Bergabung dengan Ralali, Yolori Indonesia Tingkatkan Ekspansi Bisnis

0

Digitalisasi industri sudah menjadi hal yang tidak bisa dihindari dari perkembangan usaha masa kini. Berbagai sektor industri harus dapat bersaing dengan melakukan adaptasi teknologi agar bisa bertahan. Kebutuhan tersebut menjadi salah satu peluang bisnis yang diakomodasi Yolori Indonesia yang dinaungi oleh PT Mahakarya Inti Technology.

Yolori Indonesia telah mengakomodasi puluhan ribu permintaan melalui marketplace online. Tak hanya menyasar kebutuhan individu, Yolori Indonesia kini bergabung menjadi seller di Ralali.com untuk dapat mendukung pemenuhan kebutuhan bisnis dalam jumlah besar. Langkah ini juga disambut baik oleh Ralali untuk dapat mengakomodasi kebutuhan usaha digital.

Bergabung dengan Ralali, Yolori jual ratusan perangkat komputer

Sejak bergabung menjadi seller di Ralali.com mulai Desember 2020, Yolori Indonesia menjadi salah satu toko resmi untuk pembelian produk-produk perangkat komputer. Dalam jangka waktu yang singkat, Yolori Indonesia mampu menyediakan unit komputer harga murah sehingga mampu bersaing untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis dalam jumlah besar.

Hal ini menunjukkan komitmen Yolori Indonesia untuk dapat memberikan layanan terbaik sebagai penyedia barang dari brand resmi. Permintaan konsumen atas pemesanan produk perangkat komputer memang terus meningkat seiring dengan adanya perubahan pola aktivitas usaha di era digital. Sekarang, pilihan untuk bekerja dari rumah dengan perangkat laptop sudah sangat umum untuk dilakukan.

Berbagai kategori produk dari berbagai brand ternama

Secara umum, Yolori Indonesia menyediakan produk-produk laptop, desktop, PC All In One, laptop gaming, PC gaming, gaming gear, printer, scanner, dan proyektor. Perangkat ini menjadi kebutuhan usaha yang bisa disediakan dalam jumlah besar untuk mempermudah aktivitas bisnis. Yolori adalah partner penyedia perangkat yang bisa diandalkan bagi perusahaan.

Tidak perlu diragukan, brand yang berpartisipasi dalam penyediaan produk di Yolori juga merupakan brand populer seperti Dell, Lenovo, ASUS, Acer, MSI, Panasonic, Fujitsu, Samsung, LG, Canon, Epson, Logitech. Berbagai merek terpercaya ini tentu sudah menjadi andalan untuk semua kebutuhan perangkat komputer di Indonesia.

Yolori juga menyediakan produk aksesori seperti keyboard, mouse, headset, harddisk, dan RAM. Kebutuhan infrastruktur yang tidak kalah penting untuk kebutuhan perusahaan juga diakomodasi dalam satu server, networking, storage, power distribution unit, dan rak server.

Pengiriman unit yang aman untuk kebutuhan perusahaan

Untuk mengakomodasi pembelian dalam jumlah besar, Yolori Indonesia juga menyediakan fasilitas pengiriman yang aman. Anda juga bisa mengajukan permintaan khusus untuk mendapatkan faktur pajak pada saat pengiriman barang. Untuk keperluan perusahaan, hal ini akan menjadi salah satu keuntungan yang bisa mempermudah urusan administrasi Anda.Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat ingin melakukan pemesanan produk dalam jumlah besar melalui toko resmi Yolori Indonesia di Ralali.com. Anda akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan melalui fasilitas dan fitur pelayanan yang terpercaya.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.