Siap-siap, BIG SALE Akan Datang!

0

Promo yang ditunggu-tunggu tahun ini sebentar lagi tiba! Ya betul, akan ada serangkaian promo menarik selama bulan Desember 2020 yang harus dicatat!

1. BIG Sale

Promo ini akan berlangsung pada tanggal 1-31 Desember 2020 di Ralali.com. Disini Anda bisa menantikan promo dan harga grosir terbaik untuk setiap kategori mulai dari FMCG, Kesehatan, Perkakas, HORECA, Otomotif, Kebutuhan Esensial, dan lain lain. Selama BIG Sale, Anda dapat menemukan produk grosir terbaik dengan harga mulai dari Rp 10,000 saja! Tentunya ada bonus-bonus menarik lainnya seperti voucher belanja dan juga gratis ongkir.

2. HARBIGNAS

Mini Expo HORECA akan diadakan pada tanggal 9-12 Desember 2020. Di Expo ini, akan ada produk-produk untuk kategori FMCG, sembako, personal care, cleaning & hygiene products, furniture horeca dan electronics horeca.

Ini saatnya bagi hotel, usaha penginapan, restoran, rumah makan, kafe, katering, usaha pengolahan makanan, warung, retailer, toko sembako untuk borong kebutuhan usaha dengan harga terbaik. Catat tanggalnya!

3. BIG Clearance

Promo Cuci Gudang terbesar tahun ini akan ada pada tanggal 21-31 Desember 2020. Apabila Anda Mitra Ralali, inilah kesempatan untuk cuci stok gudang akhir tahun! Jika Anda pengusaha, jangan lewatkan kesempatan untuk dapatkan harga cuci gudang. Lebih hemat, lebih untung!

4. Food and Beverage Virtual Expo

Tak hanya promo meriah bulan Desember, akan ada Virtual Exporium juga di bulan Januari! Expo ini merupakan salah satu Expo Food and Beverage terbesar di Indonesia, berlangsung pada tanggal 19-22 Januari 2021.

Apabila usaha Anda bergerak di bidang Food and Beverage, pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini. Anda bisa mendaftarkan usaha untuk mengikuti Expo disini.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.