Begini Cara Daftar Franchise Bakso Benhil Lengkap dengan Syarat dan Harga

0

Menyantap semangkok bakso di siang hari yang panas atau saat siang hari yang hujan memang sangat nikmat. Bakso memang menjadi makanan yang sangat digemari banyak orang di Indonesia. Sebagian ada yang menikmati sebagai makan besar, ada juga yang malah bilang bakso itu camilan. Wajar saja, kan tidak ada nasi. 

cara daftar franchise bakso benhil
imagesource : baksobenhil

Melihat antusias yang sangat besar dari masyarakat yang gemar menikmati bakso, tentu saja yang otaknya adalah bisnis berpikir untuk menjadi pemilik usaha bakso agar meraup keuntungan daripada hanya sebagai penikmat saja. Maka dari itu, bergabung dengan salah satu franchise bakso terbaik adalah solusinya, Bakso Benhil.

Bakso Benhil namanya seperti elit sekali, padahal Benhil adalah singkatan dari Bendungan Hilir yang diambil dari daerah dimana warung bakso ini berasal. Nama ini digagas oleh pemiliknya sendiri, Barudi Dewanto pada tahun 2015 dan sudah ada 72 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia.

Siapa sangka hanya menjual bakso dan membuka kemitraan, Bakso Benhil mendapatkan penghargaan Top Kuliner Indonesia pada tahun 2015 dan Franchise Startup Awards pada tahun 2018

Sampai sekarang ini, Bakso Benhil membuka peluang bagi siapa saja yang ingin berbisnis bakso dengan syarat yang mudah dan juga dengan modal yang terbilang murah untuk sebuah franchise.

Syarat dan Cara Gabung Franchise Bakso Benhil

Bakso Benhil membuka peluang yang sangat luas untuk siapapun sukses dalam bisnis menjual bakso. 

Untuk syarat yang dituntut sebenarnya cukup mudah, yaitu:

  1. Sangat tidak apa-apa jika Bakso Benhil ditambahkan di menu usaha kuliner Anda yang sudah ada
  2. Sudah memiliki atau menyewa tempat usaha
  3. Menyiapkan berbagai perlengkapan untuk usaha bakso dan juga mie ayam
  4. Menyiapkan karyawan yang nantinya akan di training
  5. Pembelian produk dari Bakso Benhil dengan nominal Rp 6 juta

Untuk cara daftarnya, Anda bisa cek sendiri di website resmi Bakso Benhil dan menawarkan diri Anda untuk menjadi mitra Bakso Benhil yang nantinya akan diberikan arahan yang lebih jelas.

Harga Franchise Bakso Benhil

Yang mengejutkan dari waralaba Bakso Benhil adalah dimana Anda bisa sekali untuk mendapatkan keuntungan yang banyak dengan hanya berjualan bakso dengan modal kemitraan Rp 4 juta saja. Ya, 4 juta rupiah saja!

Ada juga beberapa franchise bakso lain rekomendasi dari kami. Cek juga rekomendasi franchise bakso berikut ini yang gak kalah laris!

Dengan harga tersebut Anda sudah bisa membawa pulang usaha Anda dan langsung berjualan yang nantinya akan memperoleh bahan baku sekitar 500 sampai dengan 600 porsi.

Keunggulan Franchise Bakso Benhil

Dengan harga tersebut, Anda jangan salah sangka jika keunggulannya sedikit. Justru sebaliknya, banyak keunggulan dari franchise bakso Benhil yang perlu Anda ketahui, diantaranya:

  1. Harga jual bakso yang murah sekitar 12 ribu sampai dengan 24 ribu per porsi dimana keuntungan untuk setiap porsi adalah sekitar 5 ribu rupiah
  2. Tanpa adanya biaya royalty
  3. Profit 20%-30% per hari dengan target minimal 100 porsi setiap hari
  4. Harga franchise yang murah dan Anda bisa juga menggunakan merk Anda sendiri

Tips Mengelola Franchise Bakso Benhil

Jika ingin mendapatkan keuntungan yang banyak, tentu saja menjalankan bisnis apapun termasuk Bakso Benhil harus Anda lakukan secara tekun. Semua bisnis, yang paling penting adalah bagaimana untuk menarik konsumen.

Ada beberapa tips yang bagus untuk bisa mengelola waralaba Bakso Benhil agar sukses:

  1. Bukalah warung bakso dari pagi sampai malam agar mencapai target penjualan
  2. Jaga kualitas Bakso Benhil
  3. Jagalah kebersihan dari toko bakso Anda
  4. Lakukan promosi di berbagai media seperti yang paling bagus adalah memasang iklan di Facebook atau di Instagram
  5. Berikan diskon saat pembukaan Bakso Benhil baru

Kesimpulan

Bagaimana? Dengan harga franchise yang murah dan dengan sistem waralaba yang mudah tentu saja sangat cocok bagi Anda yang ingin mulai menjadi pengusaha dengan modal yang minim tapi dengan pendapatan yang maksimum.

Ralali Food Program

Bergabunglah dengan Ralali Food Program untuk mengembangkan bisnis horeca dan fnb Anda.


Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.