Mempererat Kebersamaan Antar Team Ralali.com

0
Team Ralali.com Berbuka Bersama
Team Ralali.com Berbuka Bersama

Tangerang, 3 Juli 2015 – Kebersamaan adalah kunci kekompakan, dan sebagai mahluk yang tidak dapat hidup tanpa orang lain, manusia harus selalu saling menghargai dan menghormati sesama karena pada dasarnya kita di ciptakan sebagai pribadi yang tidak bisa hidup sendiri. Terlebih di Bulan Ramadhan 1436 H ini banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjalin hubungan baik antar sesama manusia, salah satunya dengan bersilaturahmi. Hal inilah yang menjadi latar belakang, Ralali.com untuk menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama seluruh karyawan.

Saat ini Ralali.com mempunyai cabang yang terletak di Gading Serpong – Tangerang, Jelambar – Jakarta Barat, Cikarang, dan Balikpapan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial antara seluruh karyawan Ralali.com yang tersebar di seluruh kantor cabang. Kegiatan yang diadakan di Rasane Seafood Restaurant, Gading Serpong, merupakan acara rutin yang diadakan setiap tahun dan diikuti oleh seluruh karyawan.

Dalam kesempatan ini, Ralali.com juga turut mengundang anak yatim piatu yang berasal dari panti asuhan di sekitaran Tangerang. Hal ini dilakukan sebagai wujud terima kasih atas keberhasilan yang diperoleh selama Ralali.com berdiri dan menjadi salah satu eCommerce dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

“Kebersamaan membuat kita dapat bekerja dengan lebih baik, efektif, dan efisien. Kebersamaan juga membuat hal yang ringan dan sedikit pun menjadi terasa berbobot dan melimpah. “ujar Erwin Wang, People Development Manager Ralali.com

Di acara buka puasa yang di ikuti lebih dari 100 orang karyawan Ralali.com ini terdapat banyak keceriaan seperti games, doorprize, pemilihan kostum terbaik serta terdapat juga acara religi seperti syalawat, pembacaan Al-Quran, dan Kultum.

“Acara ini akan semakin mempererat kebersamaan seluruh karyawan Ralali.com karena perjalanan kita masih jauh, namun kebersamaan membuatnya dapat ditempuh. Kebersamaan membuat segalanya indah dijalani dan berarti untuk dikenang” tutup Erwin.

Simak keseruan team Ralali pada saat acara buka bersama yang berlangsung kemarin :

Pembukaan acara yang dibuka dengan sambutan dari CEO Ralali.com Bpk. Joseph Aditya
Pembukaan acara yang dibuka dengan sambutan dari CEO Ralali.com Bpk. Joseph Aditya
Keseruan team Ralali pada saat games hullahop yang diikuti seluruh team Ralali.com
Keseruan team Ralali pada saat games hullahop yang diikuti seluruh team Ralali.com
Suasana Pada Saat Berbuka Puasa
Suasana Pada Saat Berbuka Puasa
Penyerahan santunan untuk adik-adik yatim piatu dari Yayasan Cut Nyak Dien
Penyerahan santunan untuk adik-adik yatim piatu dari Yayasan Cut Nyak Dien

Tentang Ralali.Com

Ralali.com adalah B2B Platform yang menyediakan produk kebutuhan untuk perusahaan. Ralali.com telah dipercaya oleh lebih dari 500 vendor dan 10.000 pelanggan setia di seluruh Indonesia. Website kami (www.ralali.com) dikunjungi oleh 35.000 pengunjung unik setiap minggu dan memiliki lebih dari 50.000 produk yang unik. Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah salah satu perusahaan eCommerce dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi:

Yudha Bagja Diputra
Marketing Communications
+62 817 784 117
[email protected]
www.ralali.com

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.