Ralali.com Ajak 3.500 Pengusaha Muda Perkuat Jaringan Bisnisnya di HIPMI & APKASI EXPO 2022 yang Dibuka Langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo

Booth Ralali.com di HIPMI & APKASI EXPO 2022. (*dok: Ralali.com)

Jakarta, 10 Juni 2022. Ralali.com ikut serta dalam keberlangsungan acara HIPMI & APKASI EXPO 2022 yang merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) HIPMI ke-50. Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) menyelenggarakan expo ini dengan tujuan utama mempromosikan UMKM berkualitas, peluang investasi, dan sektor pariwisata unggulan, sehingga dapat membangkitkan perekonomian daerah.

Keikutsertaan Ralali.com dalam HIPMI & APKASI EXPO ini menjadi upaya strategis pemberdayaan 3.500 pengusaha muda dari ke-34 Provinsi Indonesia yang berpotensi besar dalam mewujudkan ekonomi bangkit menuju Indonesia maju. Melalui dukungan ekosistem digital Ralali Group, para pengusaha dapat terbantukan dengan berbagai solusi bisnis yang ditawarkan.

Ralali.com menghadirkan fitur unggulan RFQ (Request For Quotation) sebagai solusi untuk mempermudah para pelaku bisnis dalam membangun usaha mereka. RFQ dari Ralali.com memiliki keunggulan yakni para pengusaha dapat membuat permintaan barang hingga penawaran harga untuk produk yang mereka butuhkan, baik produk dengan spesifikasi khusus maupun produk kustomisasi. Permintaan beberapa jenis barang dapat diajukan secara sekaligus dalam satu kali proses. Ralali.com akan memberikan quotation penawaran harga terbaik dari para seller terpercaya di Ralali.com, sehingga harga menjadi lebih konsisten dan efektif.

Joko Widodo saat membuka acara HIPMI & APKASI EXPO 2022. (*dok: Ralali.com)

Pada HIPMI & APKASI EXPO 2022, Ralali.com memperkenalkan fitur unggulan terbarunya yakni Ralali Plus sebagai solusi pembiayaan usaha yang efektif kepada para pengusaha muda dalam expo ini. Bagi para pengusaha yang telah bergabung dalam Ralali.com dapat menggunakan fitur unggulan terbaru yaitu Ralali Plus. Melalui fitur Ralali Plus, para pelaku bisnis akan mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya adalah kemudahan pembayaran dengan single payment, proses approval yang mudah, transaksi yang transparan dan terekam secara digital, tanpa collateral, tanpa potongan dan biaya tambahan, hingga pemberian promo menarik dan harga yang kompetitif.

Dibuka secara langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo rangkaian acara HIPMI & APKASI EXPO 2022 ini meliputi pameran pengusaha muda dari ke-34 Provinsi Indonesia, Business Matching & Networking, hingga diakhiri dengan Indonesian Young Leader Forum yang akan dihadiri para menteri kabinet kerja pada 11-12 Juni 2022.

“Sesuai dengan tema “Bersama Wujudkan Indonesia Emas 2045” di HIPMI & APKASI EXPO 2022, sinergi Ralali.com dengan HIPMI dan APKASI ini menjadi momentum bagi Ralali.com bekerja bersama dengan misi yang sama untuk mengoptimalkan program business matching & networking, yakni mempertemukan ribuan pengusaha muda dengan berbagai stakeholder ataupun entitas bisnis lainnya dalam satu kesatuan ekosistem Ralali Group. Kami berharap ini menjadi langkah awal untuk program berkelanjutan yang akan dijalankan secara berkesinambungan untuk meningkatkan jumlah bisnis yang terdigitalisasi,” ungkap Joseph Aditya selaku CEO & Founder Ralali Group.

Dalam HIPMI & APKASI EXPO 2022, Ralali.com akan menggelar mini talkshow menarik yang akan membahas “Bagaimana menjawab tantangan berbisnis bagi pengusaha dengan dukungan Ekosistem Ralali Group”  bersama para expert di bidangnya.

Info selengkapnya segera kunjungi Ralali.com dengan download aplikasi Ralali.com di Google Play dan App Store. Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke hello@ralali.com untuk info lebih lanjut.

Ralali Sebagai Ekosistem

Mengawali bisnis dengan menjadi pelopor B2B marketplace pertama dan terbesar di Indonesia di tahun 2013, Ralali.com memiliki visi dan misi yaitu menjadi platform bisnis terbaik yang menghubungkan dan memberikan solusi bagi para pebisnis melalui teknologi digital dengan memberikan access to market, access to financial, serta access to distribution channel/supply chain, sehingga dapat membentuk ekosistem ke dalam Ralali Group. 

Seiring dengan permintaan pasar dan peluang usaha yang terus berkembang, Ralali Group berikan solusi usaha untuk membantu pelaku bisnis membangun reputasi serta mengembangkan jaringan di era digital dengan Ralali Connect, yaitu berupa platform yang ditujukan kepada para pelaku UKM untuk dapat memiliki digital storefront serta terhubung dengan berbagai komunitas yang memiliki minat usaha sesuai dengan pengguna. Ralali Agent sebagai On Demand Business Platform menjadi solusi untuk mencari penghasilan tambahan bagi masyarakat sehingga membantu bisnis tumbuh dengan memberikan kolaborasi antara teknologi digital dan tenaga kerja dalam melakukan proses O2O (Offline to Online). 

Ralali Group bertujuan menjadi one stop solution bagi pelaku bisnis sebagai source untuk men scale-up dan mengembangkan bisnis mereka dengan berbagai fitur dan fasilitas yang dibutuhkan oleh para pelaku bisnis. 

Ayo Saling Membantu

Comments (0)
Add Comment