Memulai Bisnis Bersama Ralali.com

Ingin Membuat Ibu Kamu Bangga di Hari Ibu? Yuk Lakukan Hal ini di Tanggal 22 Desember Nanti!

0

Selamat Hari Ibu

Adakah seseorang yang lebih istimewa dalam hidup kamu selain ibumu sendiri? Adakah yang lebih membahagiakan di dalam hidupmu selain membuat ibu kamu bangga? Bagi setiap orang kebahagiaan seorang ibu menjadi salah satu hal yang paling utama, kita mau melakukan apapun agar dia bahagia walaupun memang tidak sedikit yang melupakan hal itu.

Bulan Desember adalah bulan yang tepat untuk menunjukkan rasa sayang dan cinta pada seorang ibu. Dengan adanya peringatan Hari Ibu yang jatuh pada setiap tanggal 22 Desember ini kamu bisa melakukan apapun untuk mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayangmu padanya.

Jika kamu masih bingung apa yang harus kamu lakukan, cobalah lakukan beberapa hal berikut agar ibumu semakin bangga padamu.

Beri Pelukan Disertai Ucapan Rasa Sayang, Cinta, dan Terimakasih Kamu Padanya

Peluk ibu di Hari Ibu

Kadang kita melupakan hal-hal sederhana seperti ini, ucapan sayang, cinta bahkan terimakasih menjadi hal yang jarang kita lakukan pada ibu kita sendiri. Padahal hal ini tidak begitu berat untuk dilakukan, hanya saja kita sendiri yang kadang enggan untuk mengungkapkannya.

Baca juga: Hadiah Yang Gokil Di Hari Perempuan Internasional 8 Maret 2017

Saat Hari Ibu nanti, datang pada ibumu lalu berikan pelukan padanya dan ucapkan “selamat hari ibu” dengan ungkapan rasa sayang dan cinta kamu pada dia.

Beri Kejutan dan Hadiah yang Bisa Membuat Ibu Kamu Terharu dan Bangga

Kejutan untuk ibu - Hari ibu

Ini bukan soal apa yang kamu berikan, tapi ini tentang penyampaian rasa sayang kamu pada seorang ibu. Hadiah apapun yang kamu berikan, ibu kamu tidak akan pernah melihat seberapa mahal atau seberapa mewahnya hadiah tersebut, tapi dia akan melihat ketulusan kamu memberikannya.

Jika kamu masih bingung apa yang akan kamu berikan, tuliskan beberapa benda yang dia inginkan yang pernah dia ceritakan sama kamu. Kamu juga bisa memberikan sesuatu yang sangat dia sukai, seperti makanan kesukaan atau apapun itu. Berikan juga dia kejutan seperti membuat video selamat hari ibu bareng saudara-saudaramu.

Tunjukan Padanya Kalau Kamu Peduli Pada Semua Hal Tentangnya

Selamat Hari Ibu

Mungkin selama ini kamu selalu disibukan dengan pekerjaanmu, sampai kamu lupa memperhatikan ibumu sendiri. Pada Hari Ibu nanti cobalah luangkan waktumu 1 hari untuk dia untuk menunjukan kepedulianmu padanya.

Kamu bisa bernostalgia bareng dengan bercerita masa kecilmu, melihat foto-foto kenangan bersama ibu, menanyakan perkembangan kesehatannya atau apapun yang membuat dia mau bercerita banyak tentang kamu dan ibumu.

Kamu juga bisa melakukan cara dalam video ini untuk menunjukan kepedulian kamu padanya.

Ajak ke Tempat yang Tepat untuk Ngobrol Asyik dengan Ibumu

selamat-hari-ibu-tong-tji-tea-house
Tong Tji Tea House via rancupid.blogspot.co.id

Ibu kamu hobi minum teh atau makanan khas daerah? Ajak dia pergi ke tempat-tempat yang cocok untuk melakukan perbincangan yang asyik sambil ditemani makanan atau minuman kesukaannya.

Jika ibu kamu hobi minum teh dan ingin menikmati anek rasa teh yang nikmat, kamu bisa mengajaknya ke tempat-tempat hangout yang banyak menyediakan aneka menu teh seperti Tong Tji Tea House terdekat dari rumahmu.

Berkunjung ke Tempat Wisata dan Melakukan Liburan Bareng

selamat-hari-ibu-traveling-bareng-ibu
Liburan bareng anak via banjarmasin.tribunnews.com

Berapa kali kamu travelling bareng ibumu dalam sebulan atau dalam setahun? Jika sama sekali belum pernah kamu lakukan, cobalah bertepatan dengan momen akhir tahun dan hari ibu ini ajak ibumu liburan ke tempat yang belum pernah dia kunjungi.

Ajak Ngobrol dan Berjanjilah kamu Akan Membuat Dia Bahagia

Selamat Hari Ibu - Ngobrol Bareng Ibu

Kamu tidak pernah tahu berapa lama lagi dia akan mendampingimu, selama kamu masih bisa bersama-sama dengannya, ceritakanlah semua kehidupanmu dengan dia dan berjanjilah kepada ibumu kalau kamu akan selalu membuat dia bangga dan akan selalu membuat dia bahagia.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.