promo hari ini

Bisnis Online Lagi Menurun? Coba Dulu 6 Trik & Tips Ini Supaya Laris Manis

2

Dengan adanya kemajuan pengetahuan, kini berbagai informasi, persitiwa, dan aktivitas dapat dilakukan hanya dengan ponsel pintar, maupun kecanggihan teknologi lainnya.

Namun amat disayangkan jika kesempatan ini tidak digunakan untuk hal bermanfaat seperti berbinis atau mengenalkan brand bisnis online yang dimiliki melalui media sosial, seperti Instagram.

Dengan memanfaatkan Instagram kamu bisa mendorong bisnismu agar semakin laris manis, mau tahu caranya? intip trik dan tips di bawah ini  

Gunakan Akun Bisnis

Bisnis online shop laris manis
source: https://bit.ly/2CCEi08

Hal mendasar yang harus dilakukan untuk membuat bisnis online laris manis adalah memperbaiki username, foto profil, dan bio. Pilihlah nama akun yang ciamik agar akun bisnismu mudah diingat user. Tambahkan juga call to action berupa link yang mengarah pada halaman bisnis kamu



Percantik Feed Instagram

Bisnis online shop laris manis
source:https: //bit.ly/2SdVYoc

Setiap orang pasti suka melihat tampilan Feed yang menarik, bukan hanya menjadi magnet tersendiri, tapi juga memanjakan mata para followers kamu. Tapi yang lebih penting lagi adalah bagaimana feed akan membuka peluang yang lebih besar untuk menarik para pembeli loh. Yuk percantik feed akun olshop kamu sekarang, dengan pemilihan foto yang tepat. Serta tonjolkan warna brand yang kamu gunakan sebagai identitas.


Hashtag Yang Relevan dan Popular

Bisnis online shop laris manis
source: https://bit.ly/2EKeC4b

Jangan lupa pakai Hashtag. Hmm emang segitu pentingnya ya? penting banget dong. Karena dengan penambahan hashtag, nantinya akan banyak viewers di luar sana yang bisa mengetahui bisnismu. Sekaligus bisa menjadi stategi bisnis untuk meningkatkan followers secara gratis.


Update Foto Instagram Secara Teratur

Bisnis online shop laris manis

Setelah kedua langkah di atas, ternyata itu nggak cukup loh. Karena untuk menaikan impression, viewers, like dan followers kamu harus rajin
memposting konten.

Apalagi sekarang banyak tools yang bisa kamu gunakan untuk mengatur waktu postingan. Tambahkan hashtag, gambar, desain dan caption serta hashtag apa yang akan kamu gunakan. Persiapan yang sudah direncanakan bukankah itu lebih baik?

Lakukan Startegi Marketing

bisnis online shop laris manis
source: https://bit.ly/2EFfBTl

Terkadang untuk menarik pengunjung mampir ke olshop kamu, perlu usaha extra. Salah satunya dengan promo menarik seperti, buy 1 get 1, ongkos kirim atau diskon untuk pembelian jumlah tertentu. Berbagai penawaran menarik ini akan mendorong Instagrammers untuk lebih mempertimbangkan membeli di olshop Anda.

Testimoni Customer

Bisnis online shop laris manis
source: https://bit.ly/2q5q2Fz

Trust merupakan salah satu kunci keberhasilan agar olshop kamu ramai pembeli. Sama halnya jika kita menjadi calon pembeli, tentunya kita akan merasa was-was untuk bertransaksi di akun Instagram olshop yang masih terbilang baru. Oleh karena itu kita perlu menampilkan testimoni dari para pembeli untuk memberi nilai tambah bagi olshop kamu.

Nah itu dia 6 trik sederhana agar bisnis olshop kamu laris manis, selamat mencoba ya

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat
2 Komen
  1. NANDANG berkata

    toko online produk sy di google agak kurang pengunjung sy kepingin banyak pengunjung

    1. Cindy Tanuwidjaja berkata

      Apakah kakak sudah menggunakan hashtag setiap memposting gambar? caption juga kak penting, jika masih belum maksimal gunakan paid promote dengan mass account

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.