Peluang Usaha Franchise Kokumi Lengkap dengan Syarat dan Harganya

0

Kokumi, tentu saja bagi anak muda ini adalah salah satu gerai minuman kekinian yang sangat unik karena konsep mereka yang sangat menarik yaitu dengan logo Unicorn dan juga awan yang mereka dinamakan “Koku” dan juga “Kumi”. Konsep ini memang sangat unik karena mengincar pasar anak-anak, dan juga anak muda terutama para wanita. 

peluang usaha franchise kokumi
imagesource : foodbenderjkt

Koku & Kumi memiliki impian, untuk membuat orang bahagia dan menghubungkan kembali satu sama lain dengan “Tetesan” mereka. Mereka percaya bahwa orang pantas mendapatkan kasih sayang. Disembuhkan dari kesedihan, kesepian, kemarahan, depresi, dan kesedihan. jauh dan melampaui imajinasi untuk membuat yang terbaik itu. Sangat menarik bukan filosofinya?

Sekarang ini, Kokumi sudah memiliki lebih dari 180 gerai yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia sejak mereka membuka gerai pertamanya di Green Lake City pada tahun 2018. Di tahun 2019 ia membuka sebanyak 49 gerai lagi di berbagai kota besar seperti Jakarta, Bandung, Malang, Pontianak, Semarang, Banjarmasin, Palembang, dan masih banyak lagi sampai sekarang masih terus menerus bertambah.

Apakah Anda ingin menjadi salah satu pemilik gerai Kokumi dan mulai meraup keuntungan? Berikt adalah cara lengkap, syarat, dan harga untuk menjalin kemitraan dengan Kokumi.

Cara Daftar dan Syarat Franchise Kokumi

Untuk menjalin kemitraan dengan Kokumi, syarat yang Anda perlukan mudah. Anda punya tempat dan Anda punya modal untuk membeli lisensi dari Kokumi.

Management dari Kokumi memang sangat selektif dalam memilih lokasi yang mengajukan kemitraan. Mereka akan mempertimbangkan lagi jika Anda membuka gerai di tempat yang sepi, karena mereka lebih mengincar di tempat yang ramai seperti mall atau pusat keramaian lain.

Untuk luasnya sendiri minimal 18 meter persegi dan tersedia akses air bersih.

Bagi Anda yang ingin membuka kemitraan di daerah Jakarta, Bandung, Surabaya, dan juga Jogja harus memendam keinginan tersebut karena sudah tidak membuka kemitraan lagi di daerah tersebut.

Untuk informasi terkait syarat yang lengkap dan juga pendaftarannya, Anda bisa menghubungi langsung pihak Kokumi yang contact personnya tertera di website resminya.

Modal untuk Membuka Franchise Kokumi

Bagi siapa saja yang ingin menjalin kerjasama dengan waralaba Kokumi, modal yang harus Anda siapkan adalah Rp 1,25 miliar. Modal tersebut bisa dirincikan sebagai berikut:

  • Rp1,1 miliar untuk merek
  • Rp150 juta untuk mesin dapur dan peralatan,
  • Rp300 juta untuk bahan baku 500 cangkir per hari untuk kurang lebih selama sebulan

Itu belum termasuk biaya sewa tempat Anda berjualan. Setidaknya jika dikira-kira, untuk penyewaan tempat di mall bisa mencapai Rp 60 juta untuk per tahunnya dengan luas lokasi sesuai dengan syarat franchise Kokumi.

Menu Favorit Franchise Kokumi

Kokumi memang menjadi salah satu minuman favorit untuk kalangan anak-anak sampai dewasa wanita karena konsepnya yang merupakan minuman manis dengan berbagai macam toping dan juga dengan warna minumannya yang warna-warni. Dengan rata-rata harganya 40 ribu ke atas.

Untuk sekarang ini, menu dari Kokumi sudah ada banyak sekali mulai dari House Signature, Frugu, Classic Tea, dan Cold Brew Tea. Tak jarang di beberapa gerai menjual Kokumi yang berkolaborasi dengan 88 Rising, Tim Tam, dan juga Gisel x Gempi.

Namun, tetap yang menjadi signature dari Kokumi adalah Okinawa Brown Sugar Big Boba.

Keunggulan Franchise Kokumi

Menjalin kerjasama dengan waralaba Kokumi tentu saja memberikan Anda beberapa benefit yang jelas sebagai seorang pebisnis, diantaranya:

  • Brand Kokumi semakin hari semakin berkembang dan hampir tersebar luas ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia, jadi namanya memang sudah seterkenal itu
  • Harga jual di kota-kota besar di nilai cukup tinggi, meski di beberapa kota tertentu tidak mempunyai banyak peminatnya tapi untuk pembukaan di mall sudah jelas mengincar orang dengan market menengah ke atas
  • Anda akan dimudahkan dengan pihak perusahaan terkait perkembangan gerai
  • Aturan yang sangat ketat membuat kualitas dari pelayanan dan juga minuman selalu terjaga dalam hal bisnis yang lancar

Kesimpulan

Bagaimana? Dengan berbagai macam kemudahan dan juga dengan berbagai macam keuntungan dari Kokumi, tentu saja ini akan membuat Anda sukses dalam bisnis franchise minuman Anda. Ranah yang mengincar kalangan menengah ke atas bisa mendulang banyak keuntungan dan dengan balik modal yang cepat pastinya.

Dapatkan Ebook - Ralali Business Solution

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.