Dell Mendukung Perkembangan Industri dengan Menjadi Partner Resmi Ralali.com

0

Perkembangan teknologi dari waktu ke waktu sangat berpengaruh pada aktivitas bisnis di seluruh dunia. Ralali memiliki misi untuk menjadi platform bisnis unggulan kelas dunia dengan terus mengembangkan UMKM dengan pemanfaatan teknologi digital. Karena itulah, Ralali bermitra dengan Dell sebagai brand penyedia perangkat teknologi canggih.

Baru-baru ini, Dell Technologies juga melakukan studi bertajuk Bain on Tech. Hasil studi tersebut mengungkapkan bahwa penggunaan perangkat menjadi permintaan utama dari para pegawai untuk mendukung aktivitas kerja jarak jauh (remote working). Hal ini didukung dengan banyaknya perusahaan yang mengubah aktivitas bisnisnya menjadi working from home (WFH).

Mengakomodasi berbagai kebutuhan

Selama ini, Dell merilis berbagai produk yang didesain untuk kebutuhan sehari-hari, kebutuhan bisnis, hingga penyedia perangkat server. Tidak heran jika Dell terus melakukan inovasi produk yang beragam. Selain pengembangan teknologi yang berkualitas, Dell juga mendesain produk terbaik dengan mempertimbangkan portabilitas dan tampilan produk yang elegan.

Dell merilis berbagai produk laptop yang andal dengan fitur flagship yang layak dipertimbangkan. Mulai dari seri Dell Inspiron, Dell XPS, hingga seri G yang didesain untuk mengakomodasi kebutuhan gaming. Anda tentu sudah tidak asing dengan seri laptop keluaran Dell, terutama untuk kebutuhan pribadi di rumah yang relatif ringan.

Inovasi yang dilakukan oleh Dell tentu memerlukan adanya penetrasi pasar yang optimal. Oleh karena itu, keikutsertaan Dell sebagai mitra resmi di dalam platform Ralali.com memungkinkan lebih banyak mitra usaha untuk mengakomodasi kebutuhan teknologi yang bisa diandalkan.

Sejak menjadi mitra resmi dari Ralali.com, Dell sudah menjadi mitra yang menyanggupi permintaan bisnis dengan mengakomodasi ratusan pemesanan perangkat dalam satu kali pemesanan. Respons Dell dalam mengakomodasi permintaan sangat prospektif untuk dapat memberikan kemudahan bagi pelaku usaha dalam menyediakan kebutuhan laptop dan PC.

Berkomitmen untuk melakukan transformasi digital

Produksi laptop, PC, dan perangkat server yang dirilis Dell sebagai salah satu brand ternama dibuat dengan teknologi tercanggih. Anda tentu sudah familiar dengan penggunaan prosesor Intel yang tangguh, ‘kan? Prosesor yang digunakan sebagai jeroan produk laptop dan PC keluaran Dell juga mengadaptasi teknologi teranyar untuk performa yang ciamik.

Transformasi digital yang terjadi pada masa pandemi mendorong banyak orang untuk dapat beradaptasi dengan teknologi. Tak hanya itu, dukungan perangkat yang digunakan juga harus dioptimalkan untuk dapat mengakomodasi aktivitas bisnis secara optimal. Laptop menjadi perangkat utama yang dibutuhkan semua orang untuk melakukan aktivitas di rumah.

Mulai dari kebutuhan belajar anak, dukungan para pebisnis yang melakukan strategi pemasaran digital, hingga kebutuhan perusahaan untuk menyediakan perangkat kerja bagi karyawan. Komitmen Dell dalam mengakomodasi penyediaan perangkat menjadi salah satu faktor yang mendorong kemajuan bisnis dan teknologi dengan adanya transformasi digital.

Dikenal berkat teknologi kelas dunia

Mengusung kualitas produk yang andal, Dell membawa ide besar untuk mendukung kemudahan akses teknologi bagi semua kalangan. Tak heran jika produk yang dirancang juga memiliki standar kelas dunia dengan fitur pengoperasian produk yang mudah. Dengan keunggulan teknologi yang berkelas, kemudahan bisnis akan terakomodasi dengan mudah.

Ralali.com akan terus berupaya menjadi penghubung antara layanan Dell dengan kebutuhan bisnis maupun UKM di Indonesia. Untuk terus mengoptimalkan penggunaan teknologi bagi kebutuhan bisnis, transaksi produk-produk unggulan dari Dell bisa dilakukan melalui platform Ralali.com.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.