Siap Pamerkan Ratusan Exhibitor Kesehatan dan Wisata Medis, RXPO: WHEALTH 2021 Resmi Dibuka Hari Ini

Siap Pamerkan Ratusan Exhibitor Kesehatan dan Wisata Medis, RXPO: WHEALTH 2021 Resmi Dibuka Hari Ini

Ralali.com, sebagai B2B pertama terbesar dan terpercaya di Indonesia terus berinovasi ciptakan peluang bisnis baru bagi pelaku usaha. Dengan menghadirkan RXPO, sebagai platform digital penyedia fasilitas virtual event atau digital expo terbesar yang aman, nyaman, dan terpercaya. RXPO merupakan solusi pameran B2B digital yang diselenggarakan oleh Ralali.com yang diadakan untuk mempermudah para pebisnis dalam memperkenalkan serta memasarkan produk dan jasa mereka.

WHEALTH 2021 Resmi Dibuka Mulai Hari Ini hingga 13 Oktober 2021 Mendatang. Daftar Sekarang! (dok: Ralali.com)

Pengunjung dapat menjelajahi expo acara dengan mudah tanpa harus keluar rumah mengingat resiko penularan Covid-19 yang harus dihindari. Berkolaborasi dengan Biztrips Event, Ralali.com hadirkan WHEALTH 2021 “Wellness and Tourism Hub”, pameran virtual kesehatan dan wisata medis terbesar di Indonesia.

Dengan misi utama yakni untuk menstimulasi pertumbuhan industri kesehatan serta wisata medis di dalamnya dengan membangun kolaborasi yang kuat dan efektif bersama pemangku kepentingan yang bergerak dalam bidang kesehatan dan wisata medis.

“Konsep RXPO: WHEALTH 2021 yang kami suguhkan kepada publik merupakan inovasi dari Ralali.com dalam menghadapi tantangan berbisnis di era pandemi Covid-19. Kolaborasi terus dilakukan dan digencarkan bersama para penggerak wisata dan kesehatan, demi menciptakan peluang usaha baru bagi para pebisnis Indonesia.  ,” tutur Joseph Aditya selaku CEO Ralali.com.

Kolaborasi dengan para penggerak pariwisata, seperti Korea Tourism Organization, ASTINDO, Singapore Tourism Board, Smile Holiday atau Indonesia Journey, Asosiasi Wisata Medis Indonesia (AWMI), Indonesia Medical Tourism Board (IMTB), Pramana Experience, Tauzia International Management, Pesonalokal.com ini diharapkan dapat membangkitkan gairah pasar wisata Indonesia. Ragam info terkait industri pariwisata seperti destinasi wisata, atraksi, serta kuliner dapat Anda jelajahi dalam virtual booth mereka.

Daftar Exhibitor WHEALTH 2021 yang dapat dikunjungi

Ratusan exhibitor ternama dari bidang kesehatan dan wisata medis ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mulai dari pelaku usaha health care products, pelaku usaha wisata medis, hotel, hingga rumah sakit bergabung menjadi exhibitor WHEALTH 2021. 

Bagi Anda yang ingin berbelanja keperluan health care products, mulai dari keperluan bayi, make up, skin & body care, obat-obatan, kalian dapat mengunjungi booth exhibitor seperti C-PRO, Humanity, Belli To Baby, OTO Diapers, Mustika Ratu, Paseo (APP Sinarmas), Herba Utama Official Shop, 3iMed, Glodisa, Organic Supply Co, dan masih banyak lainnya. 

Dari segi kesehatan, Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan, Rumah Sakit Elim Rantepao, RSIA Gunung Sawo, RSGM UNPAD, RSGM-P FKG USAKTI, ST Wasir Centre, Rata, GIGI.ID, dan deretan rumah sakit lainnya akan memperlihatkan kelebihan serta fasilitas unggulan yang dimiliki melalui booth virtual. Berbagai informasi terkait layanan rumah sakit, dokter, fasilitas, dan keunggulan lainnya dapat Anda temukan disini.

Layanan kesehatan lainnya terkait layanan Swab Test Home Service, Swab Test Drive Thru/Walk-in, serta Vaksinasi Covid-19 dapat Anda temukan di virtual booth Neoclinic. Tak hanya itu, temukan pilihan masker terbaik seperti, home brand masker Primero, masker medis yang telah mengantongi izin dari Kementerian Kesehatan Indonesia dan direkomendasikan oleh BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana).

Selain itu, dapatkan penawaran menarik dari berbagai hotel di seluruh Indonesia dengan mengunjungi virtual booth Lv8 Resort Hotel Canggu Bali, Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Fivelements Retreat Bali, Le Grande Bali, Plataran Indonesia, Sadara Boutique Beach Resort, Hotel Tentrem Yogyakarta, Hilton Hotel & Resort, The Cakra Hotel, Swiss-Belhotel International Indonesia, dan lain sebagainya. 

Ikuti berbagai talkshow dari segi bisnis, kesehatan, dan juga pariwisata dari pembicara andal dapat diikuti di setiap harinya. Salah satunya tentang “Digitalisasi event B2B dan potensi kolaborasi antar industri di masa pandemi” yang akan diisi oleh Joseph Aditya selaku CEO Ralali.com dan juga Johannes Chang selaku founder dan CEO Biztrips Event. Info selengkapnya terkait jadwal talkshow dapat dilihat di RXPO Live Event Agenda.

Jangan lewatkan talkshow seru lainnya dan jelajahi virtual exhibition “WHEALTH : Wellness & Health Tourism Hub” dengan mengunjungi official website RXPO https://expo.ralali.com/ dan temukan pameran kesehatan dan wisata medis terbaik di dalamnya. Untuk pertanyaan terkait dapat menghubungi hello@ralali.com atau hotline Hello Ralali 1500 465.

Ralali Sebagai Marketplace

Sejatinya trend Marketplace di Indonesia saat ini adalah eCommerce B2C (Business-to-Consumer) dan C2C (Consumer-to-Consumer), tetapi Ralali.com justru memilih bisnis model yang berbeda di Indonesia yakni B2B (Business to Business). Cara itu digunakan Ralali.com agar tetap bisa bertahan di tengah persaingan.

Meski usianya masih terbilang muda, Ralali.com menjadi Marketplace B2B terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis mulai dari kebutuhan produk MRO (Maintenance Repair and Operation). HoReCa (Hotel Restaurant & Café), dan lainnya.

Konsep B2B merupakan konsep penawaran produk yang melibatkan bisnis satu dengan lainnya atau transaksi antar perusahaan dengan sistem Maintenance, Repair dan Operation.

Salah satu value dari Ralali.com yaitu Customer Obsessed, dimana keberhasilan customer merupakan keberhasilan dari Ralali.com. Ralali.com selalu terobsesi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi customernya.

Marketplace yang didirikan sejak tahun 2013 ini memang selalu berfokus pada segmen B2B. Sehingga semua channel berfokus pada user supplier, dan pelaku bisnis.

Kini Ralali.com telah memilki lebih dari 1.3 juta user register, lebih dari 20.000 Vendors, 360 ribu produk dan lebih dari 6 juta visitors setiap bulannya dari seluruh Indonesia.

Ayo Saling Membantu

Comments (0)
Add Comment