5 Rekomendasi Franchise Roti Murah yang Menjanjikan

0

Banyak orang yang tidak terlalu menyukai nasi sebagai menu sarapan. Karena nasi dianggap terlalu berat untuk sistem pencernaan di pagi hari dan juga dianggap terlalu “ribet” bagi orang dengan rutinitas yang padat. Orang dengan tipe seperti ini biasanya lebih memilih untuk mengkonsumsi teh, susu ataupun roti di pagi hari. Roti dianggap tidak seberat nasi, namun tetap mengenyangkan hingga tiba waktu makan siang.

rekomendasi franchise roti murah
imagesource : plancong

Melihat peluang diatas, bisnis franchise roti kini menjadi salah satu pilihan bisnis terbaik. Banyak bisnis roti yang kini menawarkan kemitraannya. Penasaran apa saja franchise roti yang murah dan menguntungkan? Berikut adalah 5 rekomendasi franchise roti yang murah dan menjanjikan.

Franchise Kue Balok Parikesit

Mencoba bisnis franchise makanan tradisional dapat menjadi pilihan. Salah satu bisnis makanan tradisional yang menawarkan kemitraan adalah Kue Balok Parikesit yang menawarkan makanan tradisional Jawa Barat dengan inovasi pada produknya, terutama untuk menarik generasi muda.

Kue Balok Parikesit merupakan kue balok lumer yang dimasak menggunakan arang dan cetakan khusus. Kue ini memiliki aroma dan cita rasa yang khas, tekstur yang lembut dan memiliki aneka topping. Kue Balok Parikesit juga menjual produknya dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp2.500 hingga Rp3.500 per pcs.

Untuk franchise, Kue Balok Parikesit menawarkan 4 paket kemitraan yang terdiri dari paket full set dengan harga Rp17,6 juta, paket tanpa tenda Rp16,6 juta, paket tanpa booth Rp15,1 juta dan tanpa tenda tanpa booth dengan harga Rp14,1 juta. Dalam paketnya, mitra akan mendapat beberapa perlengkapan seperti peralatan masak, banner, seragam, dan lainnya. 

Sedangkan untuk perhitungan BEP (break even point), mitra akan menjangkau dalam kurun waktu 1-2 bulan. Perhitungan BEP ini berdasarkan biaya operasional, karyawan, listrik, transportasi, sewa tempat, dan bahan baku 45% dengan penjualan sehari sebanyak 850 pcs.

Franchise Mr John Roti Singapore

Beberapa tahun belakangan, Roti John menjadi salah satu kuliner yang paling diburu masyarakat indonesia. Hidangan ini merupakan roti lapis dengan isian telur dadar yang menjadi salah satu hidangan favorit di beberapa negara asia tenggara.

Melihat peluang diatas, tidak ada salahnya untuk menjalankan franchise brand yang satu ini. bagi anda yang berminat untuk menjalankan franchise Roti John Singapore, brand ini menawarkan dua pilihan usaha yaitu:

  1. Untuk paket kemitraan senilai Rp8 juta, anda akan mendapatkan free bahan baku sebanyak 50 pcs.
  2. Sedangkan untuk paket kemitraan exclusive booth, anda perlu merogoh kocek sebesar Rp12,5 juta dan akan mendapat free bahan baku 50 pcs dan potongan ongkir sebesar Rp500 ribu ke seluruh Indonesia.

Jika anda tertarik untuk memulai franchise Roti Jhon Singapore, hubungi 0859 3494 4083 untuk informasi lebih lanjut mengenai kemitraan.

Franchise Kue Balok Legenda

Kue Balok Legenda merupakan bisnis kuliner yang didirikan pada tahun 2018 dan kini telah memiliki lebih dari 80 mitra. Kue Balok sendiri merupakan makanan tradisional asli Garut, Jawa Barat. Kue Balok Legenda sendiri merupakan modifikasi dari kue balok tradisional supaya lebih kekinian dan diterima pasar secara luas.

Bagi anda yang berminat menjalankan franchise brand makanan tradisional ini, Kue Balok Legenda menyiapkan 2 paket franchise yang dapat dipilih yaitu paket ekonomis dengan harga Rp6 juta dan mitra akan mendapat free bahan baku awal, peralatan usaha lengkap, standing banner dan video tutorial. Kemudian adalah paket favorit yang dipatok dengan harga Rp8 juta dan mitra akan mendapatkan booth, free bahan baku, peralatan usaha lengkap, standing banner dan video tutorial. Apabila anda berminat untuk menjadi mitra Kue Balok Legenda, hubungi 085875176399 untuk informasi lebih lanjut.

Franchise Kue Balok Arjuna

Seperti yang diketahui bahwa bisnis makanan merupakan salah satu bisnis yang mampu bertahn lama. Maka tak heran jika banyak orang yang ingin memulai bisnis di sektor ini. Salah satu makanan yang sedang viral belakangan ini adalah kue balok. Kue balok ini sebenarnya mirip dengan kue brownis coklat. Namun kini hadir dengan bentuk yang lebih menarik dan praktis yang kini dikreasikan dengan isian coklat lumer didalamnya.

Salah satu brand kue balok yang kini tengah ramai diperbincangkan di kalangan pelaku usaha dan pemula adalah Kue Balok Arjuna. Karena sejak kemunculannya, kue balok ini cukup digemari masyarakat membuat bisnis ini memiliki peluang usaha yang tinggi.

Melihat peluang tersebut, tak ada salahnya untuk mencoba menjalankan bisnis makanan tradisional ini. Kue Balok Arjuna menawarkan 2 paket kemitraan yang dapat dipilih, yaitu paket usaha komplit dengan harga Rp15 juta dan mitra akan mendapat gerobak kecil. Sedangkan untuk paket usaha komplit, mitra harus mengeluarkan modal sebesar Rp15 juta dan akan mendapat gerobak berukuran besar serta bonus berupa tenda, stopper, kaos, topi dan celemek.

Franchise Kue Balok Lava Merapi

Selanjutnya adalah Kue Balok Lava Merapi. Kue Balok Lava Merapi merupakan salah satu brand kue balok yang berhasil mencuri perhatian masyarakat. Meski relatif  baru sebagai pemain dalam industri kemitraan tanah air, namun Kue Balok Lava Merapi kini semakin dikenal masyarakat.

Jika anda tertarik untuk menjalankan bisnis ini, Kue Balok Lava Merapi menyiapkan 2 paket kemitraan yaitu paket sultan dengan harga Rp11,9 juta dan paket sultan dengan harga Rp17 juta. Dengan modal ini, mitra akan mendapatkan fasilitas berupa 1 unit booth sesuai paket, peralatan usaha lengkap, pelatihan karyawan, resep dan bahan baku awal. Namun khusus untuk paket untuk paket sultan, mitra akan mendapat bonus berupa paket Hello Coco Drink senilai Rp3,7 juta.

Tips Mengelola Franchise Roti Murah

Melihat peluang bisnis di atas, tak heran banyak orang yang memiliki keinginan untuk mulai menjalankan bisnis franchise. Namun untuk meraih kesuksesan, tentu anda perlu mengelola bisnis dengan baik. Berikut adalah tips penting dalam mengelola bisnis franchise.

  1. Tentukan tujuan bisnis

Tentu sangat penting memiliki tujuan dalam menjalankan sebuah bisnis. Karena tujuan yang akan menjadi penunjuk jalan dan menjadi motivasi saat mengalami masa-masa sulit.

  1. Kenali franchise yang dipilih

Anda perlu melakukan riset secara teliti mengenai bisnis yang akan dipilih. Lakukanlah riset mengenai bagaimana reputasi dan perjalanan bisnis, apakah waralaba tersebut tersangkut masalah hukum atau tidak dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Setelah menyimak penjelasan diatas, franchise merupakan model bisnis yang sangat menguntungkan. Karena pelaku usaha tidak harus memulai bisnis dari 0 sehingga meminimalisir kerugian dan kegagalan. Salah satu bisnis yang populer merupakan usaha franchise roti. Karena memiliki peluang usaha yang relatif besar dan modal yang relatif cukup murah untuk beberapa brand.

Dapatkan Ebook - Ralali Business Solution

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.