Info Cara Daftar dan Biaya Franchise Fore Coffee yang Baru Buka Kemitraan

0

Minuman kopi adalah salah satu minuman paling laris di Indonesia, apalagi saat ini banyak sekali brand yang memanfaatkan kepopuleran minuman hitam ini untuk dijadikan peluang bisnis yang sangat menguntungkan salah satu brand kopi yang dijadikan franchise adalah franchise Fore Coffee.

cara daftar franchise fore coffee
imagesource : antaranews

Franchise Fore Coffee merupakan waralaba minuman kopi yang menggunakan konsep grab n go. franchise fore coffee ini juga menawarkan sistem kerjasama franchise kepada masyarakat yang ingin menjalankan bisnis jualan produk Fore Coffee.

Bagaimana cara daftar jadi mitra Franchise Fore Coffee dan berapa estimasi harga Franchise Fore Coffee. Mari kita simak artikel berikut ini.

Cara Gabung Franchise Fore Coffee

Cara gabung menjadi mitra Franchise Fore Coffee yang mana syaratnya juga mudah. Syarat yang harus dipenuhi adalah memiliki lokasi yang strategis dan mudah untuk diakses minimal oleh kendaraan roda 2.

Terlebih Franchise Fore Coffee ini adalah brand kopi lokal yang premium sehingga pemilihan lokasi haruslah diperhatikan untuk dapat memberikan akses yang mudah untuk kendaraan atau ojek delivery.

Baru satu tahun lalu Franchise Fore Coffee membuka pendaftaran kemitraan franchise tepatnya d Juli 2021 sehingga bisa langsung melakukan pendaftaran.

Untuk cara mendaftar menjadi mitra Franchise Fore Coffee cukup mudah Anda tinggal hubungi pihak manajemen kemitraan Franchise Fore Coffee lewat email di mitra @fore.coffee.

Estimasi Harga Franchise Fore Coffee

Berapa franchise Fore? pendiri sekaligus pemilik Fore Coffee, Elisa Suteja berkata bahwa investasi yang dibutuhkan kurang dari Rp 1 miliar, setiap mitra Fore Coffee menawarkan berbagai keuntungan seperti misalnya mendapatkan dukungan dari pusat, mendapatkan berbagai alat mesin kopi serta peralatan lain, dan berbagai perizinannya. 

Memang benar bahwa investasi franchise Fore Coffee terbilang tinggi namun hal ini dikarenakan mitra tidak hanya menjual kopi saja namun sekaligus menjual produk sandwich a la minute.

Untuk nilai investasi awal menjadi mitra Franchise Fore Coffee bervariasi berdasarkan skala mulai dari skala kecil, medium, dan besar, berikut rincian harganya.

  • Skala kecil : Rp 200 juta.
  • Skala medium: Rp 500 juta.
  • Skala besar: Rp 700 juta – Rp 800 juta.

Keunggulan Franchise Fore Coffee

Berdasarkan dari modal investasi diatas, sebagai mitra Franchise Fore Coffee kita akan mendapatkan berbagai keuntungan diantaranya:

  • Alat mesin kopi, dan peralatan lainnya.
  • Pengurusan perizinan yang dilakukan oleh pihak Franchise Fore Coffee.
  • Bahan baku minuman kopi dan sandwich ala minute sebagai pelengkap minuman di sediakan.
  • Penggunaan aplikasi Franchise Fore Coffee sebagai platform pemesanan minuman dan makanan yang cepat dan praktis.
  • Penggunaan biji kopi pilihan dengan standar premium. 

Menu Andalan Franchise Fore Coffee

Menu yang disediakan oleh Franchise Fore Coffee memang cukup banyak namun saya akan menyebutkan beberapa rekomendasi yang paling laris di Franchise Fore Coffee sebagai berikut:

  1. Caramel Praline Macchiato: Latte dengan Saus Praline dan Karamel dengan rasa dan aroma yang manis.
  2. Double Iced Shaken Latte: Perpaduan klasik dengan 2 gelas espresso, susu, dan krim.
  3. Latte Hazelnut: Latte dengan aroma nutty dan sensasi dari Hazelnut premium khas Fore.
  4. Aren Latte: Rasa alami gula aren berpadu sempurna dengan espresso. Menu terlaris Fore Coffee.
  5. Pandan Latte: Latte dengan rasa dan aroma unik dari ekstrak Pandan alami Fore.
  6. Sandwich Daging Sapi Asap Dan Telur: Sandwich dengan bacon premium, telur orak-arik, dan keju, kombinasi yang tepat untuk setiap kesempatan
  7. sandwich panini jamur krim daging sapi: Rasa klasik patty daging sapi Australia dengan saus jamur tradisional yang lembut, keju, dan sayuran segar
  8. Sandwich Croissant Kelapa Aren: Cita rasa asli Indonesia dengan perpaduan gula aren dan kelapa parut yang creamy

Kesimpulan

Itulah bahasan kita kali ini tentang franchise Fore Coffee yang menawarkan sistem kerjasama franchise bagi Anda yang ingin menjadi pengusaha kopi dengan kualitas yang premium. Jika berminat Anda bisa hubungi pihak Fore Coffee untuk menanyakan bagaimana rincian pasti seputar pendaftaran sebagai mitra di website resminya yakni fore.coffee.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.