Ralali.com Official Media Partner The 7th Indonesia International Bus, Truck, Heavy Duty Vehicle & Equipment Exhibition 2016 (IIBT 2016)

0

Pamran IIBT 2016

Ralali.com ikut mendukung pameran Indonesia International Bus, Truck, Heavy Duty Vehicle & Equipment Exhibition 2016 (IIBT 2016) sebagai official media partner. Pameran ini siap digelar untuk ke-7 kalinya di JIExpo Kemayoran Jakarta, pada 29 Maret – 1 April 2016.

Pameran IIBT 2016 telah mendapat banyak dukungan baik dari masyarakat lokal maupun internasional. Acara ini merupakan pertemuan internasional tahunan yang diselenggarakan oleh PT Global Expo Management – Indonesia (GEM) untuk para produsen dan supplier dalam mengenalkan produk terkini.

Khusus pada pameran IIBT 2016 ini, GEM Indonesia mengajak 300 perusahaan lokal dan internasional untuk ikut bergabung menjadi exhibitor di area seluas lebih dari 25.000 meter kubik. “Sudah terdaftar 4 negara besar di kawasan Asia yang akan ikut serta dalam pameran ini, seperti Cina, Taiwan, Singapura dan Thailand”, begitu kutipan yang disampaikan oleh President Director PT GEM Indonesia, Mr. Baki Lee, dalam press conference di 13 Januari 2016 lalu.

Meski di tahun 2015 pasar otomotif Indonesia sempat mengalami penurunan, namun hal tersebut tidak menjadi halangan bagi penyelenggara untuk membuat acara besar ini. Di hari yang sama PT GEM Indonesia juga mengadakan berbagai pameran dalam IIBT 2016, seperti INAPA 2016, Tyre & Rubber Indonesia 2016, Forklift Indonesia 2016, dan Con Mine 2016. Pihak penyelenggara berharap dengan banyaknya informasi yang bisa didapat dari pameran ini, para investor internasional dan pebisnis lokal dapat terpicu untuk mengembangkan usahanya, sehingga bisnis karoseri dan otomotif pun dapat ikut naik.

Ralali.com, sebagai online B2B Marketplace yang menjual berbagai kebutuhan barang MRO (maintenance, Repair, and Operation) dan komersial lainnya, ingin memberikan satu solusi terbaik bagi industri di kategori karoseri dan otomotif. Ralali.com memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja bermacam barang MRO (maintenance, Repair, and Operation) dan komersial lainnya. Tidak hanya itu saja yang bisa didapatkan saat bertransaksi di Ralali.com, Anda juga bisa mendapatkan best price maupun harga promo setiap minggunya. Jangan lewatkan pameran IIBT 2016 nanti, dan dapatkan penawaran harga terbaik di booth Ralali.

Info pameran:

Tanggal : 29 Maret – 1 April 2016

Tempat : Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran

Booth    : (TBA)

Informasi lebih lengkap silahkan kunjungi halaman dengan link berikut >> https://www.tyre-indonesia.net/

***

Ralali.com, online B2B marketplace yang menyediakan kebutuhan produk MRO (Maintenance, Repair and Operation) dan kebutuhan bisnis lainnya, yang telah didukung oleh 200 brand ternama. Produk Ralali.com telah dipercaya oleh lebih dari 350 vendor dan 55.000 pelanggan setia di seluruh Indonesia. Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Kami telah dipercaya oleh mitra lokal dan luar negeri untuk memberikan solusi dan pasokan untuk kebutuhan industri di Indonesia. Website kami (www.ralali.com) dikunjungi oleh 35.000 pengunjung unik setiap minggu dan memiliki lebih dari 10.000 produk.

Di Ralali.com tersedia berbagai kategori produk mulai dari peralatan otomotif, elektrikal, environmental, navigasi, mekanikal, medikal, power tools, pengamanan, pengukuran dan peralatan industri lainnya. Produk yang disediakan ditujukan baik untuk skala perusahaan maupun untuk kalangan end-user. Produk dapat dikirim langsung ke kantor ataupun lokasi proyek customer, atau dapat juga diambil di outlet Ralali.com yang berlokasi di LTC Glodok, Jakarta Pusat.

Penulis: Tina – Marketing Communication

Edotor: Vei

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.