Cara Daftar Franchise Say Story Lengkap dengan Syarat dan Harga

0

Franchise Say Story merupakan bisnis waralaba yang bergerak dibidang minuman kekinian yang juga ikut andil dalam tren masyarakat yang gemar minum minuman kekinian berbasis susu.

Awal mula Say Story ini didirikan pada tahun 2018 di Solo Jawa Tengah oleh CV Story Group yang mana menaungi dua brand lainnya yakni Nice Story dan Banris.

cara daftar franchise say story
imagesource : sasamecoffee

Adapun konsep yang diusung Say Story dominan take away yang berjualan dengan booth atau gerobak. Dengan konsep ini menjadikan setiap produk Say Story memiliki harga yang terjangkau sehingga banyak orang yang ingin menjadi mitra Say Story.

Berbicara soal mitra Say Story, tercatat per tahun 2021 kemarin sudah lebih dari 900 mitra yang bergabung ke franchise Say Story loh.

Indonesia terkenal dengan iklim tropisnya yang panas dimana Anda dapat melihat banyak sekali masyarakat yang suka jajan minum minuman es untuk meredakan dahaga mereka. Peluang ini dimanfaatkan oleh Franchise Say Story untuk berbisnis minuman dingin ini yang tentunya memiliki omzet yang sangat besar seiring dengan penjualan yang sangat tinggi.

Franchise Say Story ini memang unik daripada franchise minuman lainnya, tidak ada jenis minuman spesifik yang disajikan oleh Say Story. Misalnya saja pada franchise minuman lain spesifik menjual minuman jenis tea boba, thai tea, ataupun kopi.

Walaupun begitu Franchise Say Story ini menawarkan produk mereka dengan berbagai varian rasa mulai dari kopi hingga non kopi. Yang mana di dalam dunia kuliner atau barista hal ini dikenal dengan nama signature drink.

Apakah franchise Say Story ini menguntungkan? Dan berapa harga franchise Say Story? Untuk menjawabnya mari kita simak artikel berikut ini.

Alternatif usaha minuman kekinian yang gak kalah laris, yaitu franchise fremilt bisa juga jadi pilihan yang menguntungkan.

Syarat untuk Mendaftar Franchise Say Story

Bagi Anda yang berminat bergabung dengan franchise Say Story maka Anda perlu memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan, adapun persyaratan untuk bergabung dengan franchise Say Story antara lain:

  1. Jumlah mitra cabang disetiap Kota akan ditentukan oleh pihak Say Story.
  2. Setiap mitra cabang harus berjarak minimal diatas dari 5 Km.
  3. Setiap mitra wajib memesan bahan baku dari pusat Say Story.
  4. Jumlah 1 franchise sama dengan 1 titik usaha.
  5. Mitra tidak diperbolehkan memperjualbelikan titik usahanya kepada pihak lain.
  6. Mitra tidak diperbolehkan memindahtangankan titik usaha ke orang lain.

Untuk cara daftarnya Anda bisa menanyakannya ke customer service Say Story di:

Harga Franchise Say Story

Franchise Say Story menawarkan dua paket franchise bagi Anda yang ingin bermitra dan menyesuaikan kebutuhan serta budgetnya, berikut adalah dua paket franchise Say Story:

Paket Franchise Booth

Dengan dana investasi sebesar Rp 18 juta, Paket booth ini Anda akan mendapatkan fasilitas seperti booth premium, peralatan dan perlengkapan jualan, bahan baku awal, serta video tutorial pembuatan minuman Say Story.

Paket Franchise Non Booth

Dengan dana investasi sebesar Rp 14 juta, Paket non booth Anda tidak mendapatkan booth, namun akan mendapatkan peralatan serta perlengkapan jualan, bahan baku awal, dan video tutorial pembuatan minuman Say Story.

Keuntungan Membuka Franchise Say Story

Apa sih keuntungan membuka franchise Say Story?. Franchise Say Story menawarkan beberapa keuntungan bagi mitranya diantaranya:

  1. Produk yang unik, Say Story menawarkan produk minuman signature drink yang unik daripada yang lain.
  2. Modal yang murah, Say Story menawarkan harga investasi awal yang terbilang terjangkau yakni dibawah Rp 20 jutaan.
  3. Omzet yang besar, Say Story mengklaim bisa memberikan keuntungan setidaknya Rp 6 juta perbulan dengan catatan sehari 70 cup terjual dengan harga Rp 10 ribu selama 26 hari.
  4. Cepat balik modal, Say Story mengatakan bahwa mitranya bisa balik modal dengan hanya kurun waktu 3 bulan saja.

Kesimpulan

Demikian pembahasan kita seputar franchise Say Story, dengan bahasan diatas diharapkan Anda yang ingin bergabung sebagai mitra Say Story bisa terbantu. Say Story bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin membuka bisnis franchise minuman kekinian.

Dapatkan Ebook - Ralali Business Solution

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.