Pamerindo Indonesia Manufacturing Exhibition 2014 | Ralali News

Pamerindo Indonesia Manufacturing Exhibition 2014

Pamerindo Indonesia Manufacturing Exhibition 2014

 

Pamerindo Indonesia Manufacturing Exhibition 2014 kembali mengadakan event yang setiap tahun diadakan, yaitu The 25th International Manufacturing Machinery, Equipment, Materials and Services Exhibition atau lebih dikenal dengan Manufacturing Indonesia 2014.Pameran ini dilaksanakan pada tanggal 3 sampai 6 Desember 2014. Pameran ini berlokasi di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta pusat.

Pameran yang berlangsung sangat ramai. Dikarenakan seluruh Hall pada JI Expo yang kira kira 25,000sqm terisi penuh oleh partisipan pameran yang diadakan. Terlebih, partisipan pameran bukan hanya dari dalam negeri, maupun dari luar negeri untuk melihat langsung vendor vendor yang men jual alat teknik industri dan manufaktur di indonesia

 

Ralali di Pamerindo Indonesia Manufacturing Exhibition 2014

Ralali, juga tak mau ketinggalan untuk mengikuti event tersebut. Dengan tim spesialis ralali, siap memperkenalkan ralali.com pada para tamu undangan yang datang dari dalam dan luar negri untuk menjalin hubungan dagang yang baik, dan juga hubungan kerjasama yang baik bagi vendor-vendor.

Respon yang ditanggap oleh customer ralali sangat baik. Mengingat kebutuhan mereka yang sebagian besar kini dapat sangat mudah di dapat melalui ralali.com. selain itu, online menjadi senjata utama ralali untuk memudahkan para customer melihat seluruh katalog produk yang mereka butuhkan, tanpa harus berkeliling jauh dan membuang waktu.

Media promosi yang ralali berikan kepada customer adalah sebuah totebag yang berisi flyer, company profile, kartu nama, buku note dan pulpen. Serta sebagai promo event kali ini, ralali membagikan voucher senilai Rp. 200.000, – yang dapat dipergunakan apabila belanja senilai Rp. 2.000.000,-.

Tunggu update Ralali News untuk menambah wawasan informasi dan berita seputar industri indonesia. Atau subscribe emailmu di form yang terletak di sidebar blog ini. Sekian ulasan mengenai Pamerindo Indonesia Manufacturing Exhibition 2014.

Ayo Saling Membantu

Comments (0)
Add Comment