancaran bisnis.

Ralali.com berkomitmen untuk terus membantu para pebisnis di Indonesia dengan meluncurkan layanan baru yaitu Ralali Billing. Layanan ini merupakan fitur baru yang dibuat Ralali.com untuk pembelian pulsa dan token listrik. Dengan diluncurkannya layanan ini diharapkan dapat membantu para pebisnis dalam pembelian kebutuhan pulsa dan token listrik.

Jika Anda masih bingung bagaimana cara melakukan pembelian pulsa di Ralali Billings, kami akan memberikan panduan untuk Anda.

1. Kunjungi ralali.com pada browser Anda. atau Anda bisa langsung mengunjungi halaman pulsa.

2. Setelah itu, Anda diminta untuk memasukan nomor handphone yang ingin di isi ulang. Kemudian pilih juga berapa nominal pulsa yang ingin Anda isi.

3. Jika Anda ingin membeli pulsa dalam jumlah banyak, Anda dapat melakukannya dengan Klik Download pada Bulk order of pulsa

4. Kemudian, Anda harus mengisi file excel yang sudah di download tadi sesuai keinginan Anda.

5. Setelah Anda mengisi permintaan Anda, silahkan file permintaan yang sudah Anda isi disimpan.

6. kemudian Anda harus Upload file permintaan pulsa yang sudah Anda isi dengan Klik Upload.

7. Pilih file permintaan yang Anda simpan tadi untuk di Upload

8. Setelah selasai Upload, Jika sudah diisi sesuai yang Anda inginkan, langsung Klik Buy Pulsa

9. Jika Anda sebelumnya belum memiliki Akun Ralali.com, Anda diharuskan untuk membuatnya. Jika sudah memiliki Akun Ralali.com, Anda harus login ke dalam Akun Anda.

10. Setelah Anda Login, Anda akan diarahkan untuk memilih metode pembayaran untuk orderan yang sudah Anda pilih. Pilihlah metode pembayaran sesuai yang Anda inginkan. Dalam hal ini Ralali.com telah bekerjasama dengan layanan jasa keungan yang terpercaya untuk memudahkan Anda dalam melakukan transaksi di Ralali.com

11. Setelah Anda memilih metode pembayaran silahkan Anda Klik Place Order and Pay

12. Setelah itu, Anda akan menerima invoice dari Ralali.com untuk Anda melakukan pembayaran. Ralali.com memberikan jangka waktu selama 1×24 jam untuk Anda melakukan pembayaran, terhitung sejak Anda melakukan pembelian.

13. Jika Anda sudah melakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang Anda pilih, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran dengan Klik Confirm Payment.

14. Setelah itu Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran Anda sudah diterima oleh pihak Ralali.com.

Bagaimana? Mudah kan melakukan pembelian pulsa dan token listrik di Ralali.com? Tunggu apa lagi ayo lakukan top up pulsa dan token listrik Anda sebelum pulsa dan token listrik Anda habis.

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.