Sambut Hari Kemerdekaan, Ralali Berkolaborasi Dengan Bulog Untuk Memenuhi Kebutuhan Usaha

0

Jakarta, 17 Agustus 2021

Kegiatan boleh saja terhambat karena pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi semangat menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Semangat 45 memaknai dan merayakan kemerdekaan akan tetap berkobar.

Kasus positif corona yang masih terus bertambah di setiap harinya berdampak menimbulkan keresahan masyarakat akan bahaya virus Covid-19. Menjadikan pilihan untuk tetap #DiRumahAja adalah opsi terbaik saat ini. Bekerja dari rumah, bersekolah dari rumah, hingga berbelanja pun dilakukan tanpa keluar rumah.

Dalam rangka menyambut 76 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, Ralali.com berikan penawaran menarik kesempatan berburu diskon Sembako Nusantara mulai 16 Agustus – 31 Agustus mendatang. Bekerjasama dengan Badan Urusan Logistik atau biasa dikenal dengan Bulog, perusahaan umum milik negara yang bergerak di bidang logistik pangan, Ralali.com bersinergi mewujudkan visi BULOG untuk memberikan sembako terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Bulog berkomitmen melaksanakan penugasan dari pemerintah untuk mewujudkan kedaulatan pangan dengan memberikan sembako terbaik kepada masyarakat. Ralali.com siap menjadi mediumnya,” jelas Joseph Aditya, selaku CEO Ralali.com.

Kegiatan kerjasama ini menjadi salah satu upaya Ralali.com untuk tetap berpartisipasi dalam membantu pemerintah memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. Serangkaian langkah strategis juga tengah dirancang oleh Ralali.com untuk memperluas jangkauannya dalam melayani masyarakat Indonesia, terutama para pelaku usaha. Sejalan dengan fokus utama dari Ralali.com yaitu menghubungkan dan memberikan solusi bagi para pebisnis melalui teknologi digital serta mengembangkan dan memajukan UMKM di Indonesia.

Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Ralali Gandeng Bulog untuk penuhi kebutuhan usaha dengan harga menarik.

Selaras dengan misi tersebut, Bulog juga telah menyiapkan strategi untuk dapat menggandeng lebih banyak UMKM guna mewujudkan kebutuhan stok pangan yang ideal. Selain itu, tentunya juga bertujuan untuk membantu para pelaku usaha untuk mendapatkan harga dan bahan terbaik bila berbelanja di Ralali.com.

Di parade kemerdekaan ini, Ralali.com ajukan kenyamanan berbelanja sembako terbaik mulai dari Rp 13.000 untuk SKU pilihan dari Bulog seperti minyak, gula,  dan lainnya.

Selain itu, bagi Anda yang ingin berbelanja produk selain sembako BULOG juga dapat menggunakan voucher “MERDEKA15K” untuk potongan biaya ongkos kirim selama periode berlangsung (*syarat & ketentuan berlaku). Info selengkapnya segera kunjungi Ralali.com semangat berburu diskon dengan atau langsung download aplikasi Ralali di Google Play dan App Store.

Ralali Sebagai Marketplace

Sejatinya trend Marketplace di Indonesia saat ini adalah eCommerce B2C (Business-to-Consumer) dan C2C (Consumer-to-Consumer), tetapi Ralali.com justru memilih bisnis model yang berbeda di Indonesia yakni B2B (Business to Business). Cara itu digunakan Ralali.com agar tetap bisa bertahan di tengah persaingan.

Meski usianya masih terbilang muda, Ralali.com menjadi Marketplace B2B terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis mulai dari kebutuhan produk MRO (Maintenance Repair and Operation). HoReCa (Hotel Restaurant & Café), dan lainnya.

Konsep B2B merupakan konsep penawaran produk yang melibatkan bisnis satu dengan lainnya atau transaksi antar perusahaan dengan sistem Maintenance, Repair dan Operation.

Walaupun menggunakan konsep B2B, Ralali.com tetap mengutamakan kepuasan pelanggan, sehingga konsumen atau pembeli langsung tetap bisa bertransaksi di Ralali.com

ECommerce yang didirikan sejak tahun 2013 ini memang sengaja menggunakan metode Wholesale Marketplace sebagai system bisnisnya. Dengan membuat website yang fokus kepada Supplier barang-barang industrial.

Kini Ralali.com telah memilki lebih dari 1.3 juta user register, lebih dari 20.000 Vendors, 360 ribu produk dan lebih dari 6 juta visitors setiap bulannya dari seluruh Indonesia.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.