Peluang Gabung Bisnis Franchise Hisana Beserta Syarat dan Modalnya

0

Berbisnis dengan sistem franchise memang tidak akan ada salahnya bagi Anda. Selain Anda mendapatkan nama brand yang sudah pasti, Anda juga mendapatkan berbagai kemudahan karena akan dibantu dengan yang professional dalam bidang bisnis. Tentu saja bisnis franchise yang menjanjikan saat ini adalah franchise ayam goreng krispi karena banyak digemari. Salah satu franchisenya adalah Hisana.

bisnis franchise hisana fried chicken
imagesource : pergikuliner

Franchise fried chicken yang booming di tahun 2006 ke atas, namun yang menjadi legendnya tentu saja adalah Hisana yang sudah ada sejak tahun 2005. Berdiri di bawah naungan PT. Selahonje Jaya Abadi yang didirikan oleh Tatang Suharta, Hisana sukses besar sehingga di tahun 2015 semakin banyak yang menjalin kerja sama dengan Hisana dalam bentuk franchise.

Kemitraan dalam bentuk franchise Hisana ini mungkin adalah salah satu yang mungkin menjadi prospek bisnis yang sangat bagus. Tertarik? Mari kita cari tahu syarat dan juga modalnya.

Cara Gabung dan Syarat Franchise Fried Chicken Hisana

Sekarang ini, Hisana sudah tidak membuka kemitraan dalam bentuk franchise, namun tentu saja ia tidak menutup kemungkinan untuk menjalin kemitraan dalam bentuk yang lain. Anda bisa menghubungi pihak manajemen Hisana Fried Chicken melalui website resminya di https://hisanafriedchicken.com/kontak/. Nantinya, akan ada nomor telpon yang bisa Anda hubungi melalui Whatsapp.

Syarat yang sebelumnya ada untuk pembukaan franchise Hisana adalah sebagai berikut:

  1. Memiliki ruko untuk berjualan yang proper sesuai dengan SOP dari Hisana
  2. Lokasi yang berada di pusat keramaian seperti di pinggir jalan raya
  3. Harus selalu membeli bahan baku untuk pembuatan menu Hisana melalui distributor Hisana
  4. Setuju dengan harga atau modal awal untuk franchise Hisana

Perkiraan Harga Franchise Hisana

Harga adalah yang mungkin menjadi pertanyaan dari banyak orang. Walaupun memang sudah tidak membuka kemitraan dalam bentuk waralaba, namun dari berbagai sumber salah satunya vocasia.id. Mereka menjelaskan jika estimasi harga dari franchise Hisana Fried Chicken adalah sebesar Rp 16,5 juta.

Biaya tersebut belum termasuk sewa tempat. Modal tersebut adalah untuk brand, bahan baku, dan peralatan masak. Terdengar harga yang terjangkau bukan? Itu adalah salah satu keunggulan dari Hisana dalam bentuk waralaba.

Keunggulan Franchise Hisana

Jadi, apa saja keunggulan franchise Hisana yang lain? Ada beberapa yang perlu Anda ketahui dari keunggulan membuka franchise Hisana, di antaranya:

  1. Nama Hisana sudah banyak dikenal orang sehingga akan mudah mencari pembeli
  2. Kualitas dan rasa sudah terbukti karena Hisana selalu mengedepankan kualitas yang selalu dikontrol pusat
  3. Dengan kualitas yang bagus, harga menunya juga terbilang ekonomis

Varian Menu Favorit Franchise Hisana

Bagaimana dengan menunya? Kalau harganya murah dan juga kualitasnya bagus, tentu saja sangat mengundang banyak orang untuk mencicipinya dong? Ada beberapa varian menu favorit yang menjadi andalan franchise Hisana, semua varian menunya bersertifikasi Halal juga yang resmi dari MUI.

Varian menu favorit Hisana antara lain:

  • Paket Sosro Pedas dan Original
  • Paket Hisa Hemat Ayam Mini + Nasi Reguler
  • Paket Ayam Geprek
  • Ayam Pedas dan Original
  • Jamur Crispy
  • Kentang
  • Nugget

Kesimpulan

Dengan harga yang murah, konsumen bisa mendapatkan rasa dari ayam goreng krispi yang nikmat, tentu saja itu adalah salah satu keunggulan Hisana fried chicken dibandingkan dengan gerai lainnya.

Walau sudah tidak membuka sistem franchise, jika Anda tertarik buat bisnis ayam goreng, rekomendasi franchise ayam goreng murah ini ga boleh dilewatkan!

Dapatkan Ebook - Ralali Business Solution

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.