Big Agent Meluncurkan Fitur Transaksi Produk Digital

0

Sebagai salah satu platform di dalam ekosistem B2B Ralali, BIG Agent kembali melakukan pembaruan fitur untuk para Sobat Agent. Bekerja sama dengan agregator produk digital, fitur Digital Goods yang dirilis pada 16 Februari 2021 memungkinkan Sobat Agent untuk langsung melakukan transaksi pembelian pulsa dan token listrik di aplikasi BIG Agent. Fitur ini memudahkan para Sobat Agent yang ingin melakukan penukaran komisi dengan minimal nominal Rp10.000.

Transaksi produk digital seperti pulsa dan token listrik sudah menjadi salah satu kebutuhan utama bagi banyak orang. Oleh karena itu, pembaruan fitur ini diharapkan mampu meningkatkan ketertarikan Sobat Agent untuk berpartisipasi pada pekerjaan yang sesuai. Tidak hanya itu, komisi yang didapatkan juga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Sobat Agent.

Menargetkan para freelancer, pelaku usaha kecil, mahasiswa, dan angkatan kerja yang membutuhkan penghasilan tambahan, BIG Agent juga merencanakan adanya pembaruan fitur yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan usaha. Salah satu fitur yang diperkirakan di masa yang akan datang adalah pemanfaatan fitur produk digital yang dapat dijual kembali dalam bentuk program reseller.

Aplikasi BIG Agent dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan berupa reward. Siapa pun bisa memilih pekerjaan sesuai minat, waktu, dan reward dari pekerjaan yang dipilih. Menurut Asep Irwansyah, Acquisition and Partnership BIG Agent, situasi pandemi seperti ini memungkinkan lebih banyak orang untuk turut berpartisipasi dalam melakukan pekerjaan melalui platform BIG Agent. Tidak perlu bertemu secara tatap muka, pelaku usaha bisa memperluas jangkauan usahanya melalui banyak mitra yang bergabung sebagai Sobat Agent. Sebaliknya, Sobat Agent tetap bisa mendapatkan penghasilan tambahan meski lokasinya tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

BIG Agent menargetkan hingga 1 juta pengguna yang dapat bergabung dan memanfaatkan platform ini di sepanjang tahun 2021. Karena itulah, pembaruan fitur BIG Agent akan terus dilakukan agar semua stakeholders yang terlibat bisa mendapatkan manfaat dari penggunaan platform BIG Agent.

“Sebelum fitur Digital Goods dirilis pada platform aplikasi BIG Agent, Sobat Agent harus mengumpulkan komisi senilai Rp50.000 untuk melakukan penukaran dalam bentuk uang. Penukaran komisi dengan nominal yang lebih kecil ini diharapkan bisa membantu Sobat Agent dalam memenuhi kebutuhan transaksi rutinnya,” ujar Binsar John Rivai, Product Manager BIG Agent.

Proses pembelian pulsa dan token listrik di aplikasi BIG Agent. (Dok. Ralali)

Langkah-langkah pembelian produk digital melalui platform BIG Agent juga bisa dilakukan semudah melakukan transaksi di platform aplikasi lain. Sobat Agent yang memiliki komisi sebesar Rp10.000 bisa langsung memilih produk yang akan dibeli, checkout, dan melakukan verifikasi pembayaran menggunakan password akun BIG Agent. Sobat Agent akan mendapatkan notifikasi saat pembelian produk digital yang dipilih sudah berhasil dilakukan.

Pembelian produk digital yang bisa dibeli adalah produk pulsa dan token dengan nominal Rp10.000 – Rp500.000. Dalam waktu dekat, produk Paket Data juga bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi BIG Agent. Dengan begitu, setiap komisi yang Anda dapatkan dari pekerjaan yang dipilih bisa langsung ditukarkan dengan produk digital yang sesuai dengan kebutuhan.Kini aplikasi BIG Agent bisa digunakan untuk dapat memanfaatkan peran aplikasi baik bagi stakeholders maupun Sobat Agent. Dengan akses yang lebih mudah, para pengguna tidak membutuhkan beberapa aplikasi berbeda. Anda bisa langsung menggunakan aplikasi BIG Agent untuk memilih pekerjaan, mendapatkan komisi, dan melakukan transaksi yang praktis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.