Review TOMTOM GO 2050W GPS Navigation

0

Global Positioning System atau lebih dikenal dengan GPS sudah menjadi perangkat penunjuk jalan yang banyak digunakan. Tidak hanya bisa menghindari supaya tidak tersesat, namun dengan adanya GPS kita dapat menemukan tempat-tempat baru, penting dan menarik untuk dijelajah.

Apabila sedang mencari GPS, sebaiknya pilih GPS TomTom Go 2050W. Mengapa harus GPS TomTom Go 2050W? Berikut ulasannya.

Review TOMTOM GO 2050W GPS Navigation
Review TOMTOM GO 2050W GPS Navigation

Review TOMTOM GO 2050W GPS Navigation

Pencarian Gedung Pemukiman & Komersial

Dengan fitur pencarian gedung pemukiman dan komersial, memungkinkan kita untuk bernavigasi langsung ke gedung-gedung pemukiman dan komersial.

Pasang & Jalan

Perangkat navigasi yang sangat mudah digunakan, cukup pasang lalu ketuk layar sentuhnya. Kita dapat sampai di tempat tujuan dengan cepat dengan antarmuka pengguna yang intuitif.

Pencarian Kode Pos

Fitur ini memungkinkan kita untuk bernavigasi langsung menggunakan kode pos.

Peta Perjalanan

TomTom GO 2050W memiliki peta yang mencakup lebih dari 90 negara dan lebih dari 30 juta kilometer jalan di seluruh dunia, jadi kita bisa pergi kapan pun yang kita mau tanpa khawatir tersesat.

Dudukan Easy Click Magnetic

Dengan dudukan yang memiliki penambat magnetik, pemasangan dan pelepasan sangat mudah dilakukan.

Layar Sentuh Liquid 5″

Teknologi layar sentuh liquid 5 inchi akan memberikan kita kemudahan dalam mengakses setiap menunya. Tekan layar dengan lembut dan kita akan langsung diantarkan ke menu tujuan.

Pengucapan Nama Jalan

Dengan fitur ini akan sangat membantu kita dalam berkonsentrasi, nama jalan akan disuarakan ketika terdapat persimpangan, sehingga sangat memudahkan kita.

Apabila ingin membeli GPS TomTom Go 2050W, sebaiknya kunjungi saja Ralali.com. Di Ralali.com Jual GPS TomTom Go 2050W berkualitas terbaik dengan harga terjangkau.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.