Ralali Kembali Hadir di Electric, Power & Renewable Energy Indonesia 2015

0

Electric, Power & Renewable Energy Indonesia 2015-Banner-Ralali.com

Perkembangan politik seperti rencana pemerintah Indonesia untuk berinvestasi US $ 6.470.000.000 dalam proyek – proyek energi tahun 2020 telah menggarisbawahi relevansi membawa ahli industri dan membuat kebijakan bersama-sama. Electric, Power & Renewable Indonesia sekali lagi memungkinkan bagi para pembuat keputusan industri, pembuat kebijakan dan profesional dari semua sektor energi.

Menandai seri ke-17 dari pembangkit listrik, energi terbarukan dan peralatan listrik. Beberapa perusahaan industri di Indonesia telah memutuskan untuk bertemu membentuk jaringan yang kuat dan mendiskusikan ide – ide baru dalam masalah industri. Untuk itu Exhibition organizer, Pamerindo tahun ini kembali menggelar event Electric, Power & Renewable 2015 yang bertujuan untuk menawarkan leaders, suppliers and buyers bertemu untuk membahas isu – isu industri pada saat ini serta produk dan layanan. Selain itu Ibukota Indonesia dan pusat kegiatan komersial, Jakarta memberikan latar belakang yang sempurna untuk dapat menggelar acara ini. Acara yang bertemakan “Electric, Power & Renewable 2015”  .

Yang akan berlangsung pada :

Hari/Tanggal  : 16 s/d 19 September 2015
Pukul               : 09.00 WIB –  Selesai
Tempat            : Jakarta International Expo, Kemayoran – Jakarta Utara.

Acara ini sendiri diharapkan menjadi salah satu rangkaian kegiatan khususnya dalam pembentukkan energi di Indonesia yang lebih baik lagi, dan perusahaan – perusahaan di Indonesia dapat bekerja sama serta dapat membentuk rencana kegiatan – kegiatan yang membuat kebutuhan energi dapat terpenuhi dengan baik.

Ralali.com tahun ini kembali mengikuti event Electric, Power & Renewable 2015. Ralali menampilkan konsep yang lebih User Friendly, dimana memperkenalkan B2B Platform yang mudah, Efisiensi dan terpercaya dengan layanan berbasis website. Ralali hadir dengan banyak pilihan yang dapat memenuhi kebutuhan dari industri, kantor, rumah alat kesehatan dan kebutuhan lainnya dengan berbagai macam kemudahan yang ditawarkan oleh Ralali.com. Untuk dapat informasi terbaru mengenai produk dan seputar Ralali.com, bisa mengunjungi booth Ralali.com.

IHS-Wakeni-Banner-Ralali.com-2

Tentang Ralali.Com

Ralali.com, adalah B2B platform yang menyediakan kebutuhan produk Industri MRO (Maintenance, Repair dan Operasi) dan kebutuhan lainnya. Produk Ralali.com telah dipercaya oleh lebih dari 500 vendor dan 10.000 pelanggan setia di seluruh Indonesia. Website kami (www.ralali.com) dikunjungi oleh 35.000 pengunjung unik setiap minggu dan memiliki lebih dari 50.000 produk yang unik. Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Kami telah dipercaya oleh mitra lokal dan luar negeri untuk memberikan solusi dan pasokan untuk kebutuhan industri di Indonesia.

Total produk yang tersedia mencapai lebih dari 50.000 produk industri dari 300 brand terpercaya . Tersedia berbagai kategori produk mulai dari peralatan otomotif, elektrikal, environmental, navigasi, mekanikal, medikal, power tools, pengamanan, pengukuran dan peralatan industri lainnya. Produk dapat dikirim langsung ke kantor ataupun lokasi proyek customer, atau dapat juga diambil di outlet Ralali.com yang berlokasi di Glodok, Jakarta Pusat.

Contact Person :
Wulandari  (Marketing Communication)
+62 812 9817 9710
[email protected]

Baca Juga : Ralali Menjadi Bagian Dalam Event Terbesar Se-Asean|IHS 2015

Penulis : Wulan
Editor : Angga

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.