Simak review Merdeka.com mengenai Ralali yuk !

1

Simak review Merdeka.com mengenai Ralali yuk ! – Minggu lalu tepatnya 12 Desember 2014, Ralali.com kembali dapat kesempatan untuk unjuk gigi. Kali ini Ralali.com diliput seputar review Ralali yang di muat di harian media online Merdeka.com. Ralali diliput seputar perkembangan perusahaan dan sistem bisnis yang di jalani Ralali saat ini. Dan publikasi tentang pengenalan apa itu Ralali.com.

Review Ralali.com di media online Merdeka.com

Ralali.com, situs jual-beli online ‘spesialis’ industri dan UKM, itulah judul artikel yang dikutip oleh Merdeka.com tentang Ralali.com. Yang berisi tentang pengenalan Ralali.com kepada public, agar lebih mengenal dan mengetahui sistem belanja online yang saat ini dijalani Ralali.com saat ini. Dengan adanya kesempatan untuk unjuk gigi kali ini, Ralali.com berharap dapat terus mengepakkan sayapnya untuk terus melayani pelanggannya dengan baik, dengan menghadirkan banyak varian produk berkualitas untuk kebutuhan industri para pelanggannya. Dan menjadi salah satu Industri Online terbesar di Indonesia yang memberikan kemudahan belanja online alat industri untuk kebutuhan proyek, pabrik dan lain-lain.

Tentang ralali.com

PT Raksasa Laju Lintang sebagai Induk toko online alat industri terbesar di Indonesia www.ralali.com cukup jeli melihat celah bisnis ecommerce khususnya B2B (bussiness to bussiness) di Indonesia.

Kami adalah solusi bisnis penjualan produk industri Anda. Sebagai situs industrial online pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan konsep maintenance, repair & operation (MRO). Kami sangat yakin bahwa sangat tepat jika perusahaan Anda memilih Kami untuk melakukan kerjasama penjualan.

Fokus Kami adalah membangun kerjasama dengan transparansi serta terus menjaga layanan kepada konsumen diimbangi dengan produk berkualitas.

Baca artikel mengenai Ralali.com yang di rangkum Merdeka.com disini ya :)

Our Store.
Address   : Jl. Hayam Wuruk 127 – Jakarta Barat 11180. Lindeteves Trade Center Lt.UG Blok A23 No.6

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat
1 Komen
  1. Tri - Asuransi Garda Oto berkata

    Simak review Merdeka.com mengenai Ralali yuk !……salut buat Ralali…-Salam Tri-

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.