Peluang Bisnis Franchise Lazatto yang Menjanjikan dan Cara Daftarnya

0

Bisnis fried chicken memang tidak akan ada matinya. Selalu ada dan ada lagi pembukaan kedai fried chicken baik itu yang mulai dari nol atau yang menjadi mitra dari salah satu franchise fried chicken. Melirik dari banyaknya usaha fried chicken yang terbukti laris, kenapa Anda tidak mencobanya saja dengan bergabung menjadi mitra Lazatto.

peluang bisnis franchise lazatto
imagesource : bisnisbanten

Lazatto merupakan salah satu franchise FnB yang terkenal dengan fried chicken dan juga burgernya. Berdiri sejak tahun 2018, Lazatto sudah memiliki lebih dari 250 resto yang tersebar mulai dari Sumatera hingga berbagai kota besar yang ada di berbagai wilayah Indonesia.

Sampai sekarang ini, Lazatto memang sangat bagus dalam menjalankan bisnisnya karena mutu dari menunya yang selalu dijaga.

Tertarik dengan peluang bisnis dari Lazatto? Mari kita cari tahu bagaimana untuk menjalin kerjasama dengan Lazatto.

Daftar Franchise Lazatto dan Syaratnya

Sebenarnya, sampai sekarang ini Lazatto tidak membuka sistem franchise. Tetapi, ada bentuk kerjasama yang masih bisa Anda dapatkan yaitu dengan metode swakelola dan mudharabah.

Apakah Anda asing dengan metode tersebut?

Swakelola dalam bidang pengadaan yakni pengadaan barang, dengan pekerja yang direncanakan, dipekerjakan, serta diawasi oleh institusi terkait.

Artinya bisnis usaha ini dilaksanakan oleh sendiri secara mandiri dan tidak via penyedia. Dari mulai persiapan lokasi sampai promosi penjualan.

Jika mudharabah, merupakan usaha yang dilaksanakan dengan kerja sama antara pengelola dan pemilik usaha dengan suatu perjanjian di awal.

Hal ini menunjukan kerja sama dengan kontribusi keahlian dari pengelola dan 100% modal dari pemilik modal.

Dalam artian, bagi Anda yang memiliki modal maupun tidak memiliki modal namun memiliki keahlian khusus di bidang ini Anda dapat segera menjalin kerja sama dengan Lazatto.

Karenanya persyaratan yang wajib dipersiapkan yakni keahlian dan modal untuk menjalin kerjasama dengan Lazatto. 

Estimasi Biaya Franchise Lazatto

Karena tidak membuka franchise dan menggunakan metode kerjasama swakelola dan mudharabah, maka estimasi biaya franchise Lazatto ini tidak ditemukan di berbagai sumber termasuk di website resminya sendiri.

Namun, bagi Anda yang tertarik untuk menjalin kerjasama dengan metode tersebut bisa melakukan pendaftaran melalui website resminya dan mengisi formulir kerja sama yang sudah disediakan. Atau bisa juga Anda datang ke kantor pusat dari Lazatto.

Keunggulan Franchise Lazatto

Memilih untuk bekerjasama dengan Lazatto adalah hal yang sangat menguntungkan. Berikut ini ada beberapa keunggulan dari waralaba Lazatto yang perlu Anda ketahui:

  • Dengan cara yang dijalankan oleh perusahaan ini adalah mudharabah, karenanya Anda dapat bekerja sama sebagai pemilik modal maupun pengelola gerai
  • Keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah penghasilan akan dibagi secara merata
  • Anda dan pihak perusahaan akan memastikan terlebih dahulu persentasenya, apakah lebih banyak pengelola atau pemilik modal. Sehingga nantinya dapat diatur profit yang akan Anda temukan
  • Bagi Anda yang tak memiliki modal berarti Anda dapat bekerja dengan brand ini untuk menjadi pengelola

Menu Andalan Franchise Lazatto

Lazatto memiliki dua varian menu, bukan hanya makanan saja tapi juga ada varian minuman yang perlu juga untuk Anda coba.

Untuk varian makanan, Anda bisa mencoba Paket Combo yang jadi favorit karena signature dari Lazatto adalah fried chicken, nasi, dan juga minuman.

Ada juga berbagai menu lain fried chicken seperti ditambahkan berbagai macam saus dan juga ada sambal geprek. Kentang goreng, burger dan juga hot dog tak lupa jadi side dish yang nikmat.

Kesimpulan

Walaupun tidak membuka sistem franchise, Lazatto sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin bekerjasama dengan dia. Jadi, Anda yang berminat untuk bekerjasama dengan Lazatto bisa langsung menghubungi saja contact person Lazatto yang ada di website resminya.

Kalau Anda memang ingin mencari sistem kerjasama franchise, Anda bisa cek juga franchise fried chicken berikut ini, gak kalah laris bahkan ada yang lebih terjangkau.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.