Menjemput Rezeki Tahun Baru Imlek Dengan 6 Bisnis Ini

0

Mendekati perayaan imlek, memiliki barang-barang berwarna merah seperti lampion, angpao, dan berbagai benda tradisi lainnya, menjadi suatu keharusan bagi masyarakat Tionghoa di Indonesia saat ini.  

Nah, melihat momentum baik ini, sudah seharusnya para pebisnis bisa melihat kesempatan ini untuk menambah pundi-pundi penghasilan. Karena ada banyak sekali peluang usaha menarik yang bisa menguntungkan. Seperti yang berikut ini beberapa ide usaha unik yang bisa kamu jalankan

Kertas angpao warna merah itu biasa, gimana kalau kalian coba tawarkan kreasi angpao yang unik dan dibuat dengan design yang personal. Pasti lebih menarik deh!  
Ide bisnis saat imlek

Source: Instagram

 
Kue kering adalah salah satu usaha dengan modal minim tapi bisa menghasilkan keuntungan berlipat. Apalagi di saat perayaan imlek ini, mau mencobanya?Ide bisnis saat imlek

Source: Instagram

Kue keranjang , makanan tradisional yang wajib disajikan saat imlek. Kalau mau kamu bisa memasaknya atau menjadi resellernya. Dijamin usahamu laris manis.
Ide Bisnis saat imlek
Source: Instagram

 

Menjelang perayaan imlek, Cheongsam banyak diminati kaum hawa karena merupakan pakaian khas yang sudah menjadi tradisi turun-temurun. 
Ide bisnis saat imlek
Source: Instagram

 

Bisnis parsel selalu bicara soal kreatifitas dan harga.  Untuk itu perlu banget kamu untuk mengetahui bagaimana mengemas parcel dengan menarik, dan pastikan sudah mendapat supplier yang tepat untuk bisnismu. 

Ide bisnis untuk imlek

Buah-buahan seperti Jeruk Mandarin, apel, pir, dan delima menjadi sajian wajib saat imlek, dan tentunya ini adalah peluang usaha yang sangat menguntungkan. 
Ide bisnis untuk Imlek
Source: Instagram

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.