Cara Gabung Franchise Teguk Lengkap dengan Harga dan Syarat

0

Minuman kekinian beberapa tahun belakangan ini memang menjamur di mana-mana dengan berbagai merk yang saling berlomba dalam inovasi di produk mereka. Hal ini juga dilakukan oleh Franchise Teguk yang juga memberikan berbagai produk minuman kekinian yang terbaik.

cara gabung franchise teguk
imagesource : bisniskulinerku

Franchise Teguk sendiri merupakan salah satu usaha waralaba yang mendatangkan konsep minuman kekinian dengan harga yang murah sesuai dengan kantong masyarakat Indonesia. Maka tidak heran jika Franchise Teguk ini semakin dikenal dan dikonsumsi masyarakat.

Walaupun menawarkan harga yang murah, Franchise Teguk tetap menghadirkan minuman dengan cita rasa yang diatas rata-rata. Justru banyak masyarakat yang meminum minuman Teguk setiap harinya selalu dipadati pengunjung yang membuktikan bahwa disamping harga yang murah juga memiliki citarasa yang mantap.

Franchise Teguk menggunakan bahan-bahan berkualitas yang diawasi langsung oleh profesional sehingga menciptakan menu-menu dengan kualitas dan mutu yang terjaga. Brand Franchise Teguk ini menawarkan sistem kerjasama franchise bagi Anda yang berminat usaha dibidang minuman kekinian dengan berbagai keuntungan tentunya.

Berapa harga franchise teguk? Dan bagaimana cara daftarnya? Untuk lebih jelasnya maka bisa lihat artikel berikut ini.

Cara Daftar, Syarat, dan Biaya Franchise Teguk 

Cara daftar menjadi mitra waralaba Teguk memang belum tertera dengan jelas di website resminya. Namun Anda bisa menghubungi pihak Teguk Indonesia di jalan Jalan Palapa No. 27, RT 3 RW 1, Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414. Dan juga menghubungi secara online lewat website resminya di teguk.co.id.

Kisah Sukses Franchise Teguk dan Faktornya

Awal berdirinya Franchise Teguk ini sejak tahun 2018 yang dimulai oleh seorang pengusaha yang sudah banyak berkecimpung di segala sektor. Seiring berjalannya waktu Franchise Teguk ini mulai dipercaya oleh banyak masyarakat Indonesia.

Hal ini bukan tanpa alasan, Franchise Teguk berhasil menjadi minuman kekinian yang diminati oleh banyak orang yang mana telah membuka cabang di seluruh Indonesia.

Kisah awalnya Franchise Teguk ini dimulai dari berjualan dipinggir jalan dengan outlet yang kecil di daerah Tangerang. Teguk ini memiliki kantor pusat yang beralamat di BSD Tangerang yang menawarkan varian menu minuman kekinian yang menarik dan harga yang murah, sehingga pembeli tidak pernah bosan untuk mengkonsumsi setiap harinya.

Dengan berkembangnya bisnis Franchise Teguk pernah diliput oleh sebuah koran lokal. Tercatat pada desember 2020 sudah membuka 40 cabangnya dan lebih dari 100 mitra franchise yang menunggu untuk diproses.

Kelebihan Franchise Teguk

Adapun kelebihan dari Franchise Teguk yang lebih dari toko minuman kekinian lain yakni:

  1. Memiliki menu yang bervariasi

Franchise Teguk memiliki berbagai menu dengan varian boba, coffee, thai tea dan masih banyak lagi yang akan terus bertambah seiring keinginan pasar.

  1. Syarat waralaba yang mudah

Anda dapat menjadi mitra Franchise Teguk dengan hanya memenuhi beberapa persyaratan yang mudah yakni lokasi yang strategis.

  1. Menawarkan omzet menggiurkan

Minuman ala café dari teguk digemari oleh masyarakat kelas menengah kebawah yang pasarnya cukup banyak di Indonesia. Maka dari itu potensi pasar yang besar ini dapat menghasilkan omzet yang besar juga yang bisa didongkrak lewat promosi dan marketing yang benar.

Menu Favorit Franchise Teguk

Dengan banyaknya varian menu Franchise Teguk tidak mempengaruhi harga yang ditawarkan akan tetap terjangkau. Adapun beberapa menu favorit Tuku Kopi yang menjadi andalannya yakni:

  1. Lovelvet Cheese
  2. Groovy Yogurt Mango Buavita
  3. Mango Yakult
  4. Mango Yakult Popping Boba
  5. Choco Crunchy Teguk X Kitkat
  6. Grape Yakult
  7. Ovaltine Cheese
  8. Sibovaltine
  9. Kopi Mo Kawin
  10. Cheesecake Choco Mousse
  11. Kopi TTM
  12. Ovaltine Dark Choco
  13. Sibomousse
  14. Dark Choco Cheese
  15. Siboba
  16. Thai Tea Cheese
  17. Black Oreo Cheese
  18. Orange Yakult
  19. Green Tea
  20. Choco Crunchy Cheese
  21. Groovy Yogurt Guava Buavita
  22. Green Tea Cheese
  23. Sibomilo
  24. Orange Yakult Popping Boba
  25. Mylo Thai Tea
  26. Milk Tea
  27. Thai Tea Gula Aren
  28. Kopi Kesepian Milo
  29. Lime Tea
  30. Taro Cheese
  31. Lovelvet
  32. Lemjipop
  33. Sibotaro
  34. Mylo Cheese
  35. Taro
  36. Thai Tea
  37. Grape Yakult with Popping Boba
  38. Delicake Choco Mousse
  39. Kopi Semanis Kamu
  40. Lychee Yakult with Popping Boba
  41. Blackcurrant With Popping Boba
  42. Groovy Yogurt Lechy Buavita
  43. Black Oreo

Kesimpulan

Demikian pembahasan kita kali ini info tentang franchise Teguk yang menawarkan sistem kerjasama kemitraan yang menguntungkan bagi Anda. Makanya buruan segera usaha franchise agar semakin dekat dengan kesuksesan!.

Dapatkan Ebook - Ralali Business Solution

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.